Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
509
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac1ab39ded7707d1b8b4567/generasi-tok-tok--ketika-cewek-cowok-semakin-lebay-demi-eksis-di-medsos
Coba gansis liat fenomena apa yang lagi terjadi di medsos saat ini,menjamurnya para selebgram dadakan semakin membuat para pengguna medsos yang labil jadi semakin banyak,mungkin di otak mereka semakin konyol kelakuan seseorang di medsos justru semakin cepat dia jadi terkenal
Lapor Hansip
02-04-2018 11:02

Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS

Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS



Link : https://www.youtube.com/subscription...iHTp9F8IMGSTBA

Coba gansis liat fenomena apa yang lagi terjadi di medsos saat ini,menjamurnya para selebgram dadakan semakin membuat para pengguna medsos yang labil jadi semakin banyak,mungkin di otak mereka semakin konyol kelakuan seseorang di medsos justru semakin cepat dia jadi terkenal emoticon-Hammer2
jadi ga heran kalo gansis buka medsos,makin hari ya makin bertebaran kelakuan-kelakuan pengguna medsos yang konyol,
makin konyol,makin dibicarain orang,makin sering di repost dan VOILA! maka dengan cepat dia terkenal,

intinya apa?
intinya adalah,semakin seseorang berbuat konyol,maka semakin sukses dia jadi terkenal emoticon-Matabelo

ga salah kalo ane bilang ini generasi TOK-TOK emoticon-Big Grin

Gadget saat ini memang menjadi salah suatu benda yang dimiliki oleh hampir semua orang,
Tidak hanya menjadi barang kebutuhan tersier,
kini banyak orang yang menempatkannya sebagai kebutuhan primer.
ga sedikit orang yang rela tidak makan demi membeli paket internet.
Internet memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia,
tapi seperti dua sisi mata pisau,selalu ada celah pemanfaatan internet yang negatif gan. trus gimana tuh dampak penggunanaan gadget dan internet bagi kaum remaja?

beberapa bulan ini kita cukup dihebohkan dengan maraknya tren tren video TOK-TOK yang bertebaran di sosial media Instagram.
Tren ini sebenernya ga jadi masalah,karena memang dibuat untuk hiburan semata,tapi yang namanya tren,seperti biasa lama-lama selalu menghadirkan sisi buruknya,hanya demi mendapatkan POPULARITAS,bahkan anak-anak kecilpun mengikuti tren seperti ini gan.


Kayanya para remaja JAMAN NOW semakin mengikuti sebuah tren tanpa tahu manfaat dan resikonya,
bahkan para remaja cenderung menjadi generasi ‘TOK-TOK’ yang latah akan budaya-budaya tak bermanfaat.
jadi ya ga heran kalo saat ini remaja menjadi sasaran empuk atau pasar besar industri gadget,
kehidupan permisif dan hedonis yang melingkupi para remaja semakin mempermudah akses mereka.
fenomena generasi alay atau lebay semakin tak terkendali,
hal ini tercermin dari budaya-budaya di atas yang banyak dilakukan oleh para remaja.

Tapi namanya teknologi memang sudah berkembang sangat pesat,aplikasi-aplikasi kekinian pun semakin banyak bermunculan dan seketika mampu membuat tren global,tinggal gimana sikap masing-masing dari kita aja untuk membatasi diri tidak terjerumus untuk menggunakannya di sisi yang negatif. emoticon-Big Grin

INTINYA,SERU-SERUAN BOLEH,MENGIKUTI BOLEH,TAPI JANGAN BERLEBIHAN DAN MALAH BERBUAT NEGATIF HANYA DEMI MENCARI POPULARITAS DI MEDSOS

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

JOGET DULU GANS :






Tambah lagi:



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : plukisperadaban & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Diubah oleh kiehartanto
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 26
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:02
pengen beudh terkenal
emoticon-Ngacir
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:08
Miris wkwkwkw
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:10
generasi dimana remaja penampilannya boros at least 5-10 tahun lebih tua dibanding umurnya emoticon-Gila emoticon-Gila
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:12
smartphone, stupid useremoticon-Big Grin
Diubah oleh twintower911
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:12
20 tahun yang akan datang, akan ada buku generasi 2000an, yang ngelakuin tik tok udah pada punya anak, nostalgia,

Kita pernah alay pada masanya
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:14
apalagi nih generasi tok-tok, aneh-aneh aja nih orang-orang.

yg namain juga sama-sama alayemoticon-Cape d...
Diubah oleh sinnergy
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:15
tik tok cuma ngabis ngabisin memori HP sangat ga penting
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:16
Hmm sudah usai generasi tiki taka, sekarang ganti tik tok emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh darma21
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:17
Quote:Original Posted By periscope


wanjieerrr generasi cacad emoticon-Ngakak
jadi inget kejadian ane sama temen2 di rumah makan,ada anak2 SMP bertiga duduk di pojokan,cowok semua,tapi mereka manyun2 sambil bertingkah kaya orang epilepsi,ane kira kesurupan,eh lagi ngerekam video aplikasi beginian....ah elah somplak emoticon-Hammer (S)
mereka ga malu kaya gitu,justru ane yang liatnya jadi malu sendiri


bener bro...lama2 begini goblok generasi kita...yng ga bermutu di buat-buat , TOLOL
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:18
apaan lagi sih ini..
kerennya dimana coba?
lebih keren bakso tik-tok.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:18
namanya juga masa remaja, masa labil labilnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:20
Generasi sekarang ini cuma haus akan perhatian gan,dari keluarga yang pastinya dia ga dapat,lah wong dari masih netek sama emak dikasih baby sitter elektronik bernama gadget (tab/smartphone)...Semakin bertumbuh anak2 ini,boro2 kayak anak jaman 90an yang papa mamanya masih bisa nemenin main,anak jaman now cuma disuapin baby sitter elektronik itu melulu..Wes modar makin gedenya,makin cari perhatian dari sana sini
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:20
generasi apa lagi ini.... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:21
Quote:Original Posted By arielashop
keponakan ane masih SD sekrang keranjingan maen TIKTOK bray
btw ane kemaren liat di IG ada anak kecil malah maen tiktok pas keluarganya meninggal emoticon-Mewek


Ponakan ente suruh ngaskus aje.
Biar tau gimana rasanya nggak ngepost macem-macem tapi dibata.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:23
apaan tok tok gan?
Itu orang di video kenapa yah emoticon-Ngakak
Diubah oleh super.elmo10
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:24
Udah gak micin lagi nih bre?
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:25
tiktok apa gan?
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:25
yg toge dikit ada ga?
0 0
0
Generasi TOK-TOK : Ketika Cewek-cowok semakin lebay Demi EKSIS di MEDSOS
03-04-2018 07:26
masih saya pantau
0 0
0
Halaman 6 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia