Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abb4b00c0d77029028b4567/tiga-hobi-cowok-yang-katanya-ampuh-bikin-cewek-kelepek-kelepek
SPORTOURISM - Ada tiga jurus yang katanya ampuh menarik perhatian wanita. Salah satunya dengan melakoni hobi olahraga memacu adrenalin atau ekstrem. Hobi merupakan kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran. Tujuannya yaitu untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan pribadi. Namun katanya, ada beberapa hobi yang tidak hanya membuat laki-laki mendapat kesen
Lapor Hansip
28-03-2018 14:57

Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek

Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


SPORTOURISM - Ada tiga jurus yang katanya ampuh menarik perhatian wanita. Salah satunya dengan melakoni hobi olahraga memacu adrenalin atau ekstrem.

Hobi merupakan kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran. Tujuannya yaitu untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan pribadi. Namun katanya, ada beberapa hobi yang tidak hanya membuat laki-laki mendapat kesenangan hati, tapi juga bisa menarik hati para wanita dan remaja putri.

Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


Yang pertama yaitu olahraga ektrem. Di mata perempuan, olahraga memacu adrenalin seperti terjun payung, paralayang, sky diving, panjat tebing dan lainnya itu sangat maskulin atau cowok banget. Olahraga tersebut secara tidak langsung menanamkan kesan kuat dan berani kepada penggiatnya.

Anggapan tersebut terbilang masuk akal. Karena pada hakekatnya, segagah-gagahnya perempuan, mereka tetap mengidamkan laki-laki yang lebih kuat. Seseorang yang bisa melindunginya. Baik kuat secara lahir maupun batin.

Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


Kemudian ada cowok yang hobi musik. Seorang penyanyi atau pemain alat musik katanya memiliki nilai plus di mata perempuan. Itu karena emosi wanita lebih mudah luluh dengan musik. Jadi, kepada mereka yang mampu menciptakan alunan indah atau menyanyikan harmonisasi lagu menggugah, perempuan akan merapat dengan sendirinya.

Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


Yang terakhir cowok yang hobi di bidang seni di luar musik. Seperti pelukis, aktor teater, penari latar dan segala jenis kegiatan lain yang memiliki nilai seni. Katanya, wanita menganggap seniman atau cowok yang hobi di bidang seni itu lebih berperasaan, ekspresif, cool dan penuh misteri. Sehingga membuat para wanita lebih penasaran.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:01
kudu tanya sista nih
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:02
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek

opo iyoooo?
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:13
ASAL BUKAN JOKOWI

HANYA AHOK YANG MAMPU JADI PRESIDEN SEJATI



emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:17
Makanya makan biskuit
Biar jadi machan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:42
hoby balapan bray
kayak sinetron anak khayanganemoticon-Ngakak
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:44
kalo saia sih sukanya sama yang main kaskus emoticon-Wowcantik
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:56
emang semua cewek kyak gitu ya ?
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:58
kalo hobinya Debus bisa bikin cewek klepek-kelepek gak?
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 15:59
Quote:Original Posted By artdo
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek

opo iyoooo?


Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:00
Hobi nyari duit emoticon-Cool
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:01
kalo yg hobi nya ngaskus masuk kriteria ga ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:07
Quote:Original Posted By Reeio
Hobi nyari duit emoticon-Cool


mantap gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:13
Quote:Original Posted By ujang.anto91


Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek


Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:20
iya kah sist?
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 16:32
Apa iyaa? emoticon-Bingung
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 17:22
Hoby nya bayarin cewek, kasih uang segepok dijamin klepek2 dah tuh cewek
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 17:26
Ane dulu hobi musik, terus terjun olahraga sedikit ekstrim, terus tangan ane terkilir, ane gak nerusin hobi musik, sekarang hanya olahraga jogging. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 17:29
ahh gak juga
0 0
0
Tiga Hobi Cowok yang Katanya Ampuh Bikin Cewek Kelepek-Kelepek
28-03-2018 17:33
kalo yang biasa olahraga lima jari gimana bray..??
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia