• Beranda
  • ...
  • Music
  • Download Lagu Havana Camila Cabello cover by Donald Trump MP4 3gp Full HD

arbib
TS
arbib
Download Lagu Havana Camila Cabello cover by Donald Trump MP4 3gp Full HD
Havana, oh na na
Separuh dari hatiku ada di Havana, oh na na
Dia membawa ku kembali ke Havana, na na na
Separuh dari hatiku ada di Havana

Quote:

Quote:


Cukup menghibur juga kan lagu Havana dari Om Trump tadi. Rupanya di luaran sana gerak gerik dunia politik yang terkesan hampir selalu menegangkan dan membuat kriuhan dalam berbagai berita internasional dimanfaatkan oleh para seniman menjadi suatu karya seni yang cukup menghibur.
:goyang

Kepopuleran lagu Havana memang mendunia sekali, di tambah dengan kepopuleran Donald Trump yang hampir selalu menimbulkan kontroversi, yang berpadu jadi satu, membuat kita lain dapat melihat sisi beda, dari dua kepopuleran ini. Itulah seni. Yang kadang juga atau ada kalanya sulit di mengerti namun sangat sedap untuk kita nikmati. Sambil ngopi.
Quote:


‌Bagi yang mau simpan di laptop, notebook, komputer PC dll, tentunya sudah ada yang install internet download manager pada perangkatnya. Nah biasanya bila pakai software tersebut, setiap kita melihat video bisa di setting untuk memunculkan pilihan download pada konten yang kita kunjungi. Selain itu, download lagu Havana versi Donald Trump itu bisa juga di unduh dengan perangkat unduh atau converter video online. Banyak website yang menyediakan kemudahan tersebut. Dari yang hanya bisa mengunduh format aslinya saja hingga ke mengkonversi kan nya ke format yang di inginkan. Ada beragam sekali pilihan soal itu.
emoticon-Recommended Sellerl

Sekilas Info Singkat Seputar Lagu Havana


Quote:

Ada beberapa orang lainya yang sebetulnya memiliki peran penting dalam proses pembuatan, komposisi musik hingga ke penyelesaian akhir yang membuat lagu havana mendunia. namun pada thread kali ini cuma di sajikan beberapa cuplikan saja untuk kita bisa sekedar tahu saja. Info lengkap sebetulnya mudah di dapatkan. Di kaskus ini pun mungkin pembahasan soal lagu havana sudah banyak pula. Jadi bagi yang mau berburu link pelengkap informasi seputar itu, masih ada waktu dan banyak kesempatan tersedia.
Quote:

Semoga bisa sedikit menghibur dari thread singkat sederhana dan di sajikan seadanya kali ini.

Spoiler for Penutupan:

Havana, oh na na

Pernahkah makan terasi

Havana, oh na na

Udah ya, dan terima kasih

:terimakasih
Diubah oleh arbib 26-01-2018 01:14
caricewekwijehektyphoe
typhoe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
244.7K
147
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.