wenyindAvatar border
TS
wenyind
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


SPORTOURISM -Ada tiga jurus yang katanya ampuh menarik perhatian wanita. Salah satunya dengan melakoni hobi olahraga memacu adrenalin atau ekstrem.

Hobi merupakan kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran. Tujuannya yaitu untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan pribadi. Namun katanya, ada beberapa hobi yang tidak hanya membuat laki-laki mendapat kesenangan hati, tapi juga bisa menarik hati para wanita dan remaja putri.



Yang pertama yaitu olahraga ektrem. Di mata perempuan, olahraga memacu adrenalin seperti terjun payung, paralayang, sky diving, panjat tebing dan lainnya itu sangat maskulin atau cowok banget. Olahraga tersebut secara tidak langsung menanamkan kesan kuat dan berani kepada penggiatnya.

Anggapan tersebut terbilang masuk akal. Karena pada hakekatnya, segagah-gagahnya perempuan, mereka tetap mengidamkan laki-laki yang lebih kuat. Seseorang yang bisa melindunginya. Baik kuat secara lahir maupun batin.



Kemudian ada cowok yang hobi musik. Seorang penyanyi atau pemain alat musik katanya memiliki nilai plus di mata perempuan. Itu karena emosi wanita lebih mudah luluh dengan musik. Jadi, kepada mereka yang mampu menciptakan alunan indah atau menyanyikan harmonisasi lagu menggugah, perempuan akan merapat dengan sendirinya.



Yang terakhir cowok yang hobi di bidang seni di luar musik.Seperti pelukis, aktor teater, penari latar dan segala jenis kegiatan lain yang memiliki nilai seni. Katanya, wanita menganggap seniman atau cowok yang hobi di bidang seni itu lebih berperasaan, ekspresif, cool dan penuh misteri. Sehingga membuat para wanita lebih penasaran.


0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.