Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac50b55dc06bd26258b4567/cara-deketin-cowo-yang-ga-kenal-dan-beda-kampus-gimana-sih
Halo agan/sista👋🏻 saya mau curhat gapapa ya😂. Sebenernya ini seputar kisah cinta saya wkwk (maaf hiperbola😂😂) Jadi akhir2 ini saya lg kebingungan nih. Saya ini tipikal cewe yg ga suka klo dikejar2 cowo, jd prnh ada cowo yg suka sm saya yg jls sih saya gatau jg dia ky gimana org nya karenakan beda kls nah kita emg kenal dislh satu group angkatan gt trs saya dan dia sering muncul di g
Lapor Hansip
05-04-2018 00:28

Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?

Halo agan/sista👋🏻 saya mau curhat gapapa ya😂. Sebenernya ini seputar kisah cinta saya wkwk (maaf hiperbola😂😂)

Jadi akhir2 ini saya lg kebingungan nih. Saya ini tipikal cewe yg ga suka klo dikejar2 cowo, jd prnh ada cowo yg suka sm saya yg jls sih saya gatau jg dia ky gimana org nya karenakan beda kls nah kita emg kenal dislh satu group angkatan gt trs saya dan dia sering muncul di group itu ada jg sih temen2 yg lainnya trs kita bikin group yg isinya dr group angkatan td tp yg on online doang. Setelah suka chattingan dan papasan bbrpkali di sklh dia nembak saya tp saya tolak, bkn krn jual mahal loh ya agan/sista tp emg saya kaya gasuka aja klo dikejar cowo apalagi yg hiperbola😂, saya sedih sih pas nolak dia soalnya takut dia sakit hati, trs besoknya saya face to face minta maaf ke dia.

Dan saya punya mantan, tp dia tuh saya yg suka duluan, jd saya yg kejar2 gt. Saya tipikal klo suka sm 1 cowo ya 1 aja ga bakal lirik sana sini, nah si mantan saya ini cuek bgt gan/sis, wkt blm pacaran sampe saya yg nyatain suka duluan (murahan ga sih? bgt ya? wkwk😂) singkat cerita kita deket dan dia nembak saya setelah 2th saya ngejar dia, malem2 dia nembak saya tp aneh bgt ky jleb gatau knp rasa suka saya ke dia jd ilang gitu aja. Tp temen saya ingetin saya ‘buat apa usaha kamu selama ini ngejar dia tp kamu tolak?’ saya pikir bener jg dan akhirnya saya terima, tp saya sm mantan cuma bertahan 2 minggu. Selesai dulu deh krn klo diceritaij gaada abisnya wkwk😂

Sekarang ini saya lg suka sama cowo beda kampus dan kita ga kenal sama sekali loh gan/sist trs dia emg tipe2 cowo yg saya suka, selain cuek ya mantannya dikit trs kayanya dlm urusan cinta dia ga terlalu peduli. Dan dia terkenal tajir jg dan dia ga sombong juga, saya gatau sih dia gimana aslinya tp sejauh ini baik2 aja deh kayanya yg saya lihat dari dia. Saya sih suka sm dia dari lama gan/sist tp saya baru tau klo dia tajir tuh skrg😂 yah mslh rezeki bodo amat deh udh ada yg ngatur, tp saya jadi ga pede pas tau dia tajir karena saya biasa aja gt. Tp yg jelas saya blm nemuin cara buat deket sama dia karena saya gapunya temen yg deket sama dia juga, apakah ada solusinya agan2 dan sista2? banyak yg nyaranin chat duluan tp saya ga berani gan siss
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
05-04-2018 00:33
dari mata turun ke hati
dari hati turun ke otak
dari otak....yah kemana aja bisa lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
05-04-2018 11:28
Langsung aja panggil “SAYANGGG”
Langsung minta dilamar
Langsung peluk cium2
Langsung julirin tangan minta kenalan langsung bilang ganteng ya uuuncch emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
05-04-2018 19:28
Quote:Original Posted By ashilaazalea
Halo agan/sista👋🏻 saya mau curhat gapapa ya😂. Sebenernya ini seputar kisah cinta saya wkwk (maaf hiperbola😂😂)

Jadi akhir2 ini saya lg kebingungan nih. Saya ini tipikal cewe yg ga suka klo dikejar2 cowo, jd prnh ada cowo yg suka sm saya yg jls sih saya gatau jg dia ky gimana org nya karenakan beda kls nah kita emg kenal dislh satu group angkatan gt trs saya dan dia sering muncul di group itu ada jg sih temen2 yg lainnya trs kita bikin group yg isinya dr group angkatan td tp yg on online doang. Setelah suka chattingan dan papasan bbrpkali di sklh dia nembak saya tp saya tolak, bkn krn jual mahal loh ya agan/sista tp emg saya kaya gasuka aja klo dikejar cowo apalagi yg hiperbola😂, saya sedih sih pas nolak dia soalnya takut dia sakit hati, trs besoknya saya face to face minta maaf ke dia.

