aity cutee
TS
aity cutee
Sangat Menyesal dan Kecewa dengan JD id
Setelah sekian kalinya telp, live chat, kirim email ke JD id dan balasannya cuma sudah dibikinkan pelaporan dan silakan ditunggu respon dari tim kami, saya tulis saja sekalian disini dan di surat pembaca detik.com

Penyelesaian masalah yg tidak jelas, awalnya saya batal cancel pesanan no. 225822631 pada 26 feb dan "katanya" dana akan direfund max 14hari kerja, tetapi nyatanya sampe tagihan cc muncul 22 maret dananya BELUM direfund juga.
Sudah dibikinkan pelaporan no. 800431710 oleh cs Indra.
Dan ini sudah 3 hari belum ada kabar.

Pesanan no. 225853691 awalnya sebelum saya kirim Tab S Samsung ke gudang jd.id, saya tlp ke cs "katanya" barang akan ditukar atau kalau tdk ada gantinya dana akan di refund
Kenyataannya: saya di hubungi pihak aftersale dan dikatakan barang akan masuk servis center.
Ya jelas saya gak terima, karena diawal ga ada kata servis center. Kalo cuma masuk servis center juga ngapain jauh2 kirim ke Jakarta lagi.
Lalu saya dibikinkan pelaporan no. 800430055
Dan sampai sekarang sudah 5 hari ga ada kabar.

Pesanan no. 226292030 distatus pengiriman tanggal 13 maret dan sampai sekarang tidak ada kabar.
Masuk pelaporan no. 800430102
Sejak tanggal 17 maret sudah saya tanyakan ke cs (karena biasa 3hari sudah sampe) tetapi sama aja jawabanya tidak memuaskan, hanya: akan diteruskan ke pihak terkait dan akan dikabari.
Dan ternyata sampai sekarang kabar kabur yg ada.

Mohon penyelesaian dari pihak Jd.id secepatnya dan ke-profesionalannya. Terimakasih
Diubah oleh aity cutee 27-03-2018 08:00
0
4.4K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.