nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Heboh Lipatan Miss V Lucinta Luna


Penyanyi Lucinta Luna kembali bikin heboh. Kali ini, personel Duo Bunga itu tak sengaja memperlihatkan lipatan di bagian Miss V-nya dalam video pendek yang diunggah di akun medsos Instagramnya.

Di video tersebut, Lucinta Luna dan rekannya di Duo Bunga bikin video rekaman bareng artis Cinta Laura. Di situ Cinta Laura mengucapkan sukses untuk karier Duo Bunga di industri hiburan.

Justru, netizen fokus dengan lipatan di bagian miss V Lucinta Luna. banyak yang bilang Lucinta Luna sengaja pamer bagian intimnya untuk meyakinkan publik jika dirinya perempuan tulen.

@setyowatyaniexs menulis, "Itu kenapa sich kakinya mesti nyilang-nyilang gitu. Perasaan tiap kali muncul kakinya keek gitu deech. Biar apa coba???? kayak orang kebelet pipis lu cong."

@alovely_ayin menambahkan, "Sengaja banget pake celana digituin biar nyeplak ya. Biar dikata cewe asli. Semua juga dah pada tau kaleeee kalo udin dipotong."

Dilanjutkan @richa_kyle, "Kalo asli perempuan tu pasti mis V nya diketatin dia keliatan ada belahannya. Wkwk.. yang ini kayak lurus aja. Nampak sangat miss v buatan."

"Hahaha sengaja biyar percya klau dia wanita. Padahal wanita itu nggak harus gitu kalau emang dia wanita asli mungkin Dia udah lapor ke polisi hahaha ini malah berliku"Klurga Y aja Tunjukin wkwkak," sambung @ukhtyrukmanah.

Lucinta Luna bikin heboh setelah diisukan disebut-sebut menjalani operasi ganti kelamin. Banyak bukti kuat menunjukkan termasuk video Lucinta Luna usai operasi kelamin hingga pernah tepergok ikut ajang Be A Man di salah satu stasiun TV swasta.

Bukannya risih, justru Lucinta Luna bersyukur lantaran merasa kariernya industri hiburan terdongkrak gara-gara isu ini.

Lucinta Luna pose bareng Cinta Laura Kiehl. [Instagram]

"Job sekarang banyak banget. Ini aku juga mau meeting sama sutradara. Pokoknya makin banyak job," ujar Lucinta Luna girang ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) lalu.

https://www.suara.com/entertainment/...v-lucinta-luna



SINI ENENG NAIKIN ABANG emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 06-04-2018 14:42
-1
74K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.