mifstAvatar border
TS
mifst
#SFTHChallange PENCERITA 2
Sudah ku katakan bahwa aku sama sekali tidak menyukai kekuatan ini. kekuatan untuk melihat dan mendengar mereka yang aku sebut sebagai sang pencerita Mungkin bagi kalian ini semua sebuah kelebihan yang harus di gunakan sebaiknya namun bagi ku ini hanya sebuah kutukan, jujur itu yang aku pikirkan. melihat wajah dan rupa seram dari mereka yang aku sebut pencerita memang membuatku takut tapi mendengar kisah mereka membuat ku lebih takut. Aku sama sekali tidak ingin mendengar kisah mereka atau cuthatan mereka . Mungkin berbeda dengan orang lain yang memiliki kisah sama dengan ku. tapi sekali lagi aku katakan bahwa aku membenci kekuatan ini.

Sampai kapan aku memiliki kekuatan ini dan bagaimana akhir kisah ku. Jujur saat itu aku tidak tahu. Namun sekarang ketika aku melihat suatu hal yang bahkan lebih menakutkan dari rupa dan kisah para pencerita ku. Aku sudah tahu akhir dari kisah cerita yang akan aku tulis ini. Hal yang lebih membuatku takut dari semua itu ialah kematian. Saat itu lah aku bertemu sang pencerita ku yang selanutnya.yaitu aku.

Saat itu setelah beberapa hari kejadian di kediaman teman ku. aku mengalami sakit yang cukup panjang bahkan ulah aku sampai di rawat di rumah sakit selama 6 bulan bahkan aku di kabarkan koma. Semua keluarga dan teman silih berganti menjenguk ku. dan entah mengapa dalam masa saat sakit kekutan ku melihat hantu hilang. entah aku harus senang atau tidak saat itu. Karena samakin hari kesehaan ku memburuk. Sampai di mana puncak semua itu ialah saat aku koma. aku di beri tahu saat itu bahwa aku koma dan tak sadarkan diri selama 2 minggu dan benar saat aku koma itulah aku bertemu dengan diri ku yang lain.

inilah kisahku kisah dari seorang manusia

Di dalam koma ku saat itu terasa sangat gelap. aku merasa berada di sebuah tempat yang sengat gelap tak ada satu pun cahaya disekitarnya. aku merasa sendiri tidak ada orang-orang yang selama ini ada di sekitar ku. Tidak ada keluarga, sahabat, dan juga pasangan ku. karena yang ada hanya kesendirian dan ketakutan. Apa yang selama ini kalian takutkan mungkin akan kalah dari semua yang aku rasakan saat itu. kemudian setelah aku merasakan kesendrian yang teramat lama itu datang lah sesosok tubuh yang menyrupai diri ku. dia memberi ku salam dan aku membalasnya. Dia bertanya apa yang selama ini aku takutkan. dan aku menjawabnya bahwa aku takut memiliki kekuatan ini. Setelah itu dia diam dan membawa ku ke suatu tempat lain.

Maaf jika cerita yang akan kuceritakan selanjutnya kalian anggap berlebihan atau membuat kalian merasa tidak nyaman. tapi aku sudah bertekat untuk menceritakannya.

Aku di bawa ke sebuah tempat yang sangat panas. sebuah tempat yang sangat menakutkan. dengan teriakan yang silih berganti entah itu pria,wanita, muda dan juga tua. mereka berteiak tolong " tolong... tolong". mereka berteriak kesakitan " sakit.. sakitt" dan juga mereka berteriak ampun"ampu..ampun". jujur saja saat itu aku benar-benar merasa sangat takut. sekujur tubuh mengigil dan bergetar hebat akibat rasa takut itu. Bahkan aku tak sanggup untuk membuka mata ini.
Namun saat itu diri ku yang lain berkata padaku. " mengapa kau takut bukannya kau takut pada hal yang lain". Aku terdiam dan tidak bisa menjawab pertanyaannya "buka lah mata mu dan lihat apa yang terjadi disini" dia kembali berkata pada ku. Sungguh aku menyesal membuka mata ku saat itu. Pemandangan yang aku lihat sangat lah menakutkan. Jika kalian merasa hal-hal yang tertulis di kitab suci kalian di lebihkan tentang hukuman orang bersalah. Percayalah semua itu benar dan terjadi. Tubuh mereka disiksa terus menerus bahkan ketika tubuh mereka hancur tubuh itu akan kembali lagi seutuhnya dan kembali disiksa.

aku : apakah ini ?
Diriku yag lain : ini lah hukuman bagi mereka yang berbuat jahat di dunia ini. mereka akan merasakn sakit terus dan terus untuk balasannya
aku : mengapa aku di bawa kesini ?
diriku yang lain : agar kau tahu ada ketakutan yang lebih besar dari ketakutan mu. sebuah ketakutan yang akan dirasakan manusia bersalah suatu saat nanti. yaitu pembalasan.

Sungguh jika selama ini kalian memilki ketakutan di dunia ini percaya lah itu takkan ada apa-apanya yang aku rasakan saat itu. Saat itu aku sudah tidak sanggup berkata ataupun melihat semua itu lagi karenanya aku memohon untuk meninggalkan tempat itu. lalu diri ku yang lain hanya tersenyum sambil berkata " aku akan menemui mu lagi nanti di kuburmu percayalah mungkin akan terasa lama bagi mu tapi itu semua sangat cepat bagi ku"

INDEX

1. PROLOG

Buat pembaca baru cerita sebelumnya bisa di baca di sini cerita sebelumnya
Diubah oleh mifst 07-02-2018 13:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.