ranjanglapukAvatar border
TS
ranjanglapuk
ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA




Pasti para ML- Lovers tau donk tentang acara final MPL Mobile Legends di Taman Anggrek pas awal April kemaren ? Event dimana para pecinta game ini berkumpul, baik itu fans garis keras, fans biasa-biasa aja dan segelintiran orang yang pengen numpang buat Insta story-nya aja



Udeh kaya nonton bola di stadium, rame banget plus desak-desakan. Bagikan nasib sebuah roti di dalem oven (Panas dan nempel-nempel berdeketan, apaan sich ???) 

Dan yang tak kalah menghebohkan,  pejabat penting negeri ini, sang Ketua MPR aja sampe merelakan waktunya buat dateng ke sini. Malah sehabis acara itu, mereka juga mengundang 8 team peserta final buat makan siang bareng di DPR.
Semua Fans ML semakin PD dan semakin sumringah menganggap kalo ML adalah game terbaik dan tidak akan dilekang oleh waktu, bahkan akan terus jaya hingga beberapa tahun ke depan kaya game Clash of Clans terdahulu.  

YAH, MUNGKIN SAJA ML JADI SEMAKIN JAYA & SEMAKIN BESAR DI INDO

TAPI ............

BISA JADI INI MERUPAKAN AKHIR DARI KEJAYAAN GAME MOBILE LEGENDS


EITS !!! JANGAN PADA EMOSI DULU PARA ML-LOVER, NICH 5 ALASAN MENGAPA ANE BILANG KALO INI MERUPAKAN AKHIR DARI KEJAYAAN MOBILE LEGENDS

Quote:


Quote:


Quote:

 
Quote:


Quote:


Sama seperti Leicester City yang secara mengejutkan berhasil memenangkan Liga Inggris di taun 2016. Sebuah kenangan manis yang berakhir dengan tragis, dimulai dari hengkangnya para pemain inti hingga dipecatnya pelatih Ranieri membuat team ini kembali berkutat ke zona degradasi. 


Begitu juga dengan Mobile Legends Indonesia, yang telah kehilangan beberapa pekerja terbaiknya bisa membuat game ini semakin ditinggalkan para pemainnya.
 
SEPERTINYA ERA MOBILE LEGENDS AKAN BERAKHIR MENJADI SEBUAH KENANGAN

ATAU MEREKA SEMAKIN JAYA KARENA BANYAKNYA PECINTA MOBA ANALOG 8 BIT INI ???

 
Gimana menurut agan-agan sekalian ?


Spoiler for sumber:


UPDATE NEWS !!!!


Pada April 2018, kasus RIOT vs Mobile Legends dijadwalkan untuk masuk persidangan di California, USA. Berikut ini jadwal untuk pembacaan tuntutan dan pembelaan dari kedua belah pihak, menarik untuk di tunggu kelanjutannya tentang kasus plagiat ini !!!



sumber

Thanks buat agan-agan dan sista yang udah comment, share, nimpukin cendol dan membuat coret-coretan ini menjadi Hot Thread bahkan menjadi salah satu thread dengan perdebatan paling alot di bulan ini (versi ane) . emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ranjanglapuk 17-04-2018 10:09
blueguy.co.id
blueguy.co.id memberi reputasi
1
158.4K
869
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile Legends
icon
4.2KThread4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.