mariorennolAvatar border
TS
mariorennol
7 TAHUN KEMBALI KE KASKUS
Hai agan dan aganwati, ane cuma iseng aja pengen tahu apakah ada di antara kalian yang sama kayak ane? Dimana udah lamaaaa banget ga ngaskus akhirnya buka lagi. Ane suka baca-baca cerita nyata entah horor maupun romantisme dengan gaya tulisan laiknya novel, setelah Googling ane terdampar dimari dan berapa hari lalu ada trit horor kentang dengan bahasa tulisan novel yang bikin ane penasaran sama endingnya, itu lah yang memaksa ane kembali login ke akun Kaskus ane sekedar buat komeng disana ninggalin jejak hehe.

Saking lamanya ga buka, ane cuma ingat emoticon khas Kaskus dan fav ane dulu seperti emoticon-Matabelo emoticon-Angkat Beer dan :maho; kalo untuk ngequote dan lainnya ane rasa ane kudu pelajari ulang lagi caranya hahaha :maho: :maho: ditambah lagi dulu sekitar 2010-an bermodal Nokia X2 bukan Qwerty dan paket data Rp. 10.000,- dapat 30mb ane autis ngaskus. :maho:

Nah, apakah ada di antara kalian yang seperti ane? Alasan kalian kembali buka Kaskus apa? Kalo pun ada, silahkan berbagi dimari. Maasih. emoticon-Angkat Beer kalo risih sama tritnya, tinggal di skip hahahaha :maho:

Terakhir ngaskus a.k.a last login.



Diubah oleh mariorennol 21-04-2018 17:25
0
1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.