papa.tercyidukAvatar border
TS
papa.tercyiduk
VIRAL DI FB, PEMUDA INI KAGET LIHAT LAYAR PONSEL SEORANG ‘BIKSU’
VIRAL DI FB, PEMUDA INI KAGET LIHAT LAYAR PONSEL SEORANG ‘BIKSU’ LAGI NONTON VIDEO HOT SAAT NAIK BUS!

Dalam sebuah perjalanan dengan menggunakan transportasi umum, biasanya para penumpang melakukan beberapa aktivitas untuk menghilangkan rasa jenuhnya. Ada beberpa orang yang memilih tidur, dan juga ada yang menyibukkan diri dengan ponsel mereka.

Namun ada sebuah kejadian aneh yang tak terduga dialami oleh seorang pemuda yang berasal dari Thailand. Kejadian bermula pada saat lelaki yang diketahui bernama Wittawat Wonghajuk melakukan unggahan sebuah foto dalam akun Facebook (FB) miliknya.

Dalam unggahan di FB tersebut, pemuda ini juga telah menuliskan keterangan mengenai kondisi dalam perjalanannya. Karena jika dilihat secara detail ada keanehan dari foto yang telah diunggahnya tersebut.
“Aku sedang dalam bus pulang ke Nong Bua Lamphu saat tiba-tiba aku mendengar suara aneh.

Saat aku mencari-cari, terlihat seorang biksu sedang memegang ponselnya.
Tapi, yang mengejutkan adalah dia secara terang-terangan sedang melihat video panas.
Tak hanya itu, dia mengatur suara dengan volume tinggi dan tidak menggunakan earphone saat menonton.”

Hak Cipta ©Facebook/Wittawat Wonghajuk
Setelah menuliskan keterangan itu, unggahan yang dilakukan oleh Wittawat ini langsung menjadi viral, dan hingga sekarang ini sudah ada lebih dari 4 ribu kali dibagilan oleh netizen pengguna FB lainnya.

Dalam unggahan video di FB itu, terlihat seorang biksuyang mengenakan pakaian berwarna kuning dan kepala botak. Dengan menggunakan kaca mata warna hitam dia terlihat menikmati tontonan video hot di ponselnya.

Orang tersbut seakan-akan tidak mengetahui dengan reaksi yang ditunjukkan oleh para penumpang lainnya dengan. Dalam video ungghan FB tersebut juga terlihat ada seorang perempuan yang duduk didepan biksu tersebut dan menoleh kebelakang untuk melihat apa yang terjadi.

Akan tetapi, dia hanya melihat seorang biksu yang sedang duduk dikursi dan bersandar sambil menikmati tontonan dari posel yang dipagangnya. Namun biksu tersebut tetap tidak menghiraukan apa yang dilakukan penumpang lainnya.

Dia yang tetap melihat ponsel yang dipagannya dengan tontonan hot tersebut. Sudah ada banyak komentar yang dituliskan netizen dalam unggahan di FB ini, dan hingga sekarang ini video tersebut menjadi sorotan netizen.



https://www.lintas.co.id/viral-di-fb...saat-naik-bus/
0
18.9K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.