Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
752
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2fff2529a45b36b8b4570/puja-kerang-ajaib-kecantikan-puteri-raja-esmat-ini-bikin-pria-klepek-klepek
Udah bukan rahasia ya gan kalo wanita keturunan bangsa Persia itu cantik-cantik dengan hidung mancung dengan sorotan mata tajam yang menggoda. karena itulah membuat banyak lelaki di berbagai belahan dunia mencari jodoh di negara-negara Iran,Turki (keturunan Persia)
Lapor Hansip
03-04-2018 11:15

PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek

Past Hot Thread
icon-verified-thread


INILAH KECANTIKAN PUTRI DARI Kerajaan PERSIA yang sangat Mempesona



Membuat takjub semua pria gan
emoticon-Kiss emoticon-Kiss










 PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek


Udah bukan rahasia ya gan kalo wanita keturunan bangsa Persia itu cantik-cantik
dengan hidung mancung dengan sorotan mata tajam yang menggoda.
karena itulah membuat banyak lelaki di berbagai belahan dunia mencari jodoh di negara-negara Iran,Turki (keturunan Persia) dan sekitarnya. tapi siapa nyangka nih, pada tahun 1850-an standard kecantikan wanita bangsa Persia sangat berbeda dengan sekarang.

Kalo kita liat wajahnya mungkin agan semua ga pada percaya,
namun berkumis dan badan agak gemuk merupakan ciri wanita cantik zaman dulu di Persia gan.
Dan yang paling terkenal dengan kecantikan itu adalah Esmat al-Dowleh,
salah satu putri raja waktu itu yang jadi inspirasi dan penggambaran wanita cantik bagi penduduknya.
Anak perempuan dari Raja Nasir al-Din Shah Qajar ini menjadi rebutan banyak lelaki karena waktu itu dianggap jadi yang paling mempesona.
emoticon-Matabelo


 PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
cantik ga nih gan?

Putri Esmat ini ternyata juga dikenal sebagai pemain piano pertama pada jamannya.
Hal ini diketahui saat ayahnya mendatangkan piano ke Persia.
dan ga cuma itu gan,kegemarannya dalam menulis juga membuatkan sang raja semakin bangga melihat puterinya menjadi idola rakyat yang memiliki banyak bakat dan cantik.
Puteri hebat ini juga dikenal sebagai “kelebihan melampaui kebanyakan wanita” ketika itu.

Namun kisah hidup Puteri Esmat menjadi legenda karena walaupun sudah berkali-kali dilamar oleh banyak pria jomblo namun kebanyakan berakhir dengan penolakan gan.
disebutkan juga kalau udah ada 13 orang di antara mereka yang bunuh diri karena lamaran mereka ditolak,keren banget nih sang puteri emoticon-Takut (S)


Walaupun beliau gemar menolak lamaran sesuka hati (maklum aja gan namanya juga wanita cantik…), emoticon-Big Grin
tapi akhirnya beliau terpaksa menerima seorang pria saat bapaknya, Raja Nasir al-Din menikahkan beliau dengan salah seorang pejabat iran yaitu Hassan Mostofy al-Muluk.

Ketika suaminya meninggal dunia,putri Esmat menikah lagi dengan salah seorang jendral kerajaan peninggalan suaminya yang bernama, Salahudin.
sepuluh tahun kemudiannya,Puteri Esmat jatuh sakit akibat wabah Malaria (saat itu obat malaria belum ada}.
beliau akhirnya meninggal dunia pada 26 Januari 1905 dan berita itu diketahui oleh suaminya,Salahudin 3 bulan selepas kematiannya.
dia akhirnya dikebumikan di Jamaa ‘al-Jadid di Damsyik. emoticon-Matabelo



Gimana gan?cantik ga?tanpa oplas,tanpa make up,buktinya banyak pria tergoda sama nih putri emoticon-Kiss

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : vtgniuews & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Diubah oleh kaskus.support16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 38
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 15:07
kok kumisan emoticon-Leh Uga
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 15:15
Jelas jadi rebutan lah, lah wong putri raja. Yang diincer mah pasti kekuasaan,kehormatan dan harta. Siapa sih yang ga mau jadi menantu raja
Manusia gitu loh
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 15:26
is he a boy or girl gan.....??
ko sedikit membuat pertanyaan di benak ane ya.
emoticon-Belo
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 15:27
kata urang urang ciwik kumisan napsuan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 16:15
dari samping belakang dan depan kok kaya laki ya
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 16:29
Muke gile
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 16:35
cantuk yang hakiki
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 18:17
Quote:Original Posted By kamaytea


jangan2 selama ini dia nyamar jadi tukang tahu bulat emoticon-Ngacir2


bisa jadi gan. doi kzl ma bokapnya disuruh pake baju barbie terus.
emoticon-Wakaka
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
07-04-2018 20:48
kok bentuknya begini
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 11:35
Mungkin standar cantik adl seperti anak raja .... Kebetulan anaknya berwajah seperti itu , mau tak mau standarnya jadi seperti dia ...emoticon-Leh Uga
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 15:16
cantik banget emoticon-Big Grin
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 16:04
pd jaman ntu d sn cwe kyk gtu psti levelnya udh cantik maxx...
beda halnya ama jaman now,nah g bening langsing busty psti jd incaran.
inilah yg d namakan dunia terbalik..emoticon-Leh Uga
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 17:57
luar biasa nih TS
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 19:49
 PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
Diubah oleh mat_indon
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 21:14
Buset, itu putri keluarga kerajaan , kok malah mirip laki ya
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
08-04-2018 22:32
sebentar sebentar.... emoticon-Thinking emoticon-Thinking
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
09-04-2018 08:54
emoticon-Cool
ane lagi ngebayangin.. kalau yang tercantik aja kek gitu....
gimana yang terjeleknya yahhh
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
09-04-2018 09:10
Kumisan emoticon-Busa
0 0
0
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
09-04-2018 09:59
untung ada obat penawarnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 28 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia