bujang.lalang
TS
bujang.lalang
Tobatnya Cewek Punk Hijab Bertato Yang Lagi Viral Nih Gan!
Setiap manusia memiliki masa lalu yang kelam. Namun, akhirnya banyak yang menemukan hidayah serta titik baliknya untuk bertaubat. Sama seperti seorang netizen dengan akun Instagram @Iskarandy.


Diketahui cewek ini bernama iska dan dulunya wanita berwajah ayu merupakan anak Punk. Hal ini terbukti dengan telinganya yang dilubangi dengan besar dan tato disekujur tubuhnya.

Sontak ketika cewek ini post foto memakai mukenanya dan caption "minta doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin" dengan dengan emoji senyum sontak membuat followernya semakin bertambah sampai saat ini ane pantau mencapai 40k. sampai detik ini dukungan para netizen terus mengalir untuk dirinya terus istiqomah dengan hijrah dirinya.




Namun ada-ada aja hatters yang membully dirinya, dan post terbaru dirinya dengan caption "Kalok udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya semoga rezekinya dilimpahkan" dengan emoji ketawa dan senyum.




Pada kali ini ane mau kepoin instagram si doi, menelusuri masa kelamnya ke dasar posting instagram yang belum di hapus. Berikut ini beberapa fakta menarik dengan di doi.


Udah Punya Suami

Quote:

Fans Slank

Quote:

Anak Vespa


Quote:

Ada Niat Hijrah Dari Dulu


Quote:


Cukup banyak fosting foto masa lalu si doi selama ane menelusuri instagramnya, disini ane gak mau banyak screen shot postingan takut dosa jariyah ngalir ke ane. emoticon-Ngakak


Kita doakan ya gaes semoga doi istiqomah dan menjalan syariat agama dengan baik. Dan buat para hatters nih ane kasih ceramahnya Ustadz abdul somad tentang hukumnya solat pakai tato biar ente paham gak saling bully.





Akhir kata dari ane, hidayah itu bukan turun begitu saja dari Allah tapi harus di cari. emoticon-Big GrinMoga thread ini berfaedah.



Quote:



Sumber; Instagram @iskarandy

Diubah oleh bujang.lalang 14-04-2018 05:18
0
87.9K
360
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.