• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengalaman Unik nan Berkesan Selama Partime Menjadi Barista dan Kasir di Coffee Shop

lyas
TS
lyas
Pengalaman Unik nan Berkesan Selama Partime Menjadi Barista dan Kasir di Coffee Shop


Hai gan perkenalkan ane adalah salah satu mahasiswa tingkat akhir di Surabaya dan selama kuliah ini ane udah cukup banyak ngelakuin yang namanya kerja part time, tahu sendiri kan gan bahwa di masa kuliah banyak banget waktu senggang nya. Jadi ane berpikir untuk nambah pengalaman sekaligus relasi dengan cara bekerja, karna jujur ane kurang dengan organisasi di kampus karna berasa jadi relawan, ente yang kerja ente yang harus bayar no ofense ye gan hehe. Nah ane tu udah kerja jadi macem macem gan mulai dari kerja di perusahaan media cetak yan kagak pernah ada liburnya, jadi WO yang ngurusin semua tetek bengek pernikahan orang hingga yang paling lama jadi Barista di coffee shop yang kadang kadang juga ngerangkap jadi kasir emoticon-Hammer2

Ane kerja di coffee shop udah cukup lama gan, kira kira ada kali tiga tahun nan. Mulai dari coffee shop yang kopi nya itu cuma menu pelengkap aja, coffee shop yang cuma jualan ngandelin gofood karna lagi demam kopi susu kekinian, sampai ke coffee shop yang speciality coffee banget dengan berbagai istilah istilah jelimet dan mesin kopi yang bisa seharga rumah. Dan jujur ane enjoy kerja disana banyak pengalaman yang bisa di dapet, temen nya notabene asik asik ya walaupun ada juga kadang yang resek tapi ane rasa semua tempat kerja juga kayak gitu.

Tapi emang kerja part time itu berat gan dan gak semuanya kuat ane rasa, harus pinter pinter bagi jadwal apalagi kalo masih kuliah karna walaupun part time kita tetep di tuntut profesional mulai dari disiplin tepat waktu, hubungan antar kolega semua deh ini yang kadang ane rasa gak didapetin di kampus hehe imho aja ya. Nah cukup lama ane kerja part time terutama waktu jadi barista dan kasir ini ane nemuin konsumen konsumen unik nan menarik gan. Langsung aja cekidot bekicot.


Spoiler for Pelajar atau Mahasiswa:


Spoiler for Wifi Hunter:


Spoiler for Pecinta Foto:


Spoiler for Coffee Enthusiast:


Spoiler for Pelanggan Tetap:


Spoiler for Pelanggan Kurang ajar:


Spoiler for Duit nya receh:




Spoiler for BONUS:





sumber: semua ane tulis berdasarkan pengalaman sendiri no copas apalagi plagiat
Diubah oleh lyas 20-04-2018 03:17
0
26.1K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.