KASKUS.Editor
TS
KASKUS.Editor
Maksimalkan Bisnis Online Agan Bersama LINE Di Sini! Gabung Yuk!

Perkembangan teknologi dan makin gencarnya kebiasaan orang-orang berbelanja secara online jadi peluang buat agan sista yang berjualan online untuk bisa meraih kesuksesan. Selain memahami tren yang ada di market, sebagai pelaku bisnis online pun juga kudu melek dan wajib hukumnya dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, termasuk menggunakan akun media sosial yang kita punya untuk dijadikan sarana promosi dan komunikasi dengan pelanggan. Khusus bagi Seller dan Kaskuser yang mau memulai bisnis online, nih gan ada event yang kece banget dan pas jadi tempat agan sista dapat menimba ilmu untuk bisa memaksimalkan bisnis online.  


Pada Kumpul Seller KASKUS a.k.a KUSKUS kali ini KASKUS bekerjasama dengan LINE, dimana lewat event ini memungkinkan banget nih GanSis bisa ngabsen untuk menimba ilmu bagaimana caranya untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis dengan LINE@. Kumpul Seller KASKUS bareng LINE kali ini bakal digelar di :


The Place

Alamat: The Colonial Building, 2 Nd Floor, Jl. Salak No. 6, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16154

Waktu: 29 Maret 2018, Jam 19.00 – 21.00 WIB

Kali ini ga sekedar acara kumpul-kumpul seller saja lho gan, karena lewat gelaran kali ini kita bisa belajar sambil ngobrol santai bareng narasumber yang juga memang udah berpengalaman dalam jual beli online, dan juga bakal ada narasumber dari LINEyang bakal berbagi bagaimana peran LINE@ untuk bisa menunjang bisnis online yang digeluti.

 

Talkshow “Maksimalkan Peluang Bisnis bersama LINE@”


Pasti kalian pada penasaran siapa sih juragan di atas? Yes, ini merupakan seller yang bakal menginspirasi kalian nih gan! Pasalnya agan Suparyanto susilo agus adi putro atau yang biasa dipanggil Ryan, merupakan seller yang berkecimpung dibidang konveksi dengan menjual jersey. Agan Ryan bakal berbagi nih tentang bagaimana maksimalkan penjualan dengan memanfaatkan social networkseperti JB KASKUS. Biar lebih tau lebih lengkap, pastikan agan sista merapat dan bisa dengerin langsung cerita bagaimana Agan Ryan dalam menghadapi konsumen yang beraneka ragam.

 


Tidak hanya mendatangkan sellerKASKUS aja lho gan, karena kami juga menghadirkan Hilda Hendrio, Head Of Marketing KASKUS. Jadi jangan sampai kelewat nih, karena pada event ini Hilda Hendrio akan bercerita sedikit tentang JB KASKUS dan berbagi tentang strategi berjualan secara online, termasuk penggunaan LINE yang dapat menunjang bisnis para penjual di JB KASKUS.



Pada event KUSKUSbersama LINE@ ini, kami juga bakal menghadirkan Christa Sabathaly, Sr. Business Development Manager dari, LINE Indonesia, yang bakal berbagi tentang bagaimana maksimalkan bisnis online bersama LINE@. Seperti yang kita ketahui nih gan, kalau LINE ga cuma sekedar aplikasi buat mengirim pesan saja namun juga melakukan inovasi dengan melebarkan bisnisnya dengan merilis LINE@, sebuah channel yang bisa ngebantu para agan dan sista dalam berbisnis. Melalui fitur 1:1 chat, rich message, fitur admin hingga 100 orang, messaging API, dan fitur-fitur canggih lainnya, agan dan sista dapat dipermudah dalam memperbanyak followers loyal dan melayani pelanggan yang bertransaksi dengan kemudahan sistem customer service di sana. Nah, lewat KUSKUS bersama ini pokoknya bakal dikupas abis tentang bagaimana caranya LINE@ memaksimalkan peluang bisnis dengan LINE@.

 
 
Ikutan Yuk Gan, dan Dapatkan Gratis LINE@ Selama Setahun, Gan!

 

Bagi kaskuser yang sudah familiar dan ngeksis di LINEpasti udah pada kenal dong dengan LINE@ (dibaca lineat), dimana kalau agan pemegan LINE@ pastinya bakal bisa ngerasain banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan line biasa. Nah, bagi Seller yang ikutan acara ini nantinya bakalan dapetin akun LINE@ gratis setahun! Lumayan banget kan gan, kelebihan LINE@ bisa agan sista manfaatkan untuk mengembangkan bisnis jadi makin cetar membahana. Jadi buruan deh daftar sekarang juga dengan cara klik link di bawah ini :



 

Selain keserbisa menimba ilmu di atas di session talkshow, ngabsen KUSKUSbersama LINE@ juga memungkinkan banget buat Agan Sista bisa menangin hadiah menarik lewat Instagram Competition dengan mekanisme sebagai berikut: 


Quote:


Jadi jangan kebanyakan mikir gan! Buruan daftar sekarang juga dan sambil belajar bareng-bareng seller lain untuk memaksimalkan peluang bisnis kita melalui LINE@!. Selain itu, buat agan sista yang berani kasih pertanyaan ke narasumber, penanya terbaik sebanyak 4 orang akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 100.000,-.

 

Sampai Jumpa di TKP Yah Gan...


Diubah oleh KASKUS.Editor 23-03-2018 04:54
0
7.8K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.