Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab90151dac13e792a8b4567/ini-dia-gan-5-lagu-yang-vira-gara-gara-film-indonesia
Dewasa ini, seiring berkembangnya jaman, semakin banyak pula lagu yang tercipta. Namun dari sekian juta lagu yang ada, tidak banyak jumlahnya yang tenar. Tahu dari mana? Emang pernah ngitung? Hehehe, nggak pernah sih. Tapi kita sama-sama tahu saja lah, ye?
Lapor Hansip
26-03-2018 21:18

Ini dia gan, 5 lagu yang viral gara-gara film Indonesia!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!

Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!

Quote:
Selamat pagi – siang – sore, di mana pun dan kapanpun agan n sista berada.
emoticon-Peluk emoticon-Salam Kenal

Dewasa ini, seiring berkembangnya jaman, semakin banyak pula lagu yang tercipta. Namun dari sekian juta lagu yang ada, tidak banyak jumlahnya yang tenar. Tahu dari mana? Emang pernah ngitung? Hehehe, nggak pernah sih. Tapi kita sama-sama tahu saja lah, ye? emoticon-Embarrassment

Selain lagu yang jumlahnya bertambah, film pun juga demikian. Apalagi film Indonesia. Kagak lengkap rasanya kalau ngomongin film tapi kagak sekalian ‘soundtrack’ yang mengingatkan kita pada film-film tersebut.



Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!

Quote:
Nah, di bawah ini ane rangkum 5 lagu yang jadi viral berkat film Indonesia:

Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!


Pertama



Kedua


Ketiga


Keempat


Terakhir




Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
Quote:
Yak! Sementara segini dulu gan-sis. Sebenernya masih banyak lagu-lagu yang viral karena film Indonesia. Kalau agan-sista mau nambahin, silakan dah berbagi di kolom komentar.

Terima kasih!

Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!



"Sumber segala sumber"


Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!


Diubah oleh mukamukaos
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:39
Quote:Original Posted By Reeio
mungkin udah temenan sama mahluk begituan , salah satu pelanggan dia si mbak kali emoticon-Hammer


kayaknya engga bisa liat deh bre soalnya dia bilang kalo dagang disitu engga ada apa-apa kok, mungkin lagi apes kali makanya ada lagu itu dan kebetulan temen ane juga bisa liat emoticon-Takut
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:41
Wkkw aku ga pernah brani dnger yg lingsir wengi.. pernah di kerjain sm temen, d dngerin lagu itu, lngsung ane lempar hp nya wkwkkw
😂😂😂
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:48
lagu pengabdi setan bre
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:50
mantap
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:50
lingsir wengi emoticon-Takut
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 17:58
oke ane dengerin dulu lagu'y gan emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:01
Dewi Malam - Ost Jomblo emoticon-thumbsup
Diubah oleh non.artemisia
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:02
Quote:Original Posted By artdo
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!


Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:03
Quote:Original Posted By ujang.anto91


Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!


Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:21
Yang paling ane demen Fall out boy - Immortals ost Big hero 6 emoticon-Cool
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:24
anjaaaayyy
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:24
Genjer genjer
Ga ada gan ?
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:31
Laskar pelangi...
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:36
no 2 ane sering nyanyiin dulu pas kecil, tp gak satu pautnya sama horor sih, sekarang2 aja baru tau ceritanya..
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:48
Quote:Original Posted By tukang.semprot
ane paling eneg denger lagu "ada gajah dibalik batu batunya hilang... emoticon-Marah emoticon-Najis

film terbalik dunia
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:50
Quote:Original Posted By makan.sederhana
Genjer genjer
Ga ada gan ?


lagu plesetan pki, ane diceritain ama uwa (kakanya bokap) katanya pas dulu orang" pki nyanyi jendral- jendral (plesetan genjer") waktu tragedi g30s pki
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:52
lingsir wengi, emoticon-Takut
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:53
Yg saya tahu ga pake tempe no 1,3,4 dan 5. Maaf kalo saya ga tau
0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:53
Wkwk. Lucu gan lo. Bacanya malah jd ikutan nyanyi, padahal ga niat nyanyi

Quote:Original Posted By tukang.semprot
ane paling eneg denger lagu "ada gajah dibalik batu batunya hilang... emoticon-Marah emoticon-Najis

0 0
0
Ini dia gan, 5 lagu yang vira gara-gara film Indonesia!
27-03-2018 18:54
Sunny... Sunny...
Apa kabarmu, kabarku baik-baik saja...


Lagu ini kok gak masuk ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia