Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac893235c7798f3278b4568/orang-orang-ini-pernah-duel-sama-binatang-buas-dan-menang
manusia diciptakan sebagai makhluk yang sempurna. Mereka diberikan akal sehat dan kekuatan untuk bisa menjalani kehidupan yang normal, termasuk saat menghadapi situasi yang berbahaya. seperti saat manusia berduel dengan hewan buas, keduanya akan mempertahankan diri antara hidup dan mati. Sebagian orang tak selamat dari serangan hewan buas, namun sebagian lagi masih hidup meskipun
Lapor Hansip
07-04-2018 16:45

Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang

Past Hot Thread
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang


Merdeka.com - Manusia diciptakan sebagai makhluk yang sempurna. Mereka diberikan akal sehat dan kekuatan untuk bisa menjalani kehidupan yang normal, termasuk saat menghadapi situasi yang berbahaya.

Seperti saat manusia berduel dengan hewan buas, keduanya akan mempertahankan diri antara hidup dan mati. Sebagian orang tak selamat dari serangan hewan buas, namun sebagian lagi masih hidup meskipun mengalami luka cukup parah.

Berikut perjuangan manusia melawan hewan buas seperti dikutip Merdeka.com dari beberapa sumber:

1. Gadis India duel lawan harimau



2. Pria ini bertengkar dengan ular demi balas dendam anaknya



3. Pria ini duel lawan buaya pemakan istrinya



4. Pertarungan pria dengan beruang ganas



5. Pria selamat setelah dicabik-cabik beruang



Sumur: https://www.merdeka.com/dunia/matcon...k-beruang.html


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 17:59
ane jg pernah duel sama binatang yang paling mengerikan sedunia akhirat, kecoa
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:04
hebat....kalo ane dikejer guguk aja udah jiper duluan...
:goyang
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:13
Quote:Original Posted By corazon19
banyakan india semua ya


kira2 kenapa tuh
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:21
ane duel dg kecoa mode terbang aja santaiemoticon-Cool
Diubah oleh vandernoob
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:25
Itu no 4 biadab bgt
Ngapain jadi hero sih no 4?
Jelas" doi nembak beruang yg ga ngapa"in
Kalo tuh beruang memang bajingan, harusnya waktu doi pingsan udah dicabik cabik
profile-picture
pabloo memberi reputasi
2 0
2
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:30
Ane pernah duel dengan cicak pake jurus ekor lepas emoticon-Hansip
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:34
nanti bawah gue malah merkosa kambing gan , gara gara tumbuhannya dimakan kambing itu
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:35
manusia manusia yang luar biasa sekali.......................
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:35
Quote:Original Posted By JustChristian
Itu no 4 biadab bgt
Ngapain jadi hero sih no 4?
Jelas" doi nembak beruang yg ga ngapa"in
Kalo tuh beruang memang bajingan, harusnya waktu doi pingsan udah dicabik cabik


kalo ga salah ada hewan yang cara menghindarinya dengan pura pura mati entar hewan itu menjauh sendiri jadi wajar aja pas dia pingsan beruangnya diem
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:36
Quote:Original Posted By Ahsin02
mana nih yang biasa teriak teriak lindungin hewan

taikemoticon-Busa


Taik
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:36
ngeri & nekat juga
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:37
gokil gaaan... gladiator modern

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:45
Klo udah bales dendam... Ga kan takut lagi
Keluar kekuatan superman
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:49
Quote:Original Posted By abbysscarlet


kalo ga salah ada hewan yang cara menghindarinya dengan pura pura mati entar hewan itu menjauh sendiri jadi wajar aja pas dia pingsan beruangnya diem

Wah kalo kek gitu
Keknya kaskuser semua bisa masuk list ya
Menang duel melawan beruang
profile-picture
pabloo memberi reputasi
2 0
2
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 18:50
sugoi emoticon-Wow
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 19:05
gw duel sama kecoak terbang aja ga pernah menang bray
emoticon-Sorry
0 1
-1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 19:10
Hobbit lawan nagan ...
emoticon-Bingung
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 19:12
ane hanya pernah menjinakan binatang buas dari keluarga reptil dan musang karena kebetulan ane punya hobi bergelut di situ.
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 19:22
yg no 2 puas bgt kayanya...
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Orang-orang ini pernah duel sama binatang buas dan menang
08-04-2018 19:40
Manusia super...
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia