nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Teori Horor Tentang Film Avengers: Infinity War
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:

Tak terasa setelah lama menunggu, film Avengers: Infinity War tinggal menghitung hari Gan! Film Crossover dengan alur tercantik, terapih dan selalu bikin penasaran ini memasuki babak baru yang amat menegangkan. Dan banyak yang menilai, film ini akan menjadi film yang berbeda dibanding film Marvel Cinematic Universe yanga da sebelumnya, dan film ini menjanjikan situasi yang amat emosional untuk para penggemarnya. Nah sambil nunggu filmnya tayang, baca dulu yuk teori horor yang diprediksi kuat bakalan ada di film Avengers: Infinity War.

Quote:

Quote:

Quote:

Avengers: Infinity War sebentar lagi akan tayang akhir bulan ini, tepatnya tanggal 27 April 2018 diseluruh dunia. Dan seperti biasanya, Indonesia kebagian jadwal tayang lebih cepat. Nah buat Agan-Agan yang kepengen nonton Avengers: Infinity War dengan cara yang beda dan tentunya mewah, yuk ikutan kompetisi Quaker Oats yang mana hadiahnya gratis nonton Avengers Infinity: War! 1 orang berhak mendapatkan 2 tiket, yang artinya Agan bisa ngajakin pacar buat nontonin aksi Ironman dan kawan-kawan.


Wah keren kan? Bisa nonton gratis, ada bang Hamish Daud pula. Siapa sih yang gak mau? Tertarik? Silakan mampir kesiniuntuk mengetahui mekanismenya. Dan perlu Agan ketahui kalau di kotak quaker 3in1 berisi hadiah berupa power card yang menampilkan 18 karakter Avengers yang bisa Agan koleksi.



Berakhir sudah thread TS soal teori horor mengenai hal yang kemungkinan terjadi di film Avengers: Infinity War. Semoga bisa membangkitkan minat Agan-agan buat menonton filmnya.
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Diubah oleh Kaskus Promo 11-04-2018 05:31
0
40K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.