Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abb53baa2c06e5c048b4574/juru-parkir-baik-hati-rela-hujan-hujanan-demi-bungkus-helm-orang
Juru parkir memang berjasa untuk menjaga kendaraan kita agar tetap aman. Tapi, tak banyak juru parkir yang rela dan ikhlas menyalurkan jasanya untuk benar-benar menjaga kendaraan yang diparkir tersebut. Baru-baru ini ada kisah inspiratif mengenai juru parkir yang ikhlas menyalurkan jasanya.
Lapor Hansip
28-03-2018 15:35

Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang

Past Hot Thread
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
detikOto




Mantap neh tukang parkir, andai semua tukang parkir di indo seperti ini emoticon-Betty
Sehat selalu yah buat bapak.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 15
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 05:51
Quote:Original Posted By rizalshinoda
kalo dideket stasiun depok dari pas tuh motor ditinggal langsung dipakein plastik ... emoticon-Ngakak


depok mana bray ? baru tau ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 05:56
ane klo ada tukang parkir gaib, cukup bilang terimakasih aja..
hhi..

pi klo yg kaya d thread ini mah, rela ngeluarin goceng juga..
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 05:59
dimintai 5 k ane ikhlas deh, klo etos kerjanya kaya gini,
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:03
Quote:Original Posted By rizalshinoda
kalo dideket stasiun depok dari pas tuh motor ditinggal langsung dipakein plastik ... emoticon-Ngakak


baru mw ngomong......
plastiknya juga warnanya merah
Diubah oleh Hensin_Belt
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:03
Pencitraankah
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:12
10 rebu ane kasih dah bray kalo nemu yang macem gini...

ga kayak kang parkir alpamart deket rumah ane...kerjanya cuman duduk2 doang...pas ane mau cus mau pulang dia malah berdehem sambil mandang gaenak ke ane...bodo amat dah...masa iya ane harus ngampirin dia buat ngasih duit...cem raja dikasih upeti aja dah..
:goyang
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:24
Nahh yg bgini gw rela keluar duit goceng/ceban.. emoticon-Cendol Gan
Drpd si kang parkir kampret cuma modal priwitan plus jagoan kampung..
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:27
kadang miris lihat beginian

semoga dapat rezeki banyak pak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:36
Duh coba semua nya gini, rela dah ngasih 5ribu juga 😂 ..
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:38
Quote:Original Posted By orang.pe.ak
Seharusnya pemerintah buat atap setiap lahan parkir kaum urban sebelum mewajibkan pekerja sekitar jabodetabek naik transportasi umum...

emoticon-Cool


lu mau minta pemerintah atapi semua trotoar jalan gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:45
tukang parkir resmi ini ya bukan yang tiba2 muncul
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:47
keren kali nok
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 06:52
hmmmmmm
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:00
baru tau gua ada parkiran yang niat banget kayak gini, bagus lah moga dicontoh sama parkiran yang lain juga emoticon-2 Jempol
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:01
we salute this manemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:07
Quote:Original Posted By artdo
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang


Wiiihh ... Bapak juga ngerokok to ...
Mantab jiwa ...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:08
keren juga ya
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:22
Ini baru terbaik, semoga selalu diberikan keberkahan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Juru Parkir Baik Hati, Rela Hujan-hujanan demi Bungkus Helm Orang
31-03-2018 07:29
Quote:Original Posted By chigo.ji3


lu mau minta pemerintah atapi semua trotoar jalan gan? emoticon-Ngakak


ihh dodol.....kan beberapa terminal atau stasiun itu yg ada lahan bisa buat jadi tempat parkir, bukan yg pinggir jalan.
0 0
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia