jibreelAvatar border
TS
jibreel
[FREE] IN DEPTH TAROT CARD READING
Selamat datang di FREE In Depth Tarot Card Reading—pembacaan mendalam secara GRATIS menggunakan 78 kartu Tarot bagi siapa pun yang ingin curhat, penasaran, atau sekadar iseng coba-coba doang.

Saya kurang tertarik untuk menjawab permintaan prediksi perjudian, maupun pertanyaan yang bukan haknya semacam gosip selebriti dan sejenisnya. Saya lebih tertarik menggunakan Tarot sebagai sarana memahami diri kita sendiri lebih dalam, membuka mata akan potensi yang tak disadari, hingga berdamai dengan kepahitan masa lalu yang masih digenggam rapat-rapat.

Saya sanggup membantu Anda lebih selaras dengan masa sekarang—tidak diberatkan yang telah lewat maupun menakuti yang belum terjadi. Kita akan sama-sama belajar perihal perjalanan-perjalanan yang kita lalui untuk kemudian menemukan varian pilihan tepat agar terus bergerak maju.

Secara pribadi, saya sepenuh hati percaya bahwa kita semua sesungguhnya sudah memiliki SELURUH jawaban yang kita cari, dan Tarot merupakan alat indah nan berdaya yang bisa kita gunakan untuk mengakses jawaban-jawaban ini.

—-

Adapun cara berpartisipasi dalam FREE In Depth Tarot Card Reading ini ialah menuliskan beberapa data berikut seperinci mungkin pada kolom komentar:

Nama lengkap:
TTL:
Pria/Wanita:
Alamat saat ini:
Orang yang terkait dengan persoalan Anda:

Jawaban memuaskan akan diberikan dalam bentuk balasan di kolom komentar juga.

—-

P.S. Saya benar-benar seorang newbie dengan niat baik membantu siapa pun yang membutuhkan—yang belum bisa membayar PRIVATE In Depth Tarot Card Reading dengan saya—menggunakan bakat yang saya miliki. Bagaimanapun, selaku newbie tentu saya amat sangat minim pemahaman perihal pembuatan thread dsb. Jika ada yang dirasa oleh Sesepuh, Moderator, atau siapa pun kurang berkenan berkenaan thread ini, silakan PM atau tegur langsung, dan saya pastinya tanpa banyak protes akan mematuhi aturan yang ada. Terima kasih banyak sebelumnya.
Diubah oleh jibreel 07-12-2023 10:38
zulkrom
frozic
godexa89
godexa89 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.5K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.