alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5adcfd5362088115098b4574/penampakan-ladyboy-thailand-lagi-daftar-wajib-militer-biar-feminin-jiwa-tetap-laki
Lapor Hansip
23-04-2018 04:23
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki
Past Hot Thread
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki

Quote:Sebagai negara yang paling dikenal populasi transgendernya, Thailand di sisi lain merupakan negara yang mewajibkan warga lelakinya untuk mengikuti pelatihan wajib militer.

Pelatihan wajib militer ini harus diikuti oleh mereka yang minimal berusia 21 tahun dan akan menempuh latihan selama kurang lebih dua tahun. Para transgender yang sering disebut dengan ladyboy ini juga nggak lepas dari tanggung jawab mereka sebagai warga negara.

Bulan pendaftaran wajib militer tahun ini sudah dibuka sejak awal April. Beberapa pemandangan nggak biasa pun sering tampak di barak-barak militer Thailand di mana ladyboy juga turut mendaftarkan diri.

Sebenarnya nggak semua ladyboy yang berpenampilan feminin wajib sepenuhnya untuk ikut pelatihan militer. Mereka diperbolehkan nggak mengikuti wamil dengan menunjukkan surat dokter bahwa mereka termasuk dalam
jenis kelamin perempuan tipe-2 (istilah resmi yang sering digunakan di Thailand).

Meski begitu mereka tetap harus datang ke barak pendaftaran dan melapor. Berikut nih potret nggak biasa dari barak-barak militer Thailand saat para cowok feminin datang sebagai ‘lelaki sejati’.


1. Di Thailand, meski sudah melakukan operasi kelamin sekalipun, jenis kelamin di kartu identitas seseorang nggak berubah. Mereka sadar betul terlahir sebagai laki-laki


2. Karenanya mereka nggak segan untuk datang ke barak militer dan mengurus kewajiban sebagai warga negara yang baik


3. Bagi yang nggak bisa menunjukkan surat dokter bahwa mereka perempuan tipe-2, tetap harus mengikuti wajib militer selama 2 tahun


4. Untungnya mereka yang terlanjur punya bentuk tubuh feminin nggak diwajibkan telanjang dada layaknya cowok-cowok lain


5. Tahun ini, seorang pemenang kontes kecantikan transgender, Isaaree Mungman juga turut melapor untuk wajib militer


6. Mungman yang kerap disapa Natt tersebut juga sempat berfoto dengan petugas dan mengunggah potretnya tersebut ke akun Facebook miliknya


7. Natt nggak lupa menyampaikan terima kasih pada tentara yang memperlakukannya dengan baik. Natt akhirnya nggak perlu mengikuti wajib militer


8. Meskipun mereka feminin dan cewek banget, protokoler kenegaraan tetap mereka patuhi


9. Kebanyakan ladyboy Thailand memang nggak segan untuk jujur kalau mereka sejatinya adalah laki-laki meski saat ini penampilannya perempuan


10. Banyak dari mereka yang kemudian lolos wamil dengan menunjukkan sertifikat dari dokter bahwa mereka sudah ‘berubah’


11. Meski sangat permisif dengan transgender, untungnya ladyboy di sana menyadari kodratnya dan nggak ngaku-ngaku cewek


Quote:Meskipun transgender, paling nggak ladyboy Thailand memenuhi kodratnya sebagai laki-laki dan jujur mengakui keadaannya. Mereka bahkan nggak segan mengakui kalau mereka asalnya laki-laki. Padahal kalau nggak jujur, orang-orang pasti mengira mereka adalah perempuan tulen. Bukannya membenarkan transgender, ya, tapi kejujuran memang nomor satu sih! Biar kesannya feminin, mereka tetap gentlemen.


TKP
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
23-04-2018 14:25
ampun dah, banyak trap dsanaemoticon-Betty
0
23-04-2018 14:32
nyang begini gw demen bre
0
23-04-2018 14:40
Quote:Original Posted By koenokatachi.


Ane quote ente gan biar masuk page 2 emoticon-Leh Uga


Kalo pak wowo jd presiden mungkin indonesia bakal wamil juga?


ane setuju gan... emoticon-shakehand

lagipula ane penasaran dg latihan ala militer.. emoticon-army

ane yg lakik tulen,,masa' kalah dg LADY BOY. emoticon-army
0
23-04-2018 14:42
Quote:Original Posted By kakekane.cell
kalau ane malah jd inget, sama reality show BE A MAN... emoticon-Wakaka


Yg salah satu pesertanya Lucinta Luna...
emoticon-Leh Uga
0
23-04-2018 14:47
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Yg salah satu pesertanya Lucinta Luna...
emoticon-Leh Uga


ho'oh gan... emoticon-Ngakak

yg punya nama lain... AYLUNA PUTRI a.k.a CLEO PUTRI alias MUHAMMAD FATAH... emoticon-Wakaka
0
23-04-2018 14:51
Quote:Original Posted By kakekane.cell
ho'oh gan... emoticon-Ngakak

yg punya nama lain... AYLUNA PUTRI a.k.a CLEO PUTRI alias MUHAMMAD FATAH... emoticon-Wakaka


Orang aneh tuh Gan...
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki
0
23-04-2018 14:52
Pejwan dipenuhi pemuja ladyboy emoticon-Takut
0
23-04-2018 14:58
ngeri juga tuh.. klo sebelahan sm ladyboy
0
23-04-2018 15:14
Page one cepet banget abisnya ama penggemar lediboi. emoticon-Big Grin
0
23-04-2018 15:14
ampun dah
banyak jebmen emoticon-Cape d...
0
23-04-2018 15:15
Mandi bareng aktifitas yg paling ditunggu2
emoticon-Traveller
0
23-04-2018 15:15
emoticon-Betty emoticon-Najis
0
23-04-2018 15:20
disana orang transgender terang²an banget yak.
ga ada malu² nya itu ladyboy kece² pada ikut wamil. kan ketauan KW nya emoticon-Big Grin
0
23-04-2018 15:27
Bedain sama ladyboy di sini gan emoticon-Ngakak
0
23-04-2018 15:37
skip aja lah, mau mutah ane emoticon-Najis
0
23-04-2018 15:41
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane ngakak selama baca trit enih... Sialan...
:goyang :goyang :goyang
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki


ketemu mr joget lg hahahaa
0
23-04-2018 15:48
lucinta lunak, doi mau hamil katanya, blm jelas ini beranak / bertelor emoticon-Leh Uga
0
23-04-2018 15:50
Quote:Original Posted By efichelsea
ketemu mr joget lg hahahaa


Mari joget Gan...
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki
0
23-04-2018 16:02
Satu kata
Salut
0
23-04-2018 16:06
hanjir keker amat


Quote:Original Posted By rausanvikri
Reaksi ayah terhadap anak laki-lakinya jadi transgender.



0
Halaman 3 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.