Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab84f17642eb62e378b4567/kisah-opick-pemburu-berita-hingga-poligami-menjadi-konsumsi-publik
Wah saat ini lagi rame membahas opick dari media-media gosip yang heboh, kehidupan selebritis memang sudah menjadi konsumsi publik, baik itu masuk ranah pribadi maupun ranah prestasi di bidangnya, semua mata pastinya memperhatikan gerak-gerik mereka, dan dibahas di banyak media. Jadi kalau ada artis dan public figure yang tak mau di beritakan, hendaklah menjaga diri pandangan dari perilaku
Lapor Hansip
26-03-2018 08:38

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Wah saat ini lagi rame membahas opick dari media-media gosip yang heboh, kehidupan selebritis memang sudah menjadi konsumsi publik, baik itu masuk ranah pribadi maupun ranah prestasi di bidangnya, semua mata pastinya memperhatikan gerak-gerik mereka, dan dibahas di banyak media.

Jadi kalau ada artis dan public figure yang tak mau di beritakan, hendaklah menjaga diri pandangan dari perilaku yang bisa membuat media mencari sensasi, maklum saja media saat ini membutuhkan berita yang bombastis, fantastis dan terkini demi sesuap rezeki.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Baik media lokal maupun internasional sama saja, bahkan Lady Diana tewas karena ulah media ( paparazi ). Itulah mereka para pencari berita, tak kenal lelah mengejar public figure, walaupun secara etika tidak dibenarkan tapi itulah fakta nyata di dunia ini, mengulik informasi terkini hingga mencari bahan gosip dengan iming-iming dosa pun nampaknya sudah diacuhkan, semua tampak menjadi halal di tangan para pemburu berita.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Layaknya berita om Opick, yang dikulik hingga jauh dan menjadikan polemik di kalangan masyarakat, karena tema yang diambil adalah tentang poligami yang berujung duka. Terpecahlah para netizen dan warganet di ranah pribadinya mas opick, maklum saja saya tak bicara detil pastinya kalian sudah tahu, bagaimana poligami yang halal itu sangat tidak disuka banyak orang, terutama golongan wanita, dan ibu-ibu. Sekuat-kuatnya seorang istri namun cintanya terbagi pasti merasakan cemburu dan rasa sakit hati, sebenarnya hal ini wajar kalau saja para ibu di ijinkan berpoliandri sudah pasti para suamipun merasakan hal yang sama. Kenapa ?? Karena cemburu menandakan rasa sayang yang tumbuh dalam diri, kepada pasangannya tersebut. Mahligai pernikahan pun di wujudkan agar manusia menaikkan derajatnya agar tidak berzina, dan sudah menjadi tabiat dari masa lalu para lelaki ini tak bisa menahan pandangan pada rumput tetangga, biologisnya meledak-ledak hingga tak cukup pada satu wanita, dimana wanita ada masanya untuk istirahat sejenak sedangkan laki-laki hawa nafsunya kadang suka tak terkendali, untuk itu poligami dihalalkan sebagaimana cerai, namun syaratnya dibuat sulit dan juga penuh dengan tantangan.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Rasullullah sendiri lebih suka monogami di masa lalu bersama khadijah dalam masa saat itu damai tak ada peperangan, bahkan anaknya Fatimah pun beliau tak ijinkan bila Ali ingin mempoligaminya, jelas sudah poligami halal tapi tak di suka oleh rasull sendiri kecuali dalam keadaan perang, dan keadaan tertentu. Karena poligami juga tergantung niatnya dari sang lelaki.

Tapi di zaman kini poligami adalah mencari bini muda yang cantik dan menarik, untuk dinikahi. Salahkah hal itu ?? Tidak juga, ..hasrat lelaki melihat wanita lebih cantik dari yang dimiliki pastinya terkesima, itu sudah naluri sebagai lelaki pecinta wanita, walau terkadang mereka yang poligami secara tak langsung menyakiti hati para lelaki yang jomblo sejati. Tapi sayang sekali yang melakukan poligami karena istri muda lebih cantik adalah publik figure dengan tutur katanya banyak dikagumi banyak orang, entah orang itu guru, ulama, ustadz, penyanyi religi atau lainnya tapi sudah masuk ranah infotainment, dan mencari sensasi akan membawa dampak luas bagi masyarakat.

Banyak masyarakatpun meniru, hingga lahirlah pelakor-pelakor yang berhijab meluluh lantakkan rumah tangga yang sudah dibangun, salahkah si pelakor ?? Tidak juga, kan lelakinya yang mata keranjang melihat yang mulus dikit langsung melotot pingin nyobain, kemudian mereka pun lantang pake jurus sok suci, dengan dalil bahwa ini sunnah rasull, poligami halal dan sebagainya.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Padahal kalau mau di cerna lebih jauh, Rasull tak punya management untuk mencari rejeki dari dakwah, tidak mengharap amplop dari seseorang, bahkan yang ada nyawa taruhannya, namun beliau tak mundur dengan banyaknya orang yang membencinya karena dakwahnya, bukan membenci karena poligaminya emoticon-Big Grin.

Tapi zaman kini dakwah mengharap amplop tak dibenci, sudah dianggap hal yang wajar, dan lucunya berpoligaminya yang dibenci, loh kok bisa ?? Kalau sudah terbalik seperti itu, berarti ada yang salah dalam applikasi ajaran Rasull yang mulia, coba saja direnungkan salahnya dimana ?? Kok masyarakat jadi terbolak balik gini emoticon-Big Grin.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Wong gurunya juga ajarannya terbalik, wajar saja umat jadi makin jauh dari kepercayaan yang sesungguhnya, rahmatan lil allamin.

Nampaknya kisah opick dan banyak mereka yang poligami di negeri ini, memang menjadi komoditi yang pas untuk