Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
479
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4071bd44f9f05488b4567/arema-memalukan-berbuat-rusuh-di-kanjuruhan
Liga 1 Indonesia kembali memanas, dua tim biru pun bersaing meraih tahta tertinggi, pertarungan dua klub dengan suporter fanatik yaitu Persib vs Arema, permainan pun seru terlihat saling serang dari kedua kubu. Tapi di setengah laga kedudukan sama kuat skor 1-1 bertahan hingga masuk ke babak kedua.
Lapor Hansip
16-04-2018 09:14

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Liga 1 Indonesia kembali memanas, dua tim biru pun bersaing meraih tahta tertinggi, pertarungan dua klub dengan suporter fanatik yaitu Persib vs Arema, permainan pun seru terlihat saling serang dari kedua kubu. Tapi di setengah laga kedudukan sama kuat skor 1-1 bertahan hingga masuk ke babak kedua.

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Berjalannya waktu Persib sebagai tim tamu berhasil unggul dengan gol striker andalannya, hingga akhirnya teror pun diterima lemparan botol, sandal bahkan sepatu pun memasuki lapangan hijau. Tak terima timnya kalah seperti biasa suporter yang tak cerdas selalu melakukan hal yang serupa. Hingga tibalah gol peyeimbang hingga kedudukan menjadi 2-2, ternyata emosi arema tak terbendung ketika wasit mengkartu merahkan pemain Arema, para suporter mulai bertingkah mereka masuk ke lapangan.

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Para petugas pun akhirnya terdesak karena kalah jumlah, pertandingan di hentikan tak hanya itu mario gomez pun terkena lemparan hingga dahinya berdarah, situasi tak terkendali penonton yang sok jagoan seperti orang bodoh yang tak tahu aturan. Lucunya setelah kerusuhan dapat diredam di dapatkan korban dari kalangan Arema sendiri, bahkan Aremanita pun luka-luka dan pingsan. Inilah bukti kalau kebodohan di pelihara sepakbola tak kan pernah maju, kecewa boleh saja tapi tahu etika katanya bangsa yang santun tapi guobloknya ga ketulungan. Dengan tragedi seperti ini siapa yang diuntungkan jawabannya "Tidak Ada" bahkan akan menambah rasa permusuhan di kandang lawan nantinya.

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Bukan itu saja klub akan terkena sangsi, laga tanpa penonton pun sudah membayangi. Akhir kata yang rugi Arema sendiri, jatuh korban di pihak arema, sanksi sudah membayangi arema, bisa jadi management merugi dan nombok hingga pemain tak digaji, sudah pasti masa depan Arema tinggal nama.

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Jadilah suporter cerdas jangan kebanyakan minum miras oplosan hingga otak tidak bisa berfikir jernih, kalau sudah begini yang rugi diri sendiri saatnya PSSI bertindak kejam tidak hanya sanksi uang namun sanksi sosial bagi suporter yang berulah seperti menjadi pembersih stadion, taman atau apa saja dengan dukungan pemda Malang.

Sepakbola Indonesia memang belum pernah dewasa, mau sampai kapan seperti ini ? Kita tunggu saja kelanjutannya sambil menikmati secangkir

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Diubah oleh c4punk1950...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 25
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:03
kasian belum berevolusi emoticon-Sorry
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:04
Quote:Original Posted By 123lompat

Minus dong gan poinnya emoticon-Leh Uga


Iya gan, kurangi 10 biar jadi -8 poin nya emoticon-Wink
profile-picture
aerozeppelin memberi reputasi
1 0
1
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:08
Quote:Original Posted By kirashinigami
Bukan itu saja klub akan terkena sangsi, laga tanpa penonton pun sudah membayangi. Akhir kata yang rugi Arema sendiri, jatuh korban di pihak arema, sanksi sudah membayangi arema, bisa jadi management merugi dan nombok hingga pemain tak digaji, sudah pasti masa depan Arema tinggal nama.

amiiiiin 1000x


1. yakin PSSI bakal ngasi sanksi berat? kita tahu lah seberapa anak emas nya tim ini apalagi ada faktor IB di PSSI
2. larangan laga tanpa suporter mah bisa di akali kayak kasus persib musim lalu emoticon-Big Grin
3. arema penontonnya banyak aja musim lalu mereka tetap bermasalah soal gaji pemain

soal arema epce tinggal nama.. ane juga harap begitu gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh hantu.gagal
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:08
Kok suka rusuh. Kapan maju coy
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:09
coba kreditan otaknya buruan dilunasin emoticon-Big Grin
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:11
Kalo tim jagoan kalah itu disupport, disemangatin jangan malah gebukin tim lawan blog.. goblog, rugi sendiri kan blog

Main bola kok tonjok tonjokan, itu bola apa solin soker

Besok besok tiket nonton bola dimahalin aja, biar yang goblog mikir, kalo beneran supporter pasti beli walau mahal juga
Diubah oleh vieraaa3
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:12
suporter masih susah terima hasil draw ato seri pas maen kandang. minta menang muluemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:13
Ya potret biasa sempakbola Indonesia
Klub ga jelas profesional
Pemain brutal
Wasit ga tegas
Pemain asing juga ikut bermasalah
Operator liga sering blunder
Dan yang terakhir

Ketua hilang entah kemana
emoticon-Hammer2
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:18
Padahal dlu supporternya gak gini2 amat dah

emoticon-Cape d...
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:19
kirain lgi acara liga dangdut di indosiar emoticon-Leh Uga
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:20
Lagu lama suporter indonesia, yang salah itu oknum, keamanan, manajemen dan pssi. Suporternya mah malaikat semua.
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:24
KALO GAK TAU KEJADIAN DI LAPANGAN DIEM AJA.

MODAL BERITA TIVI DOANG AJA SOK SOK AN JADI PAHLAWAN SOK BENAR
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:26
baru seri, gimana kalo kalah emoticon-Big Grin
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:27
Quote:Original Posted By arblues
monggo di gugel
emoticon-Big Grin


Pantess,
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:29
wahh rusuh lagi sih supporter bola nih..tinggal nonton,anteng nikmatin pertandingan kalah yaa disupport dikasih semangat diapresiasi ini malah rusuh anarkis malah nyerang tim lawan teman sendiri jg jadi korban

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:31
meskipun nubi salah satu fans ringan (bukan fans berat) setuju aja paling engga 2 or 3 tahun tanpa penonton. udah keterlaluan, berlaku bagi siapa ga cuma arema. padahal kalo nonton bola dengan tertib,pasti aman dan nyaman.dan yang kambing hitamnya ada oknum. hukuman yang nubi sebutkan sudah cukup menjadikan hukuman agar tidak tercipta oknum² baru
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:32
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Itu nonton bola ato gladiatoremoticon-Leh Uga


ngakak
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:32
semoga banyak yg baca & belajar gmn seharusnya supurteremoticon-Cool
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:38
Sialnya Arema punya suporter kayak gitu. Tekor deh itu klub.
0 0
0
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
17-04-2018 11:41
kalo ane liat sekilas yang paling serem pas abis kartu merah langsung pada nyerbu, ya beginilah kualitas sepak bola indo masih kalah banget
0 0
0
Halaman 18 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia