• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah Menunggu 18 Film Marvel? Ternyata Karna Hal Ini

claymiteAvatar border
TS
claymite
Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah Menunggu 18 Film Marvel? Ternyata Karna Hal Ini
KASKUS



Untuk pertama kalinya, si Mad Titan sendiri yang akan memimpin invasinya ke bumi bersama Black Order untuk mengumpulkan infinity stone, dan memungkinkannya untuk menghabisi setengah dari alam semesta hanya dengan jentikan jari, dan sejauh ini dia adalah musuh yang menakutkan dan terkuat yang pernah dihadapi The Avengers dan para Guardians of the Galaxy.


Sudah cukup lama Thanos diperlihatkan atau memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe, ia pertama kali diperkenalkan di film The Avengers tahun 2012. Thanos lalu membuat rencana untuk mengumpulkan Infinity Stones. Dia lalu memanipulasi Ronan menggunakan paruh stone untuk menyerang Sendar. Dan diakhir Age of Ultron Thanos akhirnya memutuskan do it himselfatau melakukannya sendiri. Thanos kemudian tidak terlihat lagi sampai di film Thor Ragnarok, kapalnya muncul didepan kapal pengungsi Asgardian. Tapi mengapa menunggu begitu lama? Hampir 4 tahun. Dari semua film, mungkin kita tidak akan menyadari kalo ada beberapa karakter yang berperan sangat penting dalam melindungi alam semesta dari serangan serangan besar. Dan karakter karakter ini sekarang sudah mati. Siapa saja mereka?

Quote:


Quote:


Quote:



Tentu saja Thanos sangat menanti nanti akhir dari 3 karakter ini, dan yang paling kuat menurutnya adalah Odin, dan itulah mengapa setelah kehancuran Asgard, Thanos langsung berani mengambil tindakan untuk menyerang kapal pengungsi Asgardian yang menurutnya lemah, dan tentu saja untuk mengambil Tesseract yang disimpan oleh Loki. Dan sekarang perlindungan berada dibawah Avengers. Thanos pun melihat mereka adalah anak anak sore yang belum terbukti mampu melindungi bumi dibanding 3 karakter tsb. Dan itulah kenapa Thanos berani menyerang The Avengers saat ini.
Wah ternyata film marvel satu sama lain berkesinambungan yah, apa ada yang menyadari hal tsb?
Diubah oleh claymite 09-04-2018 09:27
0
77.7K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.