• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki

deacon23Avatar border
TS
deacon23
Penampakan Ladyboy Thailand Lagi Daftar Wajib Militer. Biar Feminin, Jiwa Tetap Laki


Quote:


Spoiler for 1. Di Thailand, meski sudah melakukan operasi kelamin sekalipun, jenis kelamin di kartu identitas seseorang nggak berubah. Mereka sadar betul terlahir sebagai laki-laki:


Spoiler for 2. Karenanya mereka nggak segan untuk datang ke barak militer dan mengurus kewajiban sebagai warga negara yang baik:


Spoiler for 3. Bagi yang nggak bisa menunjukkan surat dokter bahwa mereka perempuan tipe-2, tetap harus mengikuti wajib militer selama 2 tahun:


Spoiler for 4. Untungnya mereka yang terlanjur punya bentuk tubuh feminin nggak diwajibkan telanjang dada layaknya cowok-cowok lain:


Spoiler for 5. Tahun ini, seorang pemenang kontes kecantikan transgender, Isaaree Mungman juga turut melapor untuk wajib militer:


Spoiler for 6. Mungman yang kerap disapa Natt tersebut juga sempat berfoto dengan petugas dan mengunggah potretnya tersebut ke akun Facebook miliknya:


Spoiler for 7. Natt nggak lupa menyampaikan terima kasih pada tentara yang memperlakukannya dengan baik. Natt akhirnya nggak perlu mengikuti wajib militer:


Spoiler for 8. Meskipun mereka feminin dan cewek banget, protokoler kenegaraan tetap mereka patuhi:


Spoiler for 9. Kebanyakan ladyboy Thailand memang nggak segan untuk jujur kalau mereka sejatinya adalah laki-laki meski saat ini penampilannya perempuan:


Spoiler for 10. Banyak dari mereka yang kemudian lolos wamil dengan menunjukkan sertifikat dari dokter bahwa mereka sudah ‘berubah’:


Spoiler for 11. Meski sangat permisif dengan transgender, untungnya ladyboy di sana menyadari kodratnya dan nggak ngaku-ngaku cewek:


Quote:


TKP
nofivinovie
nofivinovie memberi reputasi
1
61.1K
346
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.