Dan saya punya mantan, tp dia tuh saya yg suka duluan, jd saya yg kejar2 gt. Saya tipikal klo suka sm 1 cowo ya 1 aja ga bakal lirik sana sini, nah si mantan saya ini cuek bgt gan/sis, wkt blm pacaran sampe saya yg nyatain suka duluan (murahan ga sih? bgt ya? wkwk😂) singkat cerita kita deket dan dia nembak saya setelah 2th saya ngejar dia, malem2 dia nembak saya tp aneh bgt ky jleb gatau knp rasa suka saya ke dia jd ilang gitu aja. Tp temen saya ingetin saya ‘buat apa usaha kamu selama ini ngejar dia tp kamu tolak?’ saya pikir bener jg dan akhirnya saya terima, tp saya sm mantan cuma bertahan 2 minggu. Selesai dulu deh krn klo diceritaij gaada abisnya wkwk😂

Sekarang ini saya lg suka sama cowo beda kampus dan kita ga kenal sama sekali loh gan/sist trs dia emg tipe2 cowo yg saya suka, selain cuek ya mantannya dikit trs kayanya dlm urusan cinta dia ga terlalu peduli. Dan dia terkenal tajir jg dan dia ga sombong juga, saya gatau sih dia gimana aslinya tp sejauh ini baik2 aja deh kayanya yg saya lihat dari dia. Saya sih suka sm dia dari lama gan/sist tp saya baru tau klo dia tajir tuh skrg😂 yah mslh rezeki bodo amat deh udh ada yg ngatur, tp saya jadi ga pede pas tau dia tajir karena saya biasa aja gt. Tp yg jelas saya blm nemuin cara buat deket sama dia karena saya gapunya temen yg deket sama dia juga, apakah ada solusinya agan2 dan sista2? banyak yg nyaranin chat duluan tp saya ga berani gan siss


Ortu kamu memberimu makanan yang sehat dan bergizi
Supaya kamu jadi cewek yang pinter dan cerdas ya jeng
Dan gak melakukan hal2 yang bodoh seperti
"Belum pernah kenal, tapi udah suka" emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Cheers emoticon-kiss
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
05-04-2018 21:16
Ga usah didekatin kalau ga kenal...
Biarkan aja itu perasaan berlalu, paling sista cuma kagum aja ke dia. Ntar lama-lama juga menghilang, asal ga terus kepoin medsosnya.
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
06-04-2018 02:50
ahahahaha ga mungkin lu gatau dari awal kalo dia tajir , ahahaha

gini nih tipe2 cewe yg paling gw benci, muka standar, kelakuan juga pas2an hadeh...

0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
06-04-2018 05:14
susah kalo gitu ya.kenalan temannya juga ga punya.
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
06-04-2018 07:53
Apa sih emoticon-Ngakak

jadi maunya kamu ngejar , kamu nyatain, tapi ga mau dibilang murah

Tapi kalo kamu ngejar , dia nyatain, kamu illfeel emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
06-04-2018 10:14
mungkin iya ya gan/sis. terimakasih nasihatnya sangan membantu
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
07-04-2018 01:09
Quote:Original Posted By ashilaazalea
mungkin iya ya gan/sis. terimakasih nasihatnya sangan membantu


Cuma mau kasih peringatan

Jangan meniru berita makan kecebong
Diubah oleh arbib
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
08-04-2018 06:03
cara deketin cowo yg gk kenal?

ya ente samperin aja ampe jaraknya gk jauh dann..

taraaaa... selamat ente udah deket ama tu cowo emoticon-Hammer2
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
08-04-2018 12:03
kami para cowo akan bingung sendiri menghadapi cewe agresif , kecuali jika kami cukup brengsek untuk memanfaatkan sesaat
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
08-04-2018 17:53
Quote:Original Posted By ashilaazalea
mungkin iya ya gan/sis. terimakasih nasihatnya sangan membantu


Komen² nya pedas ya..emoticon-Ngakak (S)..diambil baiknya aja..komen baik semua cuma cara penyampaiannya yg jleb..
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
08-04-2018 22:37
*me

berpikir keras

bagaimana bisa?

ane gak tau caranya gmn emoticon-Ngakak (S)

tp klo mau kenalan biasa ya kenalan aja

hai, nama ku xxx
sekolah di xxx
mau isi bio di binder ku? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
09-04-2018 18:54
Quote:Original Posted By cluuree.e
Apa sih emoticon-Ngakak

jadi maunya kamu ngejar , kamu nyatain, tapi ga mau dibilang murah

Tapi kalo kamu ngejar , dia nyatain, kamu illfeel emoticon-Ngakak

nohok banget jir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
11-04-2018 14:15
Quote:Original Posted By ashilaazalea
Halo agan/sista👋🏻 saya mau curhat gapapa ya😂. Sebenernya ini seputar kisah cinta saya wkwk (maaf hiperbola😂😂)

Jadi akhir2 ini saya lg kebingungan nih. Saya ini tipikal cewe yg ga suka klo dikejar2 cowo, jd prnh ada cowo yg suka sm saya yg jls sih saya gatau jg dia ky gimana org nya karenakan beda kls nah kita emg kenal dislh satu group angkatan gt trs saya dan dia sering muncul di group itu ada jg sih temen2 yg lainnya trs kita bikin group yg isinya dr group angkatan td tp yg on online doang. Setelah suka chattingan dan papasan bbrpkali di sklh dia nembak saya tp saya tolak, bkn krn jual mahal loh ya agan/sista tp emg saya kaya gasuka aja klo dikejar cowo apalagi yg hiperbola😂, saya sedih sih pas nolak dia soalnya takut dia sakit hati, trs besoknya saya face to face minta maaf ke dia.

Dan saya punya mantan, tp dia tuh saya yg suka duluan, jd saya yg kejar2 gt. Saya tipikal klo suka sm 1 cowo ya 1 aja ga bakal lirik sana sini, nah si mantan saya ini cuek bgt gan/sis, wkt blm pacaran sampe saya yg nyatain suka duluan (murahan ga sih? bgt ya? wkwk😂) singkat cerita kita deket dan dia nembak saya setelah 2th saya ngejar dia, malem2 dia nembak saya tp aneh bgt ky jleb gatau knp rasa suka saya ke dia jd ilang gitu aja. Tp temen saya ingetin saya ‘buat apa usaha kamu selama ini ngejar dia tp kamu tolak?’ saya pikir bener jg dan akhirnya saya terima, tp saya sm mantan cuma bertahan 2 minggu. Selesai dulu deh krn klo diceritaij gaada abisnya wkwk😂

Sekarang ini saya lg suka sama cowo beda kampus dan kita ga kenal sama sekali loh gan/sist trs dia emg tipe2 cowo yg saya suka, selain cuek ya mantannya dikit trs kayanya dlm urusan cinta dia ga terlalu peduli. Dan dia terkenal tajir jg dan dia ga sombong juga, saya gatau sih dia gimana aslinya tp sejauh ini baik2 aja deh kayanya yg saya lihat dari dia. Saya sih suka sm dia dari lama gan/sist tp saya baru tau klo dia tajir tuh skrg😂 yah mslh rezeki bodo amat deh udh ada yg ngatur, tp saya jadi ga pede pas tau dia tajir karena saya biasa aja gt. Tp yg jelas saya blm nemuin cara buat deket sama dia karena saya gapunya temen yg deket sama dia juga, apakah ada solusinya agan2 dan sista2? banyak yg nyaranin chat duluan tp saya ga berani gan siss


Coba kalau gak tajir emoticon-Malu masih mau emoticon-Embarrassment
1 0
1
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
21-04-2018 00:28
tinggal deketin aja
duduk deket2, jalan deket2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
27-04-2018 01:08
Ane kalo kenalan sama cewek yang sesuai selera paling tempat yang perfect itu di tempat kursus bahasa asing , kalo kampus nggak memungkinkan soalnya ane anak teknik emoticon-Ngakak (S). Kalo di tempat random kaya mall, kantin , dll enggak bakal emoticon-Ngakak . itu aja sih sekedar ngasih insight, kali aja ngebantu emoticon-Cool
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
16-06-2018 14:35
aneh ini mah, belum kenal udah suka duluan
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
07-12-2018 22:54
Karena ane bukan cewe agresif jadi ane gak menyarankan sista untuk chat duluanemoticon-Big Grin

Mungkin sista cuma kagum sama cowok itu karena belum kenal jugakan. Nikmatin aja momen ketika sista mandangin si doi dari jauh, itu lebih berasa feelnyaemoticon-Malu
Diubah oleh pigeonxxo
0 0
0
Cara deketin cowo yang ga kenal dan beda kampus gimana sih?
10-12-2018 08:11
sepertinya kamu hanya terpesona...
profile-picture
lativ memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lovely-place
Stories from the Heart
gara-gara-pap
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
asisten-dukun
Stories from the Heart
sfth-time-slip--si-tin
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia