bujang.lalangAvatar border
TS
bujang.lalang
Kepoin Levana Varraiza Yang Katanya Mirip Lucinta Luna


Nama Levana Varraiza kini tengah jadi perbincangan netizen karena dianggap sebagai mirip dengan Lucinta Luna. Akun Instagramnya pun segera dibanjiri komentar netizen yang merasa Levana Varraiza dan Lucinta Luna seperti anak kembar.

Banyak Berbagai media gosip kini membicarakan dirinya karena mukanya mirip artis yang diduga seorang transgender tersebut.

Levana Varraiza mengaku awalnya tak tahu sosok Lucinta Luna yang tengah  ramai dibicarakan, sampai dirinya mendapat banyak DM ( Direct Messages) di Instagramnya @levanavarraiza yang menyebutkan dirinya mirip Lucinta Luna. Awalnya dirinya tak peduli dan tak mau cari tahu. Tapi semakin banyak yang mengiriminya DM.

Sejak banyak DM yang menyebut dirinya mirip Lucinta Luna, dia pun mencari tahu. "Lama-kelamaan aku kepo karena banyaknya DM. Dan akhirnya aku memutuskan untuk kepo. Setelah aku kepo aku kaget banget karena aku mengagumi sosok yang cantik itu," katanya lewat sebuah video yang dia unggah di Instagram.



Dari Video Unggahannya itu tampak dia cadel tidak jelas mengucapkan huruf R dan suaranya yang halus, lembut dan manja membuktikan Levana Varraiza adalah 100% Asli Cewek tulen bukan barang oplas.


Ane merasa malah si doi tidak mirip dengan Lucinta Luna. Netizen menuduhnya melakukan operasi sebagaimana Lucinta Luna mengakui bahwa kecantikannya didapatkan dari operasi pelastik. Lewat sebuah unggahan, Levana Varraiza mengaku wajah dan tubuhnya alami tanpa operasi pelastik.


Salah satu unggahannya yang menurut ane lebih ke korean make up. 


Lebih lanjut wanita 25 tahun itu mengungkapkan dia sama sekali tak menyangka jika penampilannya akan jadi perhatian. Pasalnya selama ini dia tinggal jauh dari Ibu Kota, di Manokwari, Papua, dan menjadi pemilik sebuah restoran di sana.


Foto unggahannya yang menurut ane korean style banget


Levana Varraiza terkejut jika kini namanya mulai dikenal bahkan sampai diundang ke acara talkshow hanya karena dianggap mirip Lucinta Luna.
Sumber : Instagram @levanavarraiza 

0
22.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.