News
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8ffeee54c07ab3628b4568/bitminerio---situs-mining-bitcoin-tanpa-modal-setiap-10-hari-dapat-rp-500000
Hi Agan-Agan Sekalian Anda pasti tau dengan Bitcoin (BTC), dulu di tahun 2009 banyak orang yang meremehkan mata uang virtual / cryptocurrency ini, harga 1 Bitcoin (BTC) = Rp 1.000 s/d Rp 3.000, hingga saat ini harga 1 BTC = Rp 150.000.000 lebih. Banyak sekali investor-investor awal Bitcoin yang saat ini menjadi kaya raya. Kali ini saya ingin membahas salah satu situs Mining Bitcoin lainnya yang s
Lapor Hansip
23-02-2018 18:45

BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!

Hi Agan-Agan Sekalian

Anda pasti tau dengan Bitcoin (BTC), dulu di tahun 2009 banyak orang yang meremehkan mata uang virtual / cryptocurrency ini, harga 1 Bitcoin (BTC) = Rp 1.000 s/d Rp 3.000, hingga saat ini harga 1 BTC = Rp 150.000.000 lebih. Banyak sekali investor-investor awal Bitcoin yang saat ini menjadi kaya raya.

Kali ini saya ingin membahas salah satu situs Mining Bitcoin lainnya yang sudah saya coba dan berhasil mendapatkan hasil yaitu Bitminer.io, tanpa modal tentunya!!
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!

Yang perlu agan-agan miliki cukup alamat wallet BTC tempat dimana agan-agan akan melakukan pencairan menjadi Rupiah, contohnya BitCoin Indonesia atau Luno Indonesia. Kedua situs tersebut merupakan tempat dimana agan-agan bisa menukar BTC menjadi Rupiah langsung!

BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!

Ada 5 tingkatan keanggotan di BitMiner ini, mulai dari:
Version 1.0 - GRATIS
Agan akan mendapatkan 40 Satoshi per menit / 0.0006 Bitcoin per hari (Rp 90.000/hari)

Version 1.1 - agan harus beli dengan harga 0.01 BTC (Rp 1.500.000)
Agan akan mendapatkan 80 Satoshi per menit / 0.0012 Bitcoin per hari (Rp 180.000/hari)

Version 1.2 - agan harus beli dengan harga 0.1 BTC (Rp 15.000.000)
Agan akan mendapatkan 1.000 Satoshi per menit / 0.015 Bitcoin per hari (Rp 2.250.000/hari)

Version 1.3 - agan harus beli dengan harga 0.9 BTC (Rp 135.000.000)
Agan akan mendapatkan 10.000 Satoshi per menit / 0.15 Bitcoin per hari (Rp 22.500.000/hari)

Version 1.4 - agan harus beli dengan harga 5 BTC (Rp 750.000.000)
Agan akan mendapatkan 70.000 Satoshi per menit / 1 BTC per hari (Rp 150.000.000/hari)

Karena kita disini mencoba mencari peluang untuk mendapatkan BTC tanpa modal, maka cukup miliki Version 1.0 saja, tapi INGAT, agan hanya boleh memiliki satu akun gratis dalam 1 IP yang sama, apabila lebih dari 1, maka untuk penarikan minimal agan harus upgrade jadi Version 1.1.

BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!

Penarikan minimal yang dapat dilakukan adalah 0.005 BTC, jadi kalau dengan Version 1.0, agan-agan cukup nunggu 10 hari aja terus lakukan Withdraw ke BitCoin Indonesia atau Luno Indonesia lalu lakukan pencairan menjadi Rupiah ke rekening agan-agan.

Saya sendiri sudah melakukan penarikan pertama dan sukses, berikut buktinya dibawah ini:
Received 0.00500000BTC TXID 8bc99eee15d83056519dba5911d0d318ba4327004586b0b416ea9d2cc738315f. Generate Bitcoin online https://bitminer.io/3105034

Jangan ragu-ragu, langsung daftar saja dan nikmati hasilnya, per 10 hari dapat Rp 500.000, jadi per bulan dapat tambahan Rp 1.500.000 lumayan buat bayar kos-kosan atau uang belanja bulanan.

Salam sukses semuanya!
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
Diubah oleh hendro.tan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
27-02-2018 16:59
izin manteng di trit bitcoin buat pemula, nnti mlm cb eksekusi deh
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
28-02-2018 12:14
Quote:Original Posted By hendro.tan


Betul ini nanti perlu manual withdraw ketika sudah mencapai 0,005 BTC gan, dan ingat, hanya bisa punya 1 akun gratis per IP ya, kalau upgrade bisa punya banyak




Ngomong2 agan hendro.tan udah sukses withdraw berapa kali gan? Hehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
28-02-2018 12:29


Quote:Original Posted By dimdim992
Ngomong2 agan hendro.tan udah sukses withdraw berapa kali gan? Hehehe

Menuju yang kedua nih gan, nunggu masuk ke vip
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
28-02-2018 19:02
Quote:Original Posted By hendro.tan



Tetap jalan terus gan, ga usah dipantengin terus


mo nanya gan.
satoshi yg udah didapat ga masuk ke saldo akun ya? jadi ini pc harus nyala terus selama 10 hari baru bisa wd gitu?
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
28-02-2018 19:47


Quote:Original Posted By ANUStertusuk
mo nanya gan.
satoshi yg udah didapat ga masuk ke saldo akun ya? jadi ini pc harus nyala terus selama 10 hari baru bisa wd gitu?

Masuk ke wallet setelah lakukan withdraw pada minimal 0,005 BTC gan. Dan PC tidak perlu nyala terus, krn setelah mulai akan nambah dengan sendirinya.
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
06-03-2018 20:36
Quote:Original Posted By hendro.tan



Menuju yang kedua nih gan, nunggu masuk ke vip


Gan hendro.tan gimana nih update nya. Sukses nggak withdraw yg kedua?
Ane udah 0,005 tp blm berani coba hehehe
Belom ada rek.bank 😁😁😁
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
07-03-2018 08:16

Withdraw

Status masih pending baru di wd tadiBitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 20:52
Quote:Original Posted By hendro.tan



Masuk ke wallet setelah lakukan withdraw pada minimal 0,005 BTC gan. Dan PC tidak perlu nyala terus, krn setelah mulai akan nambah dengan sendirinya.


tampilan ane pas mau wd kaya agan dibawah ini gan

Quote:Original Posted By pejuangsenja
Status masih pending baru di wd tadiBitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!


bedanya ane ke detek ada 2 akun. padahal ane ga pernah bikin akun ganda.
trus itu kata2 "You need to Upgrade your BitMiner to make withdrawals.", berarti harus upgrade dulu kalo mau wd?

0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:03
Setau ane ini SCAM
tapi ga tau mamang TS mungkin punya bukti WD ?emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:16
udah gua bilang kalo ini SCAM
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:24


Quote:Original Posted By dimdim992
Gan hendro.tan gimana nih update nya. Sukses nggak withdraw yg kedua?
Ane udah 0,005 tp blm berani coba hehehe
Belom ada rek.bank 😁😁😁

Belom nih gan yang kedua, masih pending, lagi nunggu nih masuk ngga. Ga perlu rekening bank kan dulu kan gan yang penting masuk ke dompet BTC aja dulu
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:25


Quote:Original Posted By pejuangsenja
Status masih pending baru di wd tadiBitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!

Ini ga akan bisa ke wd gan, krn cuman boleh ada 1 akun yang versi 1.0, makanya dari awal saya sudah bilang hanya boleh ada 1 per IP. Kalau mau tetep wd itu harus deposit dulu.
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:26


Quote:Original Posted By valaga
Setau ane ini SCAM
tapi ga tau mamang TS mungkin punya bukti WD ?emoticon-Stick Out Tongue

Bukti WD bs dilihat di post awal ya gan.
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 21:27


Quote:Original Posted By ANUStertusuk
tampilan ane pas mau wd kaya agan dibawah ini gan



bedanya ane ke detek ada 2 akun. padahal ane ga pernah bikin akun ganda.
trus itu kata2 "You need to Upgrade your BitMiner to make withdrawals.", berarti harus upgrade dulu kalo mau wd?

Kalau terdetect multi-account memang infonya harus upgrade gan. Mungkin dari jaringan wifi yang sama ada yang main juga gan. Coba di cek di Tab ‘Visits’
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
09-03-2018 22:10
Quote:Original Posted By hendro.tan



Kalau terdetect multi-account memang infonya harus upgrade gan. Mungkin dari jaringan wifi yang sama ada yang main juga gan. Coba di cek di Tab ‘Visits’


ga ada gan. ane buka ini hanya pake pc rumah. ga pernah buka dimanapun. wifi yg make juga cuman berdua sm bini. ga pernah sama sekali buka di hp juga.
visit nya 0 kok
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
10-03-2018 06:54


Quote:Original Posted By ANUStertusuk
ga ada gan. ane buka ini hanya pake pc rumah. ga pernah buka dimanapun. wifi yg make juga cuman berdua sm bini. ga pernah sama sekali buka di hp juga.
visit nya 0 kok

Hmm, soal ini saya kurang tau gan, krn kalau baca2 ya gitu, kalau cuman ada 1 akun bs withdraw, coba liat di tab ‘Payouts’ juga banyak yang versi 1.0, jadi tanpa upgrade gitu. Saya sendiri berhasil buat withdraw tanpa masalah.
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
11-03-2018 05:23
Quote:Original Posted By hendro.tan



ID walletnya harus yang wallet Bitcoin ya gan, daftarnya di situs apa gan?


Install Multi Wallet aja bro.. Coba cari Coinomi, bisa untuk Android sm iOS emoticon-Jempol
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
12-03-2018 00:13
nunggu dlu ts wd yg k 2 ny nyampe k walletnya ah
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
13-03-2018 02:13
Free fast mining ETH, No Deposit, Wd 0,1 ETH langsung ke wallet. Dijamin LEGIT Gan...
https://ethereum.cpucap.com/ref/72279
0 0
0
BitMiner.io - Situs Mining Bitcoin Tanpa Modal, Setiap 10 hari dapat Rp 500.000!!
23-04-2018 09:28
Quote:Original Posted By hendro.tan


Betul ini nanti perlu manual withdraw ketika sudah mencapai 0,005 BTC gan, dan ingat, hanya bisa punya 1 akun gratis per IP ya, kalau upgrade bisa punya banyak


gan tanya, jadi klo kita punya 2 ip berbeda bisa 2 akun gratis dengan wallet yg sama?
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia