• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Grace Vanderwall, Penyanyi Muda 14 Tahun Yang Bisa Menyihir Kita Dengan Lagunya

claymiteAvatar border
TS
claymite
Grace Vanderwall, Penyanyi Muda 14 Tahun Yang Bisa Menyihir Kita Dengan Lagunya
Spoiler for Grace Vanderwall:

Kebetulan, kemaren ane nyalain TV dan ada acara AGT di salah satu stasiun TV. Ane nyalain tv tapi mata ane tetep tertuju ke gadget ane emoticon-Big Grinkarena gak ada perform yang menarik samasekali menurut ane, dan tiba-tiba host berkata bahwa bakal ada perform dari juara AGT tahun lalu, mata ane masih tertuju ke gadget sambil scroll kaskus. Tapi tiba-tiba ada nada yang enak banget ditambah suara yang khas banget, muka ane langsung kagum sambil ngangguk-ngangguk menikmati alunan lagunya yang indah, dan yang lebih hebatnya lagi, itu lagu dibawakan oleh bocah umur 14 tahun yang telah memenangkan ajang AGT tersebut, dia adalah Grace Vanderwall. Lagunya bukan lagi bagus, tapi indah banget, sekali lagi ane bilang, indah emoticon-Smilie. Penyanyi kelahiran 15 Januari 2004 itu bener-bener bertalenta banget dengan lagu originalnya yang dibawakan, suaranya yang khas banget, dan permainan ukulele yang dia bawakan itu sungguh memanjakan telinga kita yang mendengarnya. Mau tau lagu lagunya yang indah? Nih ane kasih :

Grace Vanderwall - Moonlight


Ini lagu yang dia bawakan saat perform di AGT kemaren. Ini lagu bener bener catchy dan bisa ngehipnotis ane buat ngedengerinnya. Satu kata buat lagu ini, Beautiful!


Grace Vanderwall - So Much More Than This



Ini juga lagu amazing banget. Ganyangka ane bocah umur 14 tahun bisa bikin lagu se amazing ini. Nih lagu nadanya dan alunan gitarnya enak banget didengar, bisa ngangguk ngangguk sendiri deh.


Grace Vanderwall - City Song


Lagu berjudul City Song ini juga gak kalah kece dari dua lagu diatas. Applause buat Grace Vanderwell yang bisa bikin lagu seindah itu. Suasana kota dan freedomnya itu kerasa banget di lagu ini. Btw, ini lagu mirip soundtrack kecenya The Greatest Showman.


Grace Vanderwall - Cleary



Nah ini dia lagu terbarunya dia, Cleary. Nih lagu ambigu antara lagu galau atau lagu penyemangat, tapi tetap aja ini lagu indah banget, ciri khas musiknya itu keliatan banget, amazing.



Well, ane salut sama nih anak, umur 14 tahun tapi karyanya udah luarbiasa indahnya, jangan lupa dengerin yaemoticon-Blue Guy Smile (S).
Diubah oleh claymite 15-04-2018 07:38
0
14.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.