Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab60a3e12e257b2498b456e/descriminasi-untuk-anak-indigo
bagaimana sudut pandang agan/sis tentang anak indigo ? Kami ga diminta untuk mendapatkan hal semacam ini, tapi mengapa mereka melakukan hal semacam tersebut ? , apa karena saya berbeda dari yg lain ?
Lapor Hansip
24-03-2018 15:20

Descriminasi Untuk Anak Indigo

bagaimana sudut pandang agan/sis tentang anak indigo ?


Kami ga diminta untuk mendapatkan hal semacam ini, tapi mengapa mereka melakukan hal semacam tersebut ? , apa karena saya berbeda dari yg lain ?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Descriminasi Untuk Anak Indigo
24-03-2018 17:49
mungkin orang2 seperti itu iri... d anggap gila, aneh, dll.
tp ane justru malah suka ma orang2 yg pny kelebihan kya gtu, dunia nya jd lebih luas.
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
24-03-2018 19:58
mreka tau dr mn klo agan indigo?
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
24-03-2018 20:20
Quote:Original Posted By 3770372
mreka tau dr mn klo agan indigo?


maaf sis, saya sebenernya mau jelasin lebih lengkap tapi takut jadi ghibah, jadi untuk sekarang saya cuma minta pendapat ato mungkin saran 😊

Dan saya cewek emoticon-Smilie
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
24-03-2018 20:46
Quote:Original Posted By renneko


maaf sis, saya sebenernya mau jelasin lebih lengkap tapi takut jadi ghibah, jadi untuk sekarang saya cuma minta pendapat ato mungkin saran 😊

Dan saya cewek emoticon-Smilie


iya maksud ane...

gmn mreka bisa memperlakukan sista berbeda? krn indigo kan? knp mreka tau klo sista indigo? karena...

saran yg terlintas
cuekin aja mreka ini, mau gmn lagi kan
Diubah oleh 3770372
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
24-03-2018 22:32
Quote:Original Posted By renneko
maaf sis, saya sebenernya mau jelasin lebih lengkap tapi takut jadi ghibah, jadi untuk sekarang saya cuma minta pendapat ato mungkin saran 😊

Dan saya cewek emoticon-Smilie


Cuek aja, kalo sista bisa bersikap normal kek orang lain, sista dianggap normal normal aja
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
25-03-2018 17:18
hal macam tersebut gmn? Karena ane blm pernah liat org indigo secara lsg kek gmn (karakteristik lebih tepatnya) jd menurut kacamata ane sih biasa aja ga ada yg perlu di bangga2in
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
26-03-2018 20:38
Belum pernah ketemu orang indigo sih
Kalo ketemu ya ane nanya, siapa jodoh ane nanti emoticon-Hammer (S)
Minta contekan sedikit soalnyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
27-03-2018 00:34
kayanya menurut saya bukan deskriminasi sist tapi kayanya sista yang netting aja mungkin yah soalnya karena sista merasa berbeda jadi ngerasa mereka juga memperlakukan sist berbeda.
hanya asumsi saja yah emoticon-Shakehand2
1 0
1
Descriminasi Untuk Anak Indigo
27-03-2018 19:14
Indigo itu yang bisa lihat makhluk lain kan?

Aku suka nih kalo punya temen kaya gini.
Bisa ditanyain, disini ada apa, disitu ada yang bentuknya gimana, serem apa engga emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
29-03-2018 20:26
maksud "mereka melakukan hal semacam tersebut" itu apa? melakukan apa? ane gak tau
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
29-03-2018 20:29
ane punya beberapa temen yg indigo, klo yg mampu ngeliat makhlus halus bisa di sebut indigo juga, berarti ane punya buanyaaak temen indigo.

ada yg bisa baca pikiran. dan yg terbaru ane punya temen yg bisa tau masa lalu dan yg akan datang.
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
01-04-2018 21:09
Ts perlu di ruqyah nih emoticon-Kagets

Dalam islam tidak ada ya yang namanya indigo emoticon-Mad
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
02-04-2018 23:46
yg jelas indigo itu merasa hidup sendirian walau ditengah keramaian,dia terus mencari jati dirinya,dihatinya bertanya tanya,apakah ada orang yang sama seperti apa yang aku rasakan ini..
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
04-04-2018 23:59
Quote:Original Posted By renneko
bagaimana sudut pandang agan/sis tentang anak indigo ?


Kami ga diminta untuk mendapatkan hal semacam ini, tapi mengapa mereka melakukan hal semacam tersebut ? , apa karena saya berbeda dari yg lain ?


intinya, saran aja sih, mending diem2 aja kalo emang indigo yang which is gw ga terlalu percaya sama gituan(maaf). Kalo emang mau kasih tau cukup kasih tau ke orang deket, yang bener bener deket dan bisa di percaya.
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
09-04-2018 23:40
indigo, kalau gak gangguan syetan ya gangguan jiwa. MERASA bahwa diri kamu INDIGO itu harus disembuhkan. dekatkan diri pada tuhan. perbanyak ibadah
Diubah oleh btsjakarta
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
12-04-2018 17:15
buat gw sih biasa, soalnya bini punya "kelebihan" itu dan ga ada masalah sama sekali
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
12-04-2018 18:26
Quote:Original Posted By robienrose
buat gw sih biasa, soalnya bini punya "kelebihan" itu dan ga ada masalah sama sekali


Kelebihan apa nih emoticon-Entahlah
1 0
1
Descriminasi Untuk Anak Indigo
01-05-2018 11:28
Cuek aja. Ente yang bisa ngatur respon dari diri ente sendiri. Toh, mungkin bisa jadi malah entenya sendiri yang mikir mereka takut sama ente. Banyak doa biar dikasih titik terang emoticon-Malu
0 0
0
Descriminasi Untuk Anak Indigo
01-05-2018 11:54
emoticon-Cool cuek aj sis ,masih banyak hal yg bisa kita kerjaain daripada ngurus mereka
itu doang sih saran gw dan pasti ad orang yg nerima keadaan sista
emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia