c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Salman Khan Kena Batunya, Akhirnya Di Penjara 5 Tahun




Siapa yang tak kenal dengan pemain film ganteng Bollywood yang sering tampil di layar kaca, dialah Salman Khan yang kharismatik membuat banyak wanita khususnya di Indonesia tertarik dan kagum dengan ketampanannya.

Namun gara-gara hal yang tak disangka-sangka ia pun terancam hukuman penjara selama lima tahun dan juga didenda 10.000 rupee atau lebih dari Rp 2 juta, akibat pembunuhan yang ia lakukan mau tak mau bintang Bollywood ini harus mempertanggung jawabkan aksinya.



Bahkan hakim di pengadilan di negara bagian Rajasthan India, sudah mengetuk palu dan menjatuhi hukuman lima tahun penjara kepada Salman Khan pada Kamis 5 April 2018. Sebagai bintang film India yang sudah terkenal, serta aktor dengan bayaran termahal itu di klaim memang terbukti bersalah karena membunuh Blackbuck, dua ekor rusa langka khas India. Seperti dilansir dari media The Guardian, Kamis 4 April 2018, bahwasanya kasus tersebut terjadi pada 1998 saat Salman tengah syuting di Kota Jodhpur. Kejadian tersebut memang sudah lama, namun kasus tersebut tetap berjalan, menurut hakim tidak hanya Salman, empat aktor lainnya yang turut melakukan perburuan dan juga sang hakim menyatakan mereka bersalah. Namun adavdua aktor lainnya, yaitu Saif Ali Khan dan Sonali Bendre, dilepaskan karena penyidik kekurangan bukti dalam kasus ini.



Rusa blackbuck sendiri bisa disebut antelop dan merupakan hewan yang dilindungi dengan warna belang hitam dan putih memang membuat unik tubuh rusa yang satu ini. Bahkan binatang ini sepertinya mirip kijang tetapi bukan kijang. Ia termasuk jenis sapi. Hewan ini merupakan anggota dari famili bovidae dan termasuk hewan yang terancam punah, dengan jumlah yang mulai sedikit di dunia, bahkan rusa blackbuck ini tersebar di Afrika, Asia, dan Timur Tengah. Mereka hidup berkelompok serta berpindah-pindah untuk mencari makanan. Salah satu antelop india yang masih hidup memang bisa ditemukan di Pakistan dan India, yakni dari wilayah Punjab dan Sind hingga Bengal dan Tanjung comorin.

Dengan adanya pemburuan terhadap hewan yang hampir punah ini semoga Salman Khan sadar bahwa, menjaga kelestarian alam dan ekosistem yang sudah rusak adalah tugas semua manusia. Tak perduli mereka artis dan orang kaya ketika dinyatakan bersalah harus ada konsekuensinya yaitu menjalani hukuman yang berlaku untuk menebus kesalahannya.



Semoga semua manusia di bumi ini bisa menahan diri untuk memburu hewan yang hampir punah, dimana saja kalian berada please lah untuk menghormati alam untuk masa depan anak cucu kita nanti. Bagaimana menurut kalian kawan ? Moga ga ikut-ikutan jadi pemburu liar ya, monggo serupuutt dolo..

emoticon-coffee

By c4punk@2018

Referensi

https://www.viva.co.id/showbiz/film/1023504-aktor-bollywood-salman-khan-dihukum-penjara-5-tahun







0
28.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.