elnino maniaAvatar border
TS
elnino mania
Kisah ane Rumit kk, minta bantuan saran khususnya dari para wanita
Hai agan aganwatim saya mau minta pandangan aja nih dari kalian semua baiknya saya gimana yah menghadapi kegalauan yg berkecamuk di dalam hati ini *cie ileh emoticon-Big Grin*

Bgini kurang lebih kisah ane:
Jadi pertama tuh ane deket banget sama satu cewe namanya anggep aja A ya. Kita dah nyambung banget, dia sering nyariin ane duluan apalagi kalo ane gak chat dia 2 hari, dan dia juga dah tau kalo ane bener-bener suka sama dia. Chat sama dia pun bisa gak putus dari pagi sampe malem, kita bener2 klop. 

Nah masalah mulai muncul nih, gw mulai ngerasa temen cowo gw tu ada yg deketin dia (mungkin bahasa yg lbih gampang dimengerti model2 nikung gitu mungkin, meskipun dia bilang support gw bedua dan gak mau ganggu), dan gw bilang sama si cewe A ini kalo gw ngerasain hal itu. Tapi si cewe A ini ngebantah n gak percaya soal feeling gw itu, nah semenjak itu gw malah jadi makin lama makin needy alias ngarep jadi cowo (gw tau ini kesalahan super fatal), gw takut kehilangan si A banget saat itu dan itu keliatan banget si ama dia. Plus cewe2 di grup pertemanan kita tu pada gossipin ane deket sama si cewe B yang juga temen dalam geng kita. Nah mulai deh si cewe A ini merasa dia gk mau kalo sampe bersaing sama sahabat sendiri, dia memilih merelakan ane sama si B aja karena selain agama kita sama (gw sama si cewe A beda agama ceritanya), dan dia nilai gw sanggup membuka hati si B yang punya trauma sama mantannya. Mesikupn gw tetep ngeyakinin kalo gw lbi suka sama si A, tapi dia kekeh suru gw cobain sama si B. Nah mulai momen ini, kita jadi ngejauh dan ada aja slek diantara kita yg bikin kita diem2an

Singkat cerita 2 bulanan kemudian, endingnya bener temen cowo yg gw curiga in itu beneran niat nikung gw, dia nembak si A. Si A pun syok dan cerita ke temen-temen geng cewe (dan mereka yg laporan ke gw soal kejadian itu). Dia gak terima sih untuk pacaran karena dari awal dia memang cuma sahabatan sama cowo itu. Dan ane pun gak jadi sama si cewe B biarpun deket juga.


Setengah tahunan pun berlalu... Gw juga udah belajar untuk tidak jadi cowo baperan alias needy lagi, akan tetapi....

Nah ini yg bikin galau ni, gw sama si A dah lama banget diem2an.. chat2an juga gak pernah padahal dulu getol banget kita bedua. Tapi tiap kali kita ktmu jalan-jalan bareng tuh, chemistry itu selalu ada dan kita selalu ada flirting2an tiap ketemu..

Gw mau chat dia kayak dulu lagi, tapi gw takut jadi keliatan needy (ngarep) kayak dulu lagi. Gw gak chat dia, dianya gak pernah chat gw duluan lagi (cuma nongol pas gw ultah aja dan dia ucapin dan ngajak ngobrol bentar karena dia sibuk kerjaan sekarang). Jadi selama ini cara flirting gw cuma pas kita jalan bareng aja dan itupun jarang banget mungkin 2 bulan sekali.

Menurut agan aganwati gimana nih yang terbaik, gw bingung banget jujur..  dan apakah cewe lbi suka cowo yang gk suka nyariin chat2 gitu ??
Diubah oleh elnino mania 22-04-2018 14:07
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.