anakx2Avatar border
TS
anakx2
Politisi PKS Kepergok Bercumbu dengan Selingkuhan di Kamar Mandi


Politisi PKS, Mardiatoz Tanjung kepergok bercumbu dengan selingkuhannya di Kamar Mandi. Aksi Mardiatoz langsung menghebohkan warga Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

Penggerebekan berawal ketika warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bander Senembah, Kecamatan Binjai Barat, itu terlibat cekcok mulut dengan sang istrinya pada Minggu malam (10/3).

Selepas cekcok, si istri lantas pergi ke rumah orang tuanya. Sedang Mardiatoz tetap di kediamannya.

Pria yang tercatat sebagai Ketua Ranting PKS tersebut langsung menghubungi seorang perempuan yang notabene selingkuhannya, sebut saja Melati.

Singkat kata, Melati akhirnya mengiyakan ajakan Mardiatoz untuk datang ke rumahnya melakukan kencan terlarang. Si pria lantas menjemput Melati di sebuah tempat.

Sesampainya di rumah, dia langsung mengajak Melati ke lantai atas. Sial, “operasi senyap” keduanya tercium penjaga warnet di rumah Mardiatoz.

“Penjaga warnetnya langsung nelpon ke istrinya, kalau Mardiatoz bawa perempuan ke rumah. Nah dari situ istrinya langsung minta bantuan warga buat ngecek,” ujar tetangga Mardiatoz yang namanya minta tak disebutkan, Selasa (12/4/2016).

Sejumlah warga setempat langsung menyambangi kediaman Mardiatoz. Saat digerebek, warga mendapati pasangan cinta terlarang ini tengah berduaan di kamar mandi.

Si perempuan dalam keadaan telanjaang dada. Kaget banyak warga yang memergoki ulah mesumnya, Mardiatoz marah dan sempat mengancam warga dengan pisau.

Lulusan Universitas Kairo, Mesir tersebut menolak warga yang memintanya ke luar rumah. “Warga sempat nahan dulu khawatir ada korban sambil nunggu polisi. Gak lama (polisi datang), dia langsung dibawa ke Polsek,” pungkasnya.


http://www.palingutama.com/2016/04/p...bu-dengan.html
-2
12.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.