Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5a53f9e740431048b4568/broken-hearted-woman
Ola termenung. Masih lekat benda dengan layar 5.5 inch itu dipegangnya. Air matanya mulai menggenang di matanya, ditahannya supaya tidak jatuh ke pipi.
Lapor Hansip
05-04-2018 11:25

Broken Hearted Woman

Past Hot Thread
Broken Hearted Woman


Quote:
RULES

Mengikuti General Rules di SF SFTH aja ya, Gan Sis. Selebihnya kita kondisikan aja.


Quote:
Note :

Ane bakal usahain update ceritanya serajin mungkin. Kebiasaan buruk ane sih, ini nanti cerita bakal mulai selow pas tengah-tengah.

Ane nggak akan nulis -BERSAMBUNG- atau apapun, karena ane yakin Gan Sis udah paham kalo ini emang bersambung. Bahkan endingnya gimana aja, ane belum tau. Hehe. Kembali lagi karena cerita ini sebagian besar mengambil dari true event (yang diedit sana sini sehingga layak buat dikonsumsi pembaca), yang ane sendiri nggak tau kedepannya bakal gimana. Tapi ya, nanti bakal ada endingnya kok, tenang aja.


Quote:
Bantu Rate ya Gan Sis
Sukur-sukur kalo mau bantu share, ane lebih bahagia
emoticon-Kiss

Diubah oleh who..am..i
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Broken Hearted Woman
07-04-2018 07:33
@TS





kekx bakalan jadi sinetron ney ......................... emoticon-Embarrassment


















emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Broken Hearted Woman
07-04-2018 07:34
@TS






kekx bakalan jadi sinetron ney .......................... emoticon-Smilie





















emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Broken Hearted Woman
07-04-2018 08:37
Quote:Original Posted By pm01
Tempat nongkrong baru... emoticon-Big Grin
Ngupi dulu ngupi....



uda nongol aje lu bang
0 0
0
Broken Hearted Woman
07-04-2018 08:44
numpang ngupi ah 😋
0 0
0
Broken Hearted Woman
07-04-2018 09:09
Broken Hearted Woman

\\ Ola's POV

// Kriiiiiiiiiing.
// Matikan alarm.


Jam 04.00.

Ah, udah pagi lagi. Ternyata gw bisa ngelewatin hari terburuk sepanjang sejarah percintaan gw sama Sean. Iya, itu adalah hari kemarin.

Gw hari ini mau langsung mandi sebelum sholat subuh, soalnya semalem Ian ngajakin berangkat ke pantai jam 5.

Seger juga mandi jam segini. Terakhir kali gw mandi sebelum subuh kapan ya? Kayaknya udah lama banget. Akibat gw yang pemalas ini, alhasil hampir tiap pagi gw cuman bangun sholat subuh terus tidur lagi. Nanti bangun lagi jam 7, siap-siap kerja. Demi apa gw hari libur gini malah mandi pagi. Demi Ian? Haha.

:::::::

Jam 04.50. Ian udah siap belum ya?

Gw : Ian, lu dah siap belum?
Ian : Udah, ni lagi manasin mesin.
Gw : Ok, gw tunggu yak.


Sekalipun gw masih ngerasain sakit banget karena putus sama Sean, sesungguhnya gw bersyukur ada Ian di samping gw. Dari dulu, dia selalu ada buat gw. Kadang malah gw ngerasa ga jadi temen yang baik buat dia. Cuman ke dia kalo pas lagi ada masalah aja. Kalo boleh nyamain Ian sama malaikat, ya mungkin Ian ini salah satu malaikat gw. Dia selalu ada cara buat bikin gw bahagia, sekalipun nggak terang-terangan. Ya, Ian ini salah satu yang terbaik dalam bagian hidup gw.

// Ian calling.

Gw : "Assalamu'alaikum."
Ian : "Wa'alaikumsalam. Turun lu, gw udah di bawah."
Gw : "Oh, ok."


// Call ended.

Gw langsung samber tas & sweater kesayangan gw. Lalu lari nurunin tangga.

// Bzzzzttt.

Refleks gw teriak, "Astaghfirullah."
0 0
0
Broken Hearted Woman
10-04-2018 16:13
Quote:Original Posted By wadonsubur
uda nongol aje lu bang


Bicik deh.... emoticon-Wink

Btw, ini lanjutannya mana emoticon-Belo
0 0
0
Broken Hearted Woman
10-04-2018 16:39
bagus kak bahasanya ringan . ak numpang nimbrung disini yaemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Broken Hearted Woman
13-04-2018 11:16
Quote:Original Posted By torompio4
@TS





kekx bakalan jadi sinetron ney ......................... emoticon-Embarrassment


















emoticon-Angkat Beer

haha, makasih dah mampir gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By JamesB007nd
numpang ngupi ah 😋

silakan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pm01


Bicik deh.... emoticon-Wink

Btw, ini lanjutannya mana emoticon-Belo

maap ya, tsnya lagi nggak sehat, ini lg ngedraft update-an.

Quote:Original Posted By sucay23
bagus kak bahasanya ringan . ak numpang nimbrung disini yaemoticon-Rate 5 Star

siap, makasih dah mampir.

emoticon-Maaf Aganwati
0 0
0
Broken Hearted Woman
13-04-2018 11:36
Hmm... Saya masih memonitor......
0 0
0
Broken Hearted Woman
13-04-2018 12:14
Broken Hearted Woman

Ian terkejut mendengar Ola berteriak. Langsung saja ia membuka pintu mobil dan berlari ke arah gerbang kosan Ola. Dari sana ia melihat Ola meringis kesakitan di tangga. Ian panik. Syukurlah tidak lama kemudian 2 orang teman kos Ola datang menghampiri.

A : "Mbak Ola, ya ampun."
B : "Bisa jalan nggak, Mbak?"
Ola : "Keplesetnya lumayan sih. Jadi agak berasa juga kekilir. Eh, aku boleh minta tolong bukain pintu gerbang nggak. Biar nanti sama dibantu temen aku."
A : "Oh iya, Mbak. Biar aku yang bukain. Bela, temenin Mbak Ola dulu ya."
B : "Ok, Git."


Perempuan yang bernama Gita segera mengambil kunci gerbang dari kamar lalu turun dan membuka gerbang.

Gita : "Mas temennya Mbak Ola, ya?"
Ian : "Iya, Olanya kenapa?"
Gita : "Kepleset katanya. Kakinya kekilir juga. Masuk, Mas."
Ian : "Oh, ok. Makasih ya, Mbak ..."
Gita : "Saya Gita, Mas."
Ian : "Makasih Mbak Gita."


Ian buru-buru naik ke tangga, menghampiri Ola.

Ian : "Kaki mana yang kekilir?"
Ola : "Yang kiri, Yan."
Ian : "Ya udah, masih bisa berdiri kan. Kunci kamarmu kasihin Mbak Gita, biar dibuka dulu. Kubantu ke kamar."


Ola dibantu Ian dan Bela berjalan menuju kamarnya. (Jangan ngarep ada adegan gendong-gendongan ya emoticon-Peace) Beruntung, jarak kamar Ola dan tangga tidak terlalu jauh, meskipun tetap menyakitkan untuk Ola., sampai akhirnya Ola bisa menghempaskan pantatnya ke tepi tempat tidur.

Ola : "Makasih ya, Bela, Gita. Udah bantuin."
Bela : "Sama-sama Mbak Ola. Ya udah, kita tinggal dulu ya, Mbak."
Gita : "Kalo Mbak Ola sendirian, perlu apa-apa, minta tolong sama kita aja."
Ola : "Iya. Makasih ya, sekali lagi."
Ian : "Makasih ya."


Bela dan Gita meninggalkan kamar Ola. Ola sesekali masih meringis kesakitan. Ian menghela nafas panjang, sambil ia melepas sepatu Ola.

Ian : "Permisi ya, La." (Meminta izin sebelum melepas sepatu Ola.)
Ola : "Iya, Yan. Maaf ya. Nggak jadi jalan-jalan, malah ngerepotin."
Ian : "Namanya juga musibah, La. Gw sedih bukan karena nggak jadi jalan-jalan, tapi karena lu nggak ati-ati, lu sendiri yang kesakitan."
Ola : "Gw terlalu semangat kayaknya. Hehe."
Ian : "Lu ada es batu nggak?"
Ola : "Biasanya suka ada sih di dapur. Ini keluar belok kiri, paling ujung itu dapur."


Ian keluar menuju dapur, mengambil es batu dan mencari plastik. Dikeluarkannya saputangan bersih dari kantong jaketnya. Dibungkusnya es batu & sedikit air dingin dalam plastik, lalu dibungkus lagi dengan saputangan. Dia kembali ke kamar Ola. Melihat Ola agak mengantuk.

Ian : "Lu istirahat aja. Ini gw kompres doang kok."
Ola : "Iya, Yan. Makasih banget, ya."


Ian mengambil guling untuk mengangga kaki Ola yang terkilir, lalu mengompres pergelangan kaki sampai telapak kaki Ola. Mereka ngobrol ngalor ngidur selama beberapa menit, sampai akhirnya Ola benar-benar tertidur.
0 0
0
Broken Hearted Woman
13-04-2018 13:00
Quote:Original Posted By who..am..i

maap ya, tsnya lagi nggak sehat, ini lg ngedraft update-an.




Semoga cepet sembuh, mbak
Jangan lupa makan sama istirahat cukup
0 0
0
Broken Hearted Woman
13-04-2018 14:08
nice trit sista
0 0
0
Broken Hearted Woman
25-04-2018 11:40
yeay nemu trit cewek
0 0
0
Broken Hearted Woman
25-01-2019 23:09
yeay!!
0 0
0
Broken Hearted Woman
26-01-2019 15:23
Terusin karyanya nih sista
Bner" sprint ane bacanya
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
setelah-semuanya-tiba
Stories from the Heart
ketika-mata-batin-terbuka
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia