yakif
TS
yakif
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
Salam semua, maaf kalau threadnya berantakan, ini pertamakalinya saya nulis thread.


Langsung ke curhatan aja ya,
Saya seorang istri yg full ngurus rumah, alias gak kerja. Nah, masalahnya suami saya sering ditebengin sama temen kerjanya buat berangkat/pulang bareng. Temennya itu cewek, seumuran saya, dan belum memiliki pasangan. Saya pernah protes masalah ini ke suami, suami bilang, dia nebeng karena bawa barang (kado, peralatan kantor, barang pesanan orang lain dll) Saya gak berani bahas ini lagi karena alesannya bisa diterima,kasian cewek itu,ribet bawa2 barang gitu, harus naek kendaraan umum pula. Pernah saya baca WA dari cewek tersebut, dan cewek itu lah yg nge WA duluan minta berangkat bareng.

Yang mau saya tanya,
1. Pantes gak sih mereka boncengan, bareng berangkat kerja gitu? atau, saya aja yg terlalu berlebihan?
FYI, ceweknya saya yakin ngerti hukum agama itu kaya gimana, saya pernah tegur sapa dgn dia saat family gath, atau kondangan (cuma salaman/nanya kabar doang) (terahir hari minggu kemaren, ada kondangan,dan kita gak tegoran sama sekali. Mungkin dia gak ngeliat, atau gak ngeuh kalo itu saya. Saya gak negor duluan karena males aja.

2. Tepat gak sih kalo saya ada rencana buat negor cewek itu?Ngomong dengan bahasa yg halus (gak marah2) saya mau jelasin ke dia kalo boncengan berdua sama suami orang itu gak pantes, Gak enak diliat orang lain, terlebih pernah tetangga ngira kalo yg dibonceng itu saya, padahal saya tdk bekerja (suami gak tau kalo ada org nanya gitu). Saya mau minta dia buat gak minta tebengan lagi ke suami. Kasian kan suami saya jadi disangka macem2 sama tetangga. Dan jelas, saya gak bakal ngasih tau suami tentang hal ini.

3. Kalo kalian jadi cewek itu, kalian bakal cerita ke suami saya gak, kalo dia abis ditegor?
Saya yakin, bahasa teguran saya sangat2 halus, gak ada kesan saya marah atau gimana. Saya gak mau suami saya tau kalo saya negor dia, takut nanti suami malah marah dan nganggap yg saya lakuin itu berlebihan.

NB : Ceweknya gak genit, orangnya suka becanda dengan cowok. Becanda gak genit, tapi dia gak sungkan. mau cowoknya udah beristri atau belum, dia perlakukan sama.



makasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.1K
130
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.