kasihan.bapakAvatar border
TS
kasihan.bapak
Ahok Resmi Cerai dan Menduda, Seperti Apa Wanita Pengganti Veronica Tan Kelak?


Hari ini, Rabu, 4 April 2018, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi berstatus duda. Status ini ia dapatkan setelah Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerainya pada Veronica Tan, wanita yang hampir 20 tahun mendampingi sebagai istri dan memberinya 3 buah hati: Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeenner.

Sekarang sudah tak relevan lagi bertanya-tanya apa sebetulnya yang membuat Ahok menggugat cerai Veronica Tan saat dia mendekam di penjara? Benarkah Veronica selingkuh dan itu sudah berlangsung bertahun-tahun? Apapun pemicunya, pastilah itu sesuatu yang sudah tak bisa ditunda dan atau dibicarakan lagi. Menggugat cerai bagi publik figur, artis atau politisi, sering kali punya konsekuensi luas. Semua itu pasti sudah masuk dalam pertimbangan Ahok.



Setelah resmi bercerai dan menyandang status duda, apa yang dilakukan Ahok? Meneruskan hidup, dan menikah lagi, kenapa tidak?

Ahok yang lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 kini berumur 51 tahun. Masih cukup muda untuk jatuh cinta lagi dan mengawali kesempatan kedua. Dengan reputasi dan popularitasnya mestinya tak sulit bagi Ahok mencari pendamping baru. Raisa memang sudah menikah dengah Hamish Daud, tapi gadis cantik ada banyak. Janda cantik dan baik hati juga banyak.

Membicarakan kemungkinan menikah lagi saat palu hakim baru saja diketuk mungkin terlalu dini bagi sebagian orang, tapi tidak bagi yang lain. Soal menikah lagi sering kali juga tak ada hubungannya dengan perhitungan memakai logika manusia. Jodoh tak berkorelasi dengan tampang, uang, karier, atau popularitas. Banyak yang sibuk mencari, tapi malah tidak juga menemukan. Sementara yang santai saja tahu-tahu ketemu jodoh.

Seandainya Ahok memutuskan segera menikah lagi, sosok seperti apa kira-kira yang cocok? Pertanyaan ini tak ada jawabannya, terutama karena kata-kata cocok dalam urusan ini sulit didefinisikan. Seperti kita semua mengenali diri, hanya Ahok yang benar-benar tahu siapa Ahok sesungguhnya. Karenanya, hanya Ahok yang lebih tahu sosok yang tepat menjadi pendampingnya. Mau yang cantik dan sedikit sendu seperti Veronica Tan, atau yang berwajah cantik ceria seperti Ayu Ting Ting. Tergantung selera.



Pengalaman pernah gagal berumahtangga, meski menyakitkan, tak perlu jadi trauma. Siapapun, duda atau perjaka yang akan menikah tetap punya peluang sama: bahagia atau sebaliknya. Kalau pun ada yang penting untuk dipertimbangkan, pendapat anak. Apalagi tiga anak Ahok sekarang sudah menginjak remaja. Kami berharap, pernikahan kedua Ahok nanti tak hanya baik dan membahagiakan bagi Ahok, tapi juga anak-anak.

Selamat menjadi duda Om Ahok, semoga segera ketemu jodoh lagi.

ruko

Ahok Duda Keren:



0
9.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.