Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
242
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad78a6d12e257795e8b456f/nasi-kuning-podjok-halal-ternyata-masih-ada-orang-baik-di-negeri-ini
Kalau kalian pesimis akan sedikitnya orang baik di bumi pertiwi ini, seharusnya buang jauh pikiran itu setelah baca thread ini Adalah sebuah warung yang bernama Podjok Halal, letaknya di Sunter
Lapor Hansip
19-04-2018 01:11

Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
emoticon-Add Friend (S)SELAMAT DATANG emoticon-Add Friend (S)

Assalamualaikum
Sebelumnya ane mohon partisipasinya untuk rate trit ane emoticon-Rate 5 Star
dan berilah komentar/sharing yang bermutu gan
emoticon-2 Jempol


Quote:

Kalau kalian pesimis akan sedikitnya orang baik di bumi pertiwi ini, seharusnya buang jauh pikiran itu setelah baca thread ini emoticon-Blue Guy Smile (S)

Adalah sebuah warung yang bernama Podjok Halal, letaknya di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Setiap hari selalu menyediakan nasi kuning yang lezatnya boleh diadu dengan santapan sejenis lainnya. Selain lezat, yang bikin geleng-geleng kepala adalah karena harganya yang murah emoticon-Genit

Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
Dengan membayar uang sejumlah Rp 3000 pengunjung dapat mendapatkan nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya emoticon-Genit

Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
Pengunjung dari warung tersebut pun beragam mulai dari pengemudi ojek online, petugas kebersihan, pedagang, bahkan orang kaya sekalipun emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Warung ini baru dibuka pada 6 Februari 2018 dan hanya dikhususkan untuk kaum dhuafa serta pekerja berpenghasilan rendah.

Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
Pemilik warung ini adalah Muhammad Jusuf Hamka, seorang mualaf yang menjadi pengusaha dan pedagang nasi kuning tersebut.
Menurut beliau, nasi kuning dibelinya dengan modal 10-12rb. Dalam seminggu, Warung Nasi Kuningg Podjok Halal memeroleh makanan dengan memberdayakan warung makan sekitar. Seperti hari ini warung makan asal Padmangan Jakarta Utara ditugaskan untuk memasak. Dia menjual dengan harga Rp 3000 bukan tanpa alasan. Pengabdian dan rasa syukur kepada tuhan lah yang membuatnya ikhlas berdagang hanya mencari pahala, demi membantu orang yang kekurangan emoticon-Salaman

Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
Saat ini nasi kuning pojok halal sudah ada 2 cabang, di Sunter dan Hayam Wuruk. Next pak Hamka akan buka di samping gedung KPK, Jaksel dan Jaktim dalam tahun ini. Insyaallah kalau di 5 daerah jakarta berhasil mengurangi beban mereka yang kekurangan, beliau akan membuka cabang di seluruh Indonesia, dengan mengajak pengusaha lain tentunya emoticon-Baby Girl

Yang patut kita beri apresiasi dari beliau adalah, walaupun secara hitung-hitungan jatuhnya rugi, justru inilah dagang yang paling untung. Karena harta yang disimpan bukanlah harta kita, melainkan harta anak cucu kita atau jadi rebutan orang. Tapi jika berdagang sekaligus bersedekah seperti ini, itulah harta yang akan kita simpan untuk akhirat kelak, jadi untungnya disitu emoticon-Mewek emoticon-Matabelo


Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
Cuma modal 3000 aja bisa makan kenyang sepuasnya. Bahkan kalau orang yang benar benar dilihat tidak mampu, akan dapat makan gratis emoticon-Request
Yang unik, bukan hanya orang kurang mampu yang makan disini. Tapi orang kaya pun makan disini, kadang ada yang bayar 3000 juga, kadang ada yang bayar 5 juta. Ga dihalangi untuk mereka berinfaq sedekah. Yang jelas pak Hamka sendiri tidak meminta mereka untuk membayar lebih emoticon-2 Jempol

Mungkin ini saatnya kita beralih dari PANASTAK dan PANASBUNG menjadi PANASKUN aja brayy emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga







Quote:
Sekian dulu deh thread dari ane
Semoga dengan adanya trit ini, bisa berdampak positif sama agan/sista semuanya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Add Friend (S)SAMPAIJUMPAemoticon-Add Friend (S)


Quote:
Diubah oleh jhuleeann
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan anita.sutanty memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 13
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:45
Quote:Original Posted By t33w33
Deket rumah ane juga ada ibu2 yg jual nasi uduk murah cm 3-5rb juga, pembeli siapa aja sih dr jam 4.30 pagi, jam 7 biasanya udah keabisan. Ane pernah ga sengaja beli jam 4.30 pagi karna buru2 buat hari pertama kerja. Yg beli rata2 pemulung n tukang sampah, 3rb tuh sama dia dikasih porsi super banyak sekaligus gorengan. Pantesan aja slalu laris, sekaligus beramal juga. Bedanya dia beramal ga bilang2 n masang spanduk segala


nasi uduk ditempat ane harganya masih 3-5 ribu om. kalo 5 ribu dapet sepiring penuh sama gorengan 2.
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:47
udah pernah liat di acara TV nasional

buat yg uang berlebih, jangan ikutan bayar 3rbu yak emoticon-Ngacir
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:49
Quote:Original Posted By orangdalamlapas
yang dilakukan sih baik
tapi..
yakin bertahan lama ?
emoticon-Cool


Jgn di pertanyakan bree..tapi didoakan saja agar bertahan lama
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:55
Inspirasi di pagi hari, semoga rejekinya selalu cukup sehingga nanti bisa buka cabang di seluruh Indonesia emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:56
Wogh nasi kuning.. jadi lapar sayaemoticon-Bokek
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:58
alhamdulillah , msh ada org baek ...smoga ane bisa mniru walo dgn cara yg laen ..aminemoticon-2 Jempol
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:58
Quote:Original Posted By edsixteen
inceran anak kos 😃


gak cma anak kos
yg kerja kantoran juga pasti kesituemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:59
hebat...emoticon-Belo
Ini contoh orang yang beriman...saluuutttt
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 06:59
Ijin menyimak gan..
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:02
semoga yang baca bisa ngikutin kebaikannya amiin
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:02
Hidup PANASKUN
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:02
Semoga ga ada orang "syirik". Rezeki udah dikotak-kotak-in emoticon-Jempol
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:03
Quote:Original Posted By orangdalamlapas
yang dilakukan sih baik
tapi..
yakin bertahan lama ?
emoticon-Cool


Klo ada org baik didoakan lahh bro bukan nya di nyinyir in -_-
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:09
Quote:Original Posted By oktavius30
Klo ada org baik didoakan lahh bro bukan nya di nyinyir in -_-


emoticon-Ngakak
biar kayak orang-orang sob
emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:11
org baik bertambah 1
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:12
ternyata pahala itu murah emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:21
sebenernya orang baik masih banyak, tapi kebanyakan melakukannya secara sembunyi-sembunyi.
ibarat pahlawan super bertopeng.
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:40
Alhamdulillah..Pahalanya besar bngt ni bpk2, sampe2 ada org kaya yg bayarnya smpe 5 juta gitu secara ga langsung uda ngajak org utk bersedakah jg
Semoga slalu lancar rejeki n bertahan terus dagangannya emoticon-Matabelo
contoh salah satu org2 seperti ini yg hrs dibanyakin di Indonesia emoticon-Jempol
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:41
wih yang kemaren-kemaren ane nonton di yousup nih, asli keren banget gan. bahkan modalnya belum habis-habis dari pertama buka. soalnya ada juga yang bayar lebih dari harga yang sudah dipatok. ada yg 10rb ada yang 20rb, 50rb. bahkan ada yang mendonasikan 5jt. jadi hasilnya diputarkan terus menerus emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Kuning Podjok Halal, Ternyata Masih Ada Orang Baik di Negeri Ini
20-04-2018 07:42
semoga tambah banyak orang yg kayak bapaknya ini
0 0
0
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia