kurniawan1902Avatar border
TS
kurniawan1902
POLYLEVEL, busa ajaib pengganti aspal


pastinya agan-agan sekalian udah ga asing lagi kan ama yang namanya aspal disetiap jalan?... , apalagi kalau kita melihat atau melintasi jalan beraspal yang rusak dengan sepeda motor ataupun mobil, pastinya kita akan merasa sangat terganggu ya gan??...., padahal kenyataanya jalan-jalan berlubang itu sudah ingin diperbaiki dari lama loh gan, tapi karena biaya dan waktu pengerjaan yang cukup lama akan membuat siapapun menunggu ya pastinya.

tapi gan ternyata seiring berkembangnya zaman dan teknologi semakin banyak loh gan barang-barang buatan manusia yang bermanfaat, seperti yang satu ini akan kita bahas nih gan namanya polylevel, polylevel ini gan merupakan sejenis busa yang bisa digunakan untuk
menambal sebuah aspal dijalanan.
keren juga ya gan, simak aja yuk gan artikelnya

emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah


Quote:


Ketik agan-agan berurusan dengan beton retak dan pengendapan, biasanya ada dua cara ya gan untuk memperbaiki masalahnya yaitu: ganti lempengan dengan beton baru atau naikkan pelat dengan memompa campuran berbasis mortar di bawah lempengan pengatur dalamnya, proses ini biasa dikenal sebagai mudjacking.

Mudjacking, slabjacking, dan slab raise adalah semua istilah untuk menggambarkan proses yang sama gan. Mudjacking, teknik pengangkatan beton, telah lama menjadi alternatif yang efektif untuk mengganti lempengan beton yang cekung atau tidak rata. dan Budidaya beton menetap jauh lebih murah daripada penggantian beton.

Masalah dengan mudjacking tradisional adalah bahwa berat campuran "bubur" yang dipompa di bawah lempengan, dikombinasikan dengan berat beton itu sendiri, sebenarnya dapat menyebabkan lempengan tenggelam lebih jauh jika tanah di bawahnya tidak mampu mendukung beban.


maka dari itu polylevel ini recomended banget deh gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


untuk asal muasal atau sejarahnya, PolyLevel adalah bagian dari keluarga Supportworks Inc. Pekerjaan pendukung, yang terletak di Omaha, Nebraska, mengkhususkan diri dalam dukungan fondasi dan perbaikan pondasi dari semua jenis.dan PolyLevel adalah solusi leveling beton agan-agan biar ga bisa retak juga gan, didukung oleh tim ahli perbaikan pondasi yang solid.

nah untuk polylevel sendiri itu merupakan penggangbungan teknik pengangkatan beton yang sudah terbukti dengan busa dua bagian yang dikembangkan secara khusus yang memungkinkan untuk secara permanen memulihkan permukaan beton dengan sedikit waktu henti dan gangguan, dan mampu mendukung dan mengangkat kembali beton cekung ke tingkat semula tanpa menambah berat.


keren juga ya gan
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo



Quote:


nah kita lanjutin ya gan topik pertama kita.., untuk pollylevel sendiri ini bisa mengembang sampai 35X volume aslinya loh gan, lumayan besar juga ya gan.... , dan tau gak gan ternyata cuma kontraktor yang terlatih secara profesional dan tersertiifikasi doank loh gan yang boleh menyediakan solusi polylevel ini gan, untuk alasannya sendiri kenapa ya gan , ane juga belom dapet artikel yang pas buat ngungkapnya gan, kalau agan-agan ada yang tau bisa bantu sharing dikoment aja ya gan.emoticon-Big Grin

terus yang menarik lagi nih gan dari polly level pollylevel ini bisa mengangkat trotoar,Lantai bawah tanah,Lantai kantor
,Jalan masuk,Pijakan,Patios dan yang lainnya gan, emang sih kekuatan dari pollylevel ini kuat banget loh gan

tapi kenapa juga ya ga ane belom nemuin teknologi ini gan di Indonesia, padahal dengan adanya teknolgi ini pastinya masalah jalan jalan berlubang diIndonesia bisa cepet selesai ya gan.

berikut nih gan ane punya video yang merupakan salah satu referesnsi ane gan , disimak aja ya gan videonya
emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Spoiler for video:


untuk sumurnya dibawah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for sumur:


jangan lupa liat-liat thread ane yang ga kalah mantepnya ya ganemoticon-Big Grin




akhir kata wassalamualaikum wr.wb dan makasih dah berkunjung gan kethread ane
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh kurniawan1902 28-08-2019 04:32
0
20.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.