ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Berikut Merek Paling Berharga di Dunia Tahun 2018


Salah satu lembaga konsultan global bernama Brand Finance telah merilis peringkat merek paling berharga di seluruh dunia pada tahun 2018. Berikut merek paling berharga di dunia tahun 2018.

Brand Finance adalah perusahaan konsultan strategi terkenal dunia yang telah meneliti ribuan merek global terkenal setiap tahunnya, dan juga merupakan salah satu lembaga evaluasi nilai merek global yang paling kredibel.

Amazon menempati urutan pertama dari dari 10 merek paling berharga di dunia dalam Laporan Global 500 tahun 2018, Amazon telah mengalahkan Apple dan juga Google. Amerika Serikat menempatkan 7 merek, Korea menempatkan Samsung, dan China menempatkan ICBC.



Untuk basis regional sendiri, Mercedes-Benz menduduki peringat sebagai merek Eropa yang paling berharga, kemudian Amazon di Amerika Utara, perusahaan minyak Pemex menjadi nomor satu di Amerika Latin, di Timur Tengah dan Afrika Etisalat menjadi nomor satu, Telestra menduduki peringkat pertama di wilayah Australasia, dan Samsung masih merajai peringkat teratas di Asia.



Beberapa merek dari Asia Tenggara juga termasuk dalam Laporan Global 500 tahun 2018 yang dirilis oleh Brand Finance.

Petronas Malaysia menduduki peringkat 132, turun 7 peringkat dari tahun 2017. Selanjutnya ada DBS, Broadcom, Telkom Indonesia, Ptt, OCBC Bank, dan UOB, berikut adalah peringkat merek dari Asia Tenggara.



0
14.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.