• Beranda
  • ...
  • AoV
  • Kenapa Game AOV bisa menjadi best MOBA di IMGA yang ke-14?

CassisAurevoir
TS
CassisAurevoir
Kenapa Game AOV bisa menjadi best MOBA di IMGA yang ke-14?


Buat agan yang suka main game Moba seperti Arena of Valor udah pada tau belum nih? Kalau game Arena of Valor baru aja di nobatkan sebagai “The best Multiplayer Game“ di IMGA yang ke-14 yang diselenggarakan di San Francisco, USA 20 Maret Kemarin.

Gelar tersebut merupakan penghargaan tertinggi untuk para developer game mobile dan membuat game AOV menjadi salah satu game yang sudah di akui oleh dunia.
emoticon-Matabelo



Sumber imgaawards


Apasih IMGA itu?

Quote:


Alasan kenapa AOV menjadi juara The best Multiplayer Game di IMGA !

Mendapatkan penghargaan sebagai game Moba terbaik di acara sekelas International seperti IMGA pastinya tidak sembarangan gan, Karena ada penilaian - penilaian khusus yang diberikan oleh Juri - juri profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang game mobile dan juga memiliki pengetahuan yang dalam soal game mobile.

Nah, Ini dia beberapa alasan yang menjadikan game Arena of Valor terpilih menjadi The Best Multiplayer Game pilihan IMGA yang ke-14.


1. Game ringan dengan kualitas desain yang bukan kacangan



Untuk ukuran game Moba yang bisa dimainkan di Perangkat smartphonegame AOV ini memiliki kualitas gambar yang bisa dibilang keren abis apalagi kalau agan mengatur setting grafik ke tingkat HD, dijamin agan bakalan ngeliat desain karakter yang begitu detail dan animasinya bakalan terlihat mulus abis berbeda jauh dengan game Moba lainnya.

Dengan desain yang keren begini ternyata ukuran game AOV tidak begitu besar gan, hanya membutuhkan sekitar 300mb dan data tambahan sebesar 800mb, yang pastinya bisa dimainkan di semua perangkat smartphone dan ga butuh spesikasi yang tinggi.


2. Gameplay yang mudah dengan sistem hero yang seimbang


Game AOV bisa dibilang memiliki gameplay yang mirip dengan game Moba lainnya. Tapi dalam game AOV memiliki sistem hero yang seimbang sehingga kalian ga perlu lagi khawatir dengan para pemain pay to win, karena walaupun kalian melakukan pembelian karakter ataupun skin di AOV engga akan ada penambahan status pada karakter tersebut, sehingga menjadikan AOV game dengan sistem bermain yang seimbang dan hanya dibutuhkan skill untuk memenangkan permainan.

Selain itu dengan tampilan Map yang simpel kalian ga perlu lagi mikirin highground ataupun lowground sehingga kalian bisa mempelajari map dengan mudah dan kalian juga bisa membeli item tanpa harus pulang ke base terlebih dahulu.

Berbeda banget dengan game tetangganya gan!


3. Terpilih menjadi Game of The Day di Appstore



Setiap harinya terdapat 200 game yang terdaftar di Appstore dan pihak Editor dari Appstore sendiri akan memilih langsung satu game tiap harinya sebagai Game of The Day di Appstore.
Game Arena of Valor juga sempat terpilih menjadi Game of The Day di Applestore, gan! karena sudah banyaknya user yang mendownload game ini.


4. Top Download dengan 200 juta pemain


Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu dengan nama Honour of the Kings versi China. Game AOV sudah menjadi salah satu game Moba yang paling populer di negara asalnya dengan pendapatan dan juga jumlah unduhan yang sangat besar.

Saat ini game AOV sudah memiliki 200 juta pemain aktif yang sudah memainkannya dan angka ini terus bertambah setiap harinya. Jadi wajar aja game AOV ini menjadi salah satu top Moba smartphone yang terlaris hingga saat ini.
Sumber : wikipedia


Quote:


***
Dengan penjelasan diatas wajar aja sih game Arena of Valor bisa mendapatkan gelar The Best Multiplayer Online Game dan tentunya menjadikan game AOV salah satu game terbaik di dunia dan lebih bergengsi dari game MOBA lainnya.
emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games
Buat agan yang mau main mending langsung download aja deh game nya di sini. biar kita bisa mabar bareng nanti. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Jangan lupa comment & rate 5 thread ane gan



Diubah oleh CassisAurevoir 10-04-2018 04:29
tata604
tata604 memberi reputasi
1
41.8K
449
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoV
icon
320Thread373Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.