• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor 9 Lite Smartphone Keren dengan 4 Kamera

professor.honor
TS
professor.honor
Honor 9 Lite Smartphone Keren dengan 4 Kamera
27 Maret 2018 menjadi hari spesial karena Honor Smartphone yang merupakan merek e-smartphone terkemuka secara resmi meluncurkan Honor 9 Lite. Honor 9 Lite menghadirkan 4 kamera dengan dual-lens 13MP + 2MP terdepan di kedua kamera depan dan belakang, menetapkan tren teknologi dan standar baru pada kamera quad-lensa di industri ini. Dengan kaca 2.5D yang dirancang dengan indah dan Full Display HD berukuran 5,65 inci, Honor 9 Lite menawarkan fitur seperti andalan dan kinerja yang mulus dengan harga yang terjangkau.





 Honor 9 Lite menawarkan serangkaian keunggulan pada beberapa segi, diantaranya :

 

Kamera Quad HD

The Honor 9 Lite dilengkapi kamera dual-lens 13MP + 2MP pada bagian depan dan belakang, memungkinkan penggguna untuk menangkap gambar yang sama jelas dan menakjubkan dari objek foto penggguna kapan saja, di mana saja dan objek apapun yang pengguna inginkan. Dengan fitur kecantikan yang dapat ditingkatkan, disesuaikan, dan lebih mendalam lagi, Honor 9 Lite membantu pengguna untuk tampil lebih menawan dalam segala hal.

 

Desain

Honor 9 Lite dirancang dengan estetika dan fungsi dalam desain sangat tipis, ramping, dan bergaya. Dengan tetap merampingkan penampilan perangkat layar 5.2 inci nya, Honor 9 Lite menawarkan Display FullView HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, dan ini memberikan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Dengan bentuk rasio yang seimbang. Pada desain bagian belakang, Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, yang berkilau dalam cahaya dan cahaya seperti berlian. Untuk pilihan warna, Honor 9 Lite memiliki 3 piilihan yaitu Midnight Black, Saphire Blue, dan Glacier Grey.

 

Performa

Untuk segi performa, Honor 9 Lite menyajikan serangkaian fitur unggulan, termasuk menawarkan performa kelas atas. Ini terbukti pada Honor 9 Lite yang menggunakan chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), bersamaan dengan kemampuan Android 8.0 dan EMUI 8.0, ini memastikan mampu memberikan pengalaman kepada pengguna yang jauh lebih halus dan lebih cepat. The Honor 9 Lite akan tersedia dengan spesifikasi berbekal RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.




Spoiler for "Spesifikasi Honor 9 Lite":




Spesifikasi ini diambil dari [url=http://www.S E N S O R/][color=#0073b9][size=3][font=Arial, sans-serif]www.S E N S O R[/font][/size][/color][/url], dan berikut adalah official akun media sosial Honor Smartphone : 

Facebook: https://www.facebook.com/honorglobal/
Twitter: https://twitter.com/Honorglobal
Instagram: https://www.instagram.com/honorglobal/
Youtube: https://www.youtube.com/honorglobal








Diubah oleh professor.honor 16-04-2018 05:39
eidgrandtien212700
tien212700 dan eidgrand memberi reputasi
2
66K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread182Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.