News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad9637b98e31b7a098b4589/rocky-gerung-filsafat-ui-dipimpin-prof-yang-tak-paham-secuilpun-filsafat
TRIBUNWOW.COM - Rocky Gerung memberikan klarifikasi atas pernyataan pihak Universitas Indonesia (UI) terkait statusnya. Pantauan TribunWow.com, hal itu ia ungkapkan dalam postingan akun Twitternya yang diunggah pada Kamis (19/4/2018). Pihak Universitas Indonesia mengatakan jika Rocky Gerung pernah menjadi dosen tidak tetap dikampusnya. Akan tetapi sudah beberapa semester sudah tidak di-assign m
Lapor Hansip
20-04-2018 10:50

Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat

TRIBUNWOW.COM - Rocky Gerung memberikan klarifikasi atas pernyataan pihak Universitas Indonesia (UI) terkait statusnya.

Pantauan TribunWow.com, hal itu ia ungkapkan dalam postingan akun Twitternya yang diunggah pada Kamis (19/4/2018).

Pihak Universitas Indonesia mengatakan jika Rocky Gerung pernah menjadi dosen tidak tetap dikampusnya.

Akan tetapi sudah beberapa semester sudah tidak di-assign mengajar.

Kepala Kantor Hubungan Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik UI, Rifelly Dewi Astuti juga mengatakan jika saat ini Rocky Gerung bukan dosen UI.

Tak hanya itu, ia memastikan jika Rocky Gerung bukanlah seorang profesor di Universitas Indonesia.

Menanggapi hal itu, Rocky Rocky Gerung menyampaikan tiga hal.

Pertamanya jika dirinya tak pernah melamar di UI.

Kemudian dirinya menolak untuk mengajar di UI lagi, dan tidak pernah diberi surat berhenti.

Menurutnya hal itu lantaran Filsafat UI dipimpin oleh seorang profesor yang tidak memahami filsafat.

Ia bahkan meminta publik untuk mengecek hal tersebut.

@rockygerung: 1. Saya tak melamar. Justru UI yg minta saya ngajar.

2. Tak pernah UI beri surat berhenti. Saya yg nolak ngajar. Mengapa?

3. Karena Filsafat UI dipimpin prof yg tak paham secuil pun filsafat. Ajaib? Silakan cek. Dungu juga UI.

(TribunWow.com/Lailatun Niqmah)

emoticon-Wow emoticon-Motret emoticon-Motret

Kampus besar kok disebut dungu..???
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 11:51
Quote:Original Posted By antikritik.live


Goublok, gelar profesor itu bukan di tempuh dari s1 s2 ada juga yg diberikan secara khusus.


baca komen bodoh elo jd muntah .... emangnya gelar profesor sm ky gelar ustad ...wkwkwkw
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 11:54
ditunggu perangnya lawan UI .. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 11:55
Quote:Original Posted By smogal
baca komen bodoh elo jd muntah .... emangnya gelar profesor sm ky gelar ustad ...wkwkwkw


muntah lihat junjungan lu bukan ?
Makan tuh sama sama goubloknya
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:05

emoticon-Cape d...

Memenjarakan ide adalah sia2..

Jujur gue sebenarnya tidak
mempermasalahkan kitab fiksinya rocky gerung,ade armando dengan tuhan arabnya,sukmawati dengam kidungnya,egi sujana dengan agama lain tuhannya banyak,habib rizik dengan bidannya siapa,ahok dengan almaidahnya..

Karena menurut gue
Melawan ide adalah dengan berdiskusi


Politik bikin orang jadi goblokkkl
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:08
profesor palsu junjungan nasbung....karena segerombolan dibelain segitunya
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:11
Quote:Original Posted By nyairara
TRIBUNWOW.COM - Rocky Gerung memberikan klarifikasi atas pernyataan pihak Universitas Indonesia (UI) terkait statusnya.

Pantauan TribunWow.com, hal itu ia ungkapkan dalam postingan akun Twitternya yang diunggah pada Kamis (19/4/2018).

Pihak Universitas Indonesia mengatakan jika Rocky Gerung pernah menjadi dosen tidak tetap dikampusnya.

Akan tetapi sudah beberapa semester sudah tidak di-assign mengajar.

Kepala Kantor Hubungan Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik UI, Rifelly Dewi Astuti juga mengatakan jika saat ini Rocky Gerung bukan dosen UI.

Tak hanya itu, ia memastikan jika Rocky Gerung bukanlah seorang profesor di Universitas Indonesia.

Menanggapi hal itu, Rocky Rocky Gerung menyampaikan tiga hal.

Pertamanya jika dirinya tak pernah melamar di UI.

Kemudian dirinya menolak untuk mengajar di UI lagi, dan tidak pernah diberi surat berhenti.

Menurutnya hal itu lantaran Filsafat UI dipimpin oleh seorang profesor yang tidak memahami filsafat.

Ia bahkan meminta publik untuk mengecek hal tersebut.

@rockygerung: 1. Saya tak melamar. Justru UI yg minta saya ngajar.

2. Tak pernah UI beri surat berhenti. Saya yg nolak ngajar. Mengapa?

3. Karena Filsafat UI dipimpin prof yg tak paham secuil pun filsafat. Ajaib? Silakan cek. Dungu juga UI.

(TribunWow.com/Lailatun Niqmah)

emoticon-Wow emoticon-Motret emoticon-Motret

Kampus besar kok disebut dungu..???


Menurut gue rocky gerung ini kuda trojan dri kaum sekuler liberal ateis yang sengaja di masukan ke wilayah fanatiker


emoticon-Traveller
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:13
jadi gini... ambisinya pengen jd profesor
tp bisanya provokator


leh uga
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:17
Quote:Original Posted By antikritik.live
Goublok, gelar profesor itu bukan di tempuh dari s1 s2 ada juga yg diberikan secara khusus.


Mana ada profesor jalur khusus! Itu namanya gelar profesor nipu, kayak si gerung...
Aturannya udah jelas, kalo mau profesor kudu S3 linear keilmuannya, kredit tulisan jurnal ilmiah terakreditasi kudu mencukupi, pengalaman mengajar kudu mencukupi, dan masih banyak syarat lainnya. Kalo dapat gelar profesor dari luar negeri pun masih kudu disetarain.



Lu kalo gak tahu gak usah sotoy.
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:17
Quote:Original Posted By antikritik.live


muntah lihat junjungan lu bukan ?
Makan tuh sama sama goubloknya
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat


itu gelar kehormatan... jgn samain gelarnya si gerung yg d panggil2 proff sm mahasiswa dan orang lain...wkwkwkwkw
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:18
Quote:Original Posted By tujuh.tahun


Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat


justru adanya tebalik, kan skrang hakim sudah bilang ahok salah. berarti logikanya smua yg mnghina harus dipnjara.
tapi skarang dibilang fiktip malah oke2aja

situ mau dibilang agama anda tu fiktif?

mungkin otak anda fiktif jg
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:35
kesombongannya udh d ubun2 ini si gerung. padahal dia nuntut ilmunya jg d UI tp ngatain profesornya goblok .....


0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:42
cocok jadi profesor fiksi, gelar nya fiksi, S3 kagak, dikasih gelar kehormatan juga kagak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:46
Quote:Original Posted By antikritik.live
muntah lihat junjungan lu bukan ?
Makan tuh sama sama goubloknya
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat

Udah salah, goblok, dikasih tau malah makin nunjukkin kegoblokannya. Ah elah ga gitu juga kali emoticon-Nohope
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:55
Quote:Original Posted By kanibaliz


justru adanya tebalik, kan skrang hakim sudah bilang ahok salah. berarti logikanya smua yg mnghina harus dipnjara.
tapi skarang dibilang fiktip malah oke2aja

situ mau dibilang agama anda tu fiktif?

mungkin otak anda fiktif jg


ahok langsung tunjuk hidung yaitu surat Al Maidah, itu sangat jelas dipersidangan bahwa ahok secara spesifik langsung menunjuk hidung Umat Islam.

kalo roki gerung kan menyebut kitab suci, maknanya luas, itupun dalam pembicaraan sudut pandang ilmiah.

Kalaupun harus marah harusnya semua agama di Indonesia marah.
Dan harusnya yg paling marah umat nasrani karena roki gerung orang nasrani, yg berarti ketika dia mengatakan kitab suci fiksi berarti dia mengacu pada injil, karena kitab suci orang nasrani adalah injil, tapi nyatanya PGI sendiri tidak masalah dengan ucapan roki gerung.

Dan lucunya yg marah cuma cebong-cebong selokan
Diubah oleh tujuh.tahun
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 12:59
Quote:Original Posted By antikritik.live


Goublok, gelar profesor itu bukan di tempuh dari s1 s2 ada juga yg diberikan secara khusus.


lha ini lebih goblok... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 13:01
Quote:Original Posted By ayampenyet666
Menurut gue rocky gerung ini kuda trojan dri kaum sekuler liberal ateis yang sengaja di masukan ke wilayah fanatiker


emoticon-Traveller


ane juga berpikir begitu, tapi masalahnya ini untuk kepentingan kekuasaan jadi lupakan saja, masalah ummat Islam mau nyungsep sekalipun mereka ga mikir asal bisa jadi presiden
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 13:02
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
buktikan saja di pengadilan


ga usah dibuktikan sekarang tinggal unjuk jari tinggi2 saja siapa yang dukung RG, ga usah munafik
Diubah oleh nyairara
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 13:09
Quote:Original Posted By spicebox15
Mana ada profesor jalur khusus! Itu namanya gelar profesor nipu, kayak si gerung...
Aturannya udah jelas, kalo mau profesor kudu S3 linear keilmuannya, kredit tulisan jurnal ilmiah terakreditasi kudu mencukupi, pengalaman mengajar kudu mencukupi, dan masih banyak syarat lainnya. Kalo dapat gelar profesor dari luar negeri pun masih kudu disetarain.



Lu kalo gak tahu gak usah sotoy.


ini sotoy ya gan ? Pilih pimpinan ko yang sotoy gan ?

Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
0 0
0
Rocky Gerung: Filsafat UI Dipimpin Prof yang Tak Paham Secuilpun Filsafat
20-04-2018 13:11
Quote:Original Posted By smogal
itu gelar kehormatan... jgn samain gelarnya si gerung yg d panggil2 proff sm mahasiswa dan orang lain...wkwkwkwkw


wekkkk Nga jadi muntahnya lu, ada gelar profesor lewat jalur kehormatan ?
Mau muntah gue

Wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia