Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac24c2e56e6afd3728b456e/pertemanan
Pertemanan wanita? Guys aku cewek dan punya seorang temen cewek yang menurutku lumayan dekat, jadi suatu hari pas kita lagi becanda becanda tiba tiba temen cewek ku ini gigit pundak aku kaya gemes gitu, nah pertanyaannya apakah perilakunya ini normal dalam hubungan pertemanan kami dan adakah yang pernah ngalamin seperti saya digigit teman ?? Trs gimana perasaan kalian kalo digituin? Trims yang mau
Lapor Hansip
02-04-2018 22:28

[ASK] Pertemanan para wanita

Pertemanan wanita?
Guys aku cewek dan punya seorang temen cewek yang menurutku lumayan dekat, jadi suatu hari pas kita lagi becanda becanda tiba tiba temen cewek ku ini gigit pundak aku kaya gemes gitu, nah pertanyaannya apakah perilakunya ini normal dalam hubungan pertemanan kami dan adakah yang pernah ngalamin seperti saya digigit teman ?? Trs gimana perasaan kalian kalo digituin? Trims yang mau jawab
Diubah oleh manonymous
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Pertemanan
09-04-2018 19:03
Quote:Original Posted By just.alone.
Wajar si, asal bukan abis gigit terus jilat2 qwkwkwkw


agresiv garis keras itu mah klo udah main jilat emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertemanan
09-04-2018 21:24
Quote:Original Posted By manonymous
udah 3 bulanan malah gan emoticon-Amazed


kalau begitu selamat sis, anda tidak terjangkit virus zombie ataupun vampire.

terus gmna skrg hubungannya ma temen ente
0 0
0
Pertemanan
09-04-2018 23:18
Quote:Original Posted By siunchu


kalau begitu selamat sis, anda tidak terjangkit virus zombie ataupun vampire.

terus gmna skrg hubungannya ma temen ente


y biasa aj sih gan,soalnya gw pura2 ngga peduli waktu dia gigit ane..
0 0
0
Pertemanan
10-04-2018 10:08
Quote:Original Posted By manonymous
y biasa aj sih gan,soalnya gw pura2 ngga peduli waktu dia gigit ane..


nah kalo gak peduli ngapa ditanyaen dimari sist😟
0 0
0
Pertemanan
10-04-2018 18:35
Quote:Original Posted By siunchu


nah kalo gak peduli ngapa ditanyaen dimari sist😟


bro gmn sih, g peduli ama pura2 g peduli itu bagaikan bumi dan langit emoticon-Cool
Diubah oleh manonymous
0 0
0
Pertemanan
23-04-2018 21:00
klo cowo gigit cowo baru bahaya sist emoticon-Betty emoticon-DP
0 0
0
Pertemanan
24-05-2018 14:47
Bercanda kali itu sis
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tak-punya-hati
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia