Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a1f56e162ec233308b456a/various--vario-owners-on-kaskus---part-6
SEBAGAI PEMBUKA GW UCAPIN WELCOME TO -since 13 April 2010- VARIOUS adalah Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Gen1/Techno/CBS/Vario 125i/150 eSP yang anggotanya adalah member kaskus di seluruh pelosok nusantara KATALOG & PRICE LIST SPAREPART VARIO Bisa di download disini VARIO CW VARIO TECHNO/CBS UPDATE ALL VARIANT PRICELIST SPAREPART Vario Techno 125 Kumpulan Part Catalogue (PC) dan Daftar Har
Lapor Hansip
14-02-2017 01:05

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS]

SEBAGAI PEMBUKA GW UCAPIN
WELCOME TO


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
-since 13 April 2010-

VARIOUS adalah Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Gen1/Techno/CBS/Vario 125i/150 eSP yang anggotanya adalah member kaskus di seluruh pelosok nusantara


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6



KATALOG & PRICE LIST SPAREPART VARIO
Bisa di download disini
VARIO CW
VARIO TECHNO/CBS
UPDATE ALL VARIANT
PRICELIST SPAREPART
Vario Techno 125

Kumpulan Part Catalogue (PC) dan Daftar Harga Suku Cadang (HSC)







VARIOUS on Media (Press Release)
ada oleh-oleh nih >>> http://bit.ly/g04JFe


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6

"on the game"



"Sedikit kenang²an Testimonial di Thread sebelumnya"



MAU IKUTAN SERU-SERUAN BARENG KITA? CEKIDOT DULU BRO
  • Posting aja langsung HV lo disini, terus PM TS (jgn BWK yah)
  • Jangan lupa sertain juga Spesifikasi HV lo selengkap-lengkapnya
  • Setelah posting HV nya jgn lupa ikut posting ato berpartisipasi, biar yg laen pd kenal juga emoticon-Smilie
  • Mau Stickernya? nah ikut dong KOPDAR di region masing2, kl udah siap silahkan lgsg COD ke Bandung buat pemasangan Sticker
  • Apabila selama sebulan ga ikut berpartisipasi dan ilang dari peredaran (posting min 20 postingan)disini, otomatis anda harus registrasi ulang
  • Isi Form REGISTRASI




KOORDINATOR SUPPORT

Bandung dan sekitarnya
[url=ymsgr:sendIM?waningebeat][img]https://dl.kaskus.id/opi.yahoo.com/online?u=waningebeat&m=g&t=13%5d[/img][/url]

DKI dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6











supported by
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6

Official Various :: Accessories Honda Vario @ FJB kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 187 dari 407
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
26-03-2018 20:33
Quote:Original Posted By mau5trap

Di mix aja gan 12/14 atau 11/14 atas dapet bawah dpt


okew, gan..
ane cari dl yang 11 / 12 gr nya
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
26-03-2018 20:59
Quote:Original Posted By mau5trap


Roller std 125 Led kalo ga salah 15gram kalo turun 1 gram mungkin efeknya kurang gan
Coba pake 11/12 gram tp topspeed ga dapet kalo full ringan rollernya



Quote:Original Posted By hahnoenk
numpang nanya,

motor ane vario 125 LED, barusan ganti per CVT merk t*r yg 1500 rpm, per kopling ganda merk t*r 1500 rpm & roller dr. pu**ey yang 14 gr.
alhasil tarikan motor berasa kyk setgh kopling selama beberapa detik awal tarikan baru abis itu akselerasi nanjak terus sampe 80kmh.
ane belum nyobain trek panjang, jdnya belum dapet maxspeed nya berapa.

tp yg jd pertanyaan, sbelum ketiga part itu diganti (masih pake bawaan pabrik) tarikan awal lebih enak (lebih spontan), tp akselerasi ke 80kmh emang lambat. enaknya di tarikan 20-60 kmh.

yg jd pertanyaan, ada setting apa ya yg salah? atau masih harus ada part yg diganti lagi?

makasih, sesepuh..


mau koreksi aja kalo vario 125led itu roller std nya 18g kalo wtf125 baru 15g emoticon-Kaskus Lovers silakan google
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 02:07
Quote:Original Posted By vinsgod
Lampu rem sama lampu yg diatas plat nomor belakang mati. Kira2 apa yg rusak ya? Jalurnya kah?

Kayaknya kasus lampu mati sering banget terjadi di vario emoticon-Hammer


sejauh yg ane baca dr google, itu efek kiprok yg ud ngga normal gan.
wtf ane jg sering mati lampu depan, serempet juga ke lampu rem. jd pd mati.
awalnya ane kirain aki yg masalah. ud beli aki baru, trus browsing² lagi, trnyata katanya itu kiprok biangnya. lantaran pas ditarik rpm tinggi, kiprok nya ga nahan tegangan tinggi, jd mati lah itu bohlam.
ane lagi proses pencarian beli kiprok nih.
yg jadi masalah, ane ga tau posisi kiprok nya dimana.
ane pake vartech 125 tahun 2012.
kali aja disini ada agan² yg bs kasih petunjuk posisi/lokasi kiprok divartech ane. ud cari² om google + yutup, ngga dpt² referensi lokasi kiproknya.

mohon petunjuknya.
cmiiw untuk komen ane diatas.
Diubah oleh dhani19
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 07:57
Quote:Original Posted By dhani19


sejauh yg ane baca dr google, itu efek kiprok yg ud ngga normal gan.
wtf ane jg sering mati lampu depan, serempet juga ke lampu rem. jd pd mati.
awalnya ane kirain aki yg masalah. ud beli aki baru, trus browsing² lagi, trnyata katanya itu kiprok biangnya. lantaran pas ditarik rpm tinggi, kiprok nya ga nahan tegangan tinggi, jd mati lah itu bohlam.
ane lagi proses pencarian beli kiprok nih.
yg jadi masalah, ane ga tau posisi kiprok nya dimana.
ane pake vartech 125 tahun 2012.
kali aja disini ada agan² yg bs kasih petunjuk posisi/lokasi kiprok divartech ane. ud cari² om google + yutup, ngga dpt² referensi lokasi kiproknya.

mohon petunjuknya.
cmiiw untuk komen ane diatas.


bantu jawab,

klo vartech 125 saya kurang tau posisi kiproknya dmn, tp klo vario 125 LED (atau vario2 yg udh Fuel Injection dan pake ECU) posisi kiprok itu jadi satu sama ECU nya..
saya tau ini gara2 pas beli ECU Juken punya B*T, proses pemasangannya masih paralel sama ECU pabrikan.
pas saya tny kenapa ECU aslinya ga bisa dilepas, tnyta ECU Juken itu cm gantiin fungsi ECU nya aja, tp ga bisa gantiin fungsi kiprok yang ada didalem ECU asli.
jd, klo di motor vario yg injection, klo kiproknya masalah, harus ganti ECU nya sekalian..

setau saya sih begitu..
mudah2an bisa membantu..
CMIIW
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 08:00
Quote:Original Posted By AeonElric




mau koreksi aja kalo vario 125led itu roller std nya 18g kalo wtf125 baru 15g emoticon-Kaskus Lovers silakan google


saya kemarin sempet googling kebanyakan pada bilang klo vario 125 LED itu berat rollernya 15 gr, vario 150 itu 15,5 gr.
klo vario 125 yang lama (belum LED) beratnya 18 gr..
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 08:11
Quote:Original Posted By mau5trap


Roller std 125 Led kalo ga salah 15gram kalo turun 1 gram mungkin efeknya kurang gan
Coba pake 11/12 gram tp topspeed ga dapet kalo full ringan rollernya



udh ketauan sekarang yg salah ada dmn, gan..
stelah googling2 sana sini, akhirnya ketemu klo per kopling ganda semakin keras itu bikin koplingnya telat ngisi (jd diputeran atas baru berasa lepas kopling).
ane mau cobain dl sebulan pake kondisi begini, klo ga cocok sama gaya nyetir ane, per kopling gandanya bakal ane cobain ganti lagi yang lebih empuk dikit (mungkin pake yg 1000 rpm).

ini masih googling2 klo per kopling ganda pabrikan itu setara berapa rpm per modifan tp belum nemu2.
barangkali ada yg tau..
makasih sbelumnya emoticon-Smilie
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 10:26
Quote:Original Posted By hahnoenk


bantu jawab,

klo vartech 125 saya kurang tau posisi kiproknya dmn, tp klo vario 125 LED (atau vario2 yg udh Fuel Injection dan pake ECU) posisi kiprok itu jadi satu sama ECU nya..
saya tau ini gara2 pas beli ECU Juken punya B*T, proses pemasangannya masih paralel sama ECU pabrikan.
pas saya tny kenapa ECU aslinya ga bisa dilepas, tnyta ECU Juken itu cm gantiin fungsi ECU nya aja, tp ga bisa gantiin fungsi kiprok yang ada didalem ECU asli.
jd, klo di motor vario yg injection, klo kiproknya masalah, harus ganti ECU nya sekalian..

setau saya sih begitu..
mudah2an bisa membantu..
CMIIW


yg ky bgini bukan gan
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6

klo bener, vario ane sm persis ky gitu layout nya.
ribet jg ya klo bener kiprok jd 1 sama ecu... harga nya bisa mantep itu..

btw, thx reply nya gan. cek kulkas emoticon-Toast
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 10:52
Quote:Original Posted By dhani19


yg ky bgini bukan gan
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6

klo bener, vario ane sm persis ky gitu layout nya.
ribet jg ya klo bener kiprok jd 1 sama ecu... harga nya bisa mantep itu..

btw, thx reply nya gan. cek kulkas emoticon-Toast


bener banget, gan..
itu ECU nya..
klo ganti ECU pabrikan itu harganya 1jt lebih dikit..
makanya kmrn ane ganti punya B*T sekalian, harganya jauh dibawahnya..

tp klo kiproknya yg masalah ya susah, karna harus ganti yg pabrikan punya..
ini sbenernya repotnya motor yg udh pake ECU, karna semua yg berhubungan sama sensor dan kelistrikan diatur sama ECU, sekalinya ada yg error harus ganti 1 unit total (padahal belum tentu semua fiturnya error)..

makasih cendolnya, gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 11:50
Quote:Original Posted By hahnoenk


udh ketauan sekarang yg salah ada dmn, gan..
stelah googling2 sana sini, akhirnya ketemu klo per kopling ganda semakin keras itu bikin koplingnya telat ngisi (jd diputeran atas baru berasa lepas kopling).
ane mau cobain dl sebulan pake kondisi begini, klo ga cocok sama gaya nyetir ane, per kopling gandanya bakal ane cobain ganti lagi yang lebih empuk dikit (mungkin pake yg 1000 rpm).

ini masih googling2 klo per kopling ganda pabrikan itu setara berapa rpm per modifan tp belum nemu2.
barangkali ada yg tau..
makasih sbelumnya emoticon-Smilie


Sekedar info aja,

Ane juga dlu sama kaya agan, ganti per cvt yang 1200 prodi*y, plus per kopling 1200, plus SR 14 DRP malah jadi berat.
Akhirnya ane rubah lagi pake per cvt standar dan per kopling nya pake yang 1000, enak jadinya gan bawah tengah nya, dibawa turing naik gunung juga joss padahal boncengan

cman ya top nya max 95 sih hehe...
dan kalau kena tanjakan macet aga geter bawahnya krn per koplingnya 1000rpm
selebihnhya udah cukup nyaman.

CMIIW
Diubah oleh wingz
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 12:01
Quote:Original Posted By wingz


Sekedar info aja,

Ane juga dlu sama kaya agan, ganti per cvt yang 1200 prodi*y, plus per kopling 1200, plus SR 14 DRP malah jadi berat.
Akhirnya ane rubah lagi pake per cvt standar dan per kopling nya pake yang 1000, enak jadinya gan bawah tengah nya, dibawa turing naik gunung juga joss padahal boncengan

cman ya top nya max 95 sih hehe...
dan kalau kena tanjakan macet aga geter bawahnya krn per koplingnya 1000rpm
selebihnhya udah cukup nyaman.

CMIIW


makasih infonya, gan.. emoticon-2 Jempol

ane jg rencana mau pake ini sebulan dl, klo ga cocok mau cb turunin per kopling jd 1000 rpm..
ntar klo ga cocok lagi baru ganti ke pabrikan lagi per koplingnya..

udh 2 hari ini ane pake sih buat tengah ke atas mayan enak tarikannya (20 - 80 kmh).
tp klo start dari 0 agak berat dl tuh..
tp pagi sempet ngintip masih bisa dapet 100kmh sbtr (gara2 macet jd harus lgsg ngerem)..

nah ane belum nemuin trayek yg nanjak2..
khawatir ga kuat aja sih klo pake kondisi sekarang..
walopun ini motor belum pernah dipake touring atau pergi jauh2, tp seenggaknya lebih baik antisipasi duluan drpd pas diajak touring jauh malah ngempos pas nanjak khan bisa ngrepotin rombongan.. emoticon-Big Grin

0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 13:55
Quote:Original Posted By hahnoenk


udh ketauan sekarang yg salah ada dmn, gan..
stelah googling2 sana sini, akhirnya ketemu klo per kopling ganda semakin keras itu bikin koplingnya telat ngisi (jd diputeran atas baru berasa lepas kopling).
ane mau cobain dl sebulan pake kondisi begini, klo ga cocok sama gaya nyetir ane, per kopling gandanya bakal ane cobain ganti lagi yang lebih empuk dikit (mungkin pake yg 1000 rpm).

ini masih googling2 klo per kopling ganda pabrikan itu setara berapa rpm per modifan tp belum nemu2.
barangkali ada yg tau..
makasih sbelumnya emoticon-Smilie


ane pernah baca di blog akihero, per sentri v150 3200rpm, v125 old 2900rpm.

sekarang ane lg nyobain per sentri vario lama (kvb-900) jumlah ulir sama kaya pny vario 150, tapi di putaran bawah ada berasa ndut2an dan ada slipnya. enakan per sentri vario 150.

baca dari postingan agan, jd kemungkinan per sentri vartech 110/vario karbu lbh keras ya dibanding per vario 150. jd ada slipnya
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 15:14
Quote:Original Posted By bronsugar


ane pernah baca di blog akihero, per sentri v150 3200rpm, v125 old 2900rpm.

sekarang ane lg nyobain per sentri vario lama (kvb-900) jumlah ulir sama kaya pny vario 150, tapi di putaran bawah ada berasa ndut2an dan ada slipnya. enakan per sentri vario 150.

baca dari postingan agan, jd kemungkinan per sentri vartech 110/vario karbu lbh keras ya dibanding per vario 150. jd ada slipnya


tadi ane nemu di blog (lupa nama blognya), klo makin keras per nya, makin berasa slip dl diawal tarikan..

klo jumlah ulir ane liat di merk T*R mulai dari 1000, 1500 sm 2000 rpm sama aja jumlahnya, gan..
tapi mungkin klo ditarik beda tingkat kekerasannya.

klo misal per v150 sm 125 old segitu, harusnya klo diganti 1500rpm jadi lebih narik donk harusnya.. soalnya khan secara satuan rpm lebih rendah.. tp masih belum paham jg sih makin besar satuan rpm nya itu makin keras atau malah makin empuk..
klo makin besar satuan rpm brarti makin keras, maka kemungkinan per pabrikan itu satuannya dibawah 1000rpm.
CMIIW emoticon-Smilie

0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 16:13
Quote:Original Posted By hahnoenk


tadi ane nemu di blog (lupa nama blognya), klo makin keras per nya, makin berasa slip dl diawal tarikan..

klo jumlah ulir ane liat di merk T*R mulai dari 1000, 1500 sm 2000 rpm sama aja jumlahnya, gan..
tapi mungkin klo ditarik beda tingkat kekerasannya.

klo misal per v150 sm 125 old segitu, harusnya klo diganti 1500rpm jadi lebih narik donk harusnya.. soalnya khan secara satuan rpm lebih rendah.. tp masih belum paham jg sih makin besar satuan rpm nya itu makin keras atau malah makin empuk..
klo makin besar satuan rpm brarti makin keras, maka kemungkinan per pabrikan itu satuannya dibawah 1000rpm.
CMIIW emoticon-Smilie


ane baca2 di blog katanya makin kecil angka rpm semakin keras.
per bawaan vario 150 termasuk lembek. ane penasaran sama per sentri bawaan vario125 old (kgf-912/2900rpm), udh nyoba nyari tapi barangnya kosong (di DAM & HEPS). soalnya per sentri bawaan vario karbu menurut ane terlalu keras, mungkin kekerasannya sama dgn beat karbu.
ane lagi searching pny vario karbu berapa rpm, nanyain soal rpm ke DAM & HEPS katanya gak tau emoticon-Big Grin

btw agan vario series yg mana, udh nyoba per racing yang brp rpm?
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
27-03-2018 19:00
Agan agan mau tanya, ada yang tau tempat recomended buat nyari shock YSS buat vario di daerah tangsel, jaksel, atau jakpus?

Thanks before gan
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
28-03-2018 09:23
Quote:Original Posted By bronsugar

ane baca2 di blog katanya makin kecil angka rpm semakin keras.
per bawaan vario 150 termasuk lembek. ane penasaran sama per sentri bawaan vario125 old (kgf-912/2900rpm), udh nyoba nyari tapi barangnya kosong (di DAM & HEPS). soalnya per sentri bawaan vario karbu menurut ane terlalu keras, mungkin kekerasannya sama dgn beat karbu.
ane lagi searching pny vario karbu berapa rpm, nanyain soal rpm ke DAM & HEPS katanya gak tau emoticon-Big Grin

btw agan vario series yg mana, udh nyoba per racing yang brp rpm?


ane pake vario 125 LED kluaran 2016, gan..
skrg ane pasang per CVT 1500 rpm, per kopling ganda 1500 rpm, roller 14 gr.

makin besar angkar rpm sih makin keras per nya, gan..
nah ini malah ane barusan dapet dari postingan lama https://www.kaskus.co.id/show_post/5...48b456c/7107/-
biasanya khan part nya vario 125 LED sama kyk vario 150. brarti kemungkinan per kopling gandanya 3100 rpm yg punya ane..

nah yg jadi pertanyaan, makin lembek per cvt itu makin berasa loss power diawal atau sebaliknya..
ane belum paham konsep kopling ganda mesin matic soalnya, mau cb googling2 dl..
ini ane mau rubah ukuran per kopling ganda lagi malah jd bingung mau ambil ukuran berapa.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
28-03-2018 15:16
Quote:Original Posted By hahnoenk


ane pake vario 125 LED kluaran 2016, gan..
skrg ane pasang per CVT 1500 rpm, per kopling ganda 1500 rpm, roller 14 gr.

makin besar angkar rpm sih makin keras per nya, gan..
nah ini malah ane barusan dapet dari postingan lama https://www.kaskus.co.id/show_post/5...48b456c/7107/-
biasanya khan part nya vario 125 LED sama kyk vario 150. brarti kemungkinan per kopling gandanya 3100 rpm yg punya ane..

nah yg jadi pertanyaan, makin lembek per cvt itu makin berasa loss power diawal atau sebaliknya..
ane belum paham konsep kopling ganda mesin matic soalnya, mau cb googling2 dl..
ini ane mau rubah ukuran per kopling ganda lagi malah jd bingung mau ambil ukuran berapa.. emoticon-Big Grin


coba main ke di https://www.iwanbanaran.com/2015/01/16/kupas-tuntas-perbedaan-teknis-new-honda-vario125-vs-vario150-monggo-diintip/

kalo ane mah udh males coba2 gan, akhirnya pesan paketan ke agan ikim..hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
28-03-2018 16:06
Quote:Original Posted By hahnoenk


ane pake vario 125 LED kluaran 2016, gan..
skrg ane pasang per CVT 1500 rpm, per kopling ganda 1500 rpm, roller 14 gr.

makin besar angkar rpm sih makin keras per nya, gan..
nah ini malah ane barusan dapet dari postingan lama https://www.kaskus.co.id/show_post/5...48b456c/7107/-
biasanya khan part nya vario 125 LED sama kyk vario 150. brarti kemungkinan per kopling gandanya 3100 rpm yg punya ane..

nah yg jadi pertanyaan, makin lembek per cvt itu makin berasa loss power diawal atau sebaliknya..
ane belum paham konsep kopling ganda mesin matic soalnya, mau cb googling2 dl..
ini ane mau rubah ukuran per kopling ganda lagi malah jd bingung mau ambil ukuran berapa.. emoticon-Big Grin


Menurut ane sih, per kopling / per sentri itu mengatur berapa rpm yang dibutuhkan agar kampas kopling/sepatu kopling ngebuka dan menekan rumah/mangkok kopling.

Jadi semakin rendah rpm per kopling / semakin lembek, maka akan lebih responsif pada putaran bawah, karena rpm yang dibutuhkan untuk memutar rumah/mangkok kopling tidak besar.

CMIIW suhu2 dimari, sy hanyalah nubie.
Diubah oleh wingz
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
28-03-2018 18:03
Quote:Original Posted By bronsugar


coba main ke di https://www.iwanbanaran.com/2015/01/...onggo-diintip/

kalo ane mah udh males coba2 gan, akhirnya pesan paketan ke agan ikim..hehe emoticon-Big Grin


makasih byk infonya, gan..
kmrn sih iseng2 aja mumpung harus ganti bbrp part, sekalian coba2..
tp tnyta itung2annya ga gampang.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wingz


Menurut ane sih, per kopling / per sentri itu mengatur berapa rpm yang dibutuhkan agar kampas kopling/sepatu kopling ngebuka dan menekan rumah/mangkok kopling.

Jadi semakin rendah rpm per kopling / semakin lembek, maka akan lebih responsif pada putaran bawah, karena rpm yang dibutuhkan untuk memutar rumah/mangkok kopling tidak besar.

CMIIW suhu2 dimari, sy hanyalah nubie.


awalnya saya jg mikirnya gt, gan..
tp sempet ragu2 stelah googling2 dan mencoba inget2 klo pas pake per kopling ganda standar kenapa jedanya ga selama kyk pas pake yg 1500 rpm (pdhl per standarnya 2900 rpm).
mgkn ada faktor lain jg yg pengaruh, ga cm per kopling ganda aja..

btw, thx infonya emoticon-2 Jempol
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
29-03-2018 09:09
Quote:Original Posted By hahnoenk


awalnya saya jg mikirnya gt, gan..
tp sempet ragu2 stelah googling2 dan mencoba inget2 klo pas pake per kopling ganda standar kenapa jedanya ga selama kyk pas pake yg 1500 rpm (pdhl per standarnya 2900 rpm).
mgkn ada faktor lain jg yg pengaruh, ga cm per kopling ganda aja..

btw, thx infonya emoticon-2 Jempol


ane sih curiga dan pernah baca kalau per kopling standar itu ga sampe 2900rpm, cman emang ane ga pernah nyoba pasang yang aftermarket 2900 untuk rasain bedanya.

cb agan rasain aja bedanya pas masang per kopling standar dibanding masang yang 1500, lebih keras yg mana, dr situ seharusnya agan bisa ambil perkiraan kok.


CMIIW
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 6
29-03-2018 16:17
gan klo habis geber gas nya trs rem gas di loss

habis di gas lagi tenaga nya telat jadi loncat2 ini knp ya

sblmnya brebet sering mati klo pas belokan

kmren diservis udh ilang mati2 nya tapi yg tenaga telat msh ada

mohon solusi nya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 187 dari 407
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia