Kokonata
TS
Kokonata
Cantik Itu Dusta, Inilah Satu dari Berjuta Buktinya


Agan sering kagum dengan wanita cantik? Langsung terpesona, lupa sama anak, bini, pembantu di rumah? Lalu berkhayal macam-macam. Semoga nggak. Bukan level Agan yang begituan, ya.

Cantik itu dusta, Gan! Cuma kemasan aja. Istri di rumah kalau didandani juga bisa cantik! Syahrini lewat… Apalagi Mimi Peri…

Inilah satu di antara berjuta bukti bahwa kecantikan itu kamuflase. Bukti yang ada pada diri seorang pria, Paolo Ballesteros namanya. Ia seorang aktor dan pembawa acara TV di Filpina. Ia sering merias dirinya dan memperlihatkan hasil riasannya kepada orang banyak.

Uniknya lagi, pria kelahiran 1982 ini merias diri sehingga mirip dengan para artis dunia. Hasil riasannya terangkum di akun Instagram @pochoy_29. Paolo bisa berubah menjadi sejumlah selebritas internasional.

Paolo pernah merias diri sehingga menjadi kembaran Angelina Jolie, Anne Hathaway, Ariana Grande, Beyoncé, Caitlyn Jenner, Demi Moore, Drew Barrymore, Emma Stone, Katy Perry, Kim Kardashian, Kristen Stewart, Lucy Liu, Madonna, Mariah Carey, Megan Fox, Rihanna, Tyra Banks, dan banyak lagi selain artis lokal seperti Marian Rivera, Nora Aunor, dan Vic Sotto.























Inilah Paolo dalam riasanyannya 


Tahapan merias wajah bak artis dunia itu juga dipublikasikan Paolo di kanal Youtube  pochoy_29. Salah satu adalah riasan before-after mirip Mariah Carey. Berbagai jenis make up, wig, dan lensa kontak dipakai Paolo demi kesempurnaan riasannya.

Kemampuan Paolo yang tidak biasa itu membuatnya terkenal di kalangan selebritas dunia. Ia pernah tampil pada pagelaran The 2016 Tokyo International Film menjadi kembaran Angelina Jolie dan Julia Roberts seperti yang dikutip dari wn.com (3/11/2016).  Pada ajang itu pun, Paolo mendapat penghargaan Best Actor untuk film Die Beautiful.

Tidak heran jika akun Instagram Paolo kini diikuti lebih dari 2 juta orang dan kanal Youtube-nya dilanggan lebih dari 40.000 orang.


Paolo dan anaknya


Pada akun Instagramnya, kehidupan pribadi Paolo terlihat seperti pria pada umumnya. Ia tampil maskulin, laki banget! Namun berdasarkan keterangan miner8.com (18/42017) kehidupan cinta Paolo masih menjadi misteri, apakah ia mencintai wanita atau sesama pria.

Hanya saja Paolo sudah memiliki seorang putri dari kekasihnya Maria Katrina, teman kuliahnya. Mereka ‘tinggal bersama’ sehingga lahirlah seorang anak perempuan yang kini berusia 9 tahun. Di Filipina, hubungan cinta Paolo kerap menjadi gosip.

Nah, jika bertemu wanita cantik, jangan kagum dulu ya… Ajak ngobrol dulu. Tanya-tanya… Mana tahu di wanita seperti Paolo


Sumber: wn.com, miner8.com, dailymail.co.uk.  foto instagram.com/pochoy_29 



emoticon-I Love Indonesia



BACA JUGA



















0
27.8K
161
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.