tafakoer
TS
tafakoer
Pacar atau Teman Menghilang tanpa Jejak? Mungkin ini Sebabnya
Pernah kalian merasakan sahabat atau orang yang disayangi tiba-tiba menghilang? Bagaimana rasanya? Bermacam-macam orang menanggapinya, ada yang biasa, ada yang baperan, ada juga yang terdiam beribu bahasa. Hidup ini memang dinamis, ada yang datang, ada juga yang pergi. Sudah menjadi tulisan takdir dalam kehidupan. Ada pertemuan dan juga ada perpisahan. Menjalani hidup ini tak lepas dari perubahan, termasuk teman ataupun orang yang disayang terkadang berubah silih berganti mengisi hidup.

Credit : unst0p4bl3.files.wordpress.com

Saat teman atau orang yang kita sayangi menghilang tanpa ada kabar berita, seringkali kita bertanya-tanya sebenarnya ada apa gerangan yang terjadi? Berjuta pikiran muncul dalam benak dan celakanya pikiran-pikiran negatif yang sering muncul. Lantas apa sih sebab seseorang yang tadinya akrab tiba-tiba seperti menjauh dan hilang tanpa ada kabar? Inilah sebab-sebabnya..


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Demikian paparan penyebab seseorang menghilang tiba-tiba tanpa ada kabar, bila terjadi demikian alangkah baiknya tanyakan baik-baik kepada yang bersangkutan agar tidak terjadi salah paham. Agan dan sista ada komentar atau tambahan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber tulisan : ide sendiri dan pengalaman hidup

Sumber gambar via google images



Quote:




Diubah oleh tafakoer 04-04-2018 08:14
0
19.4K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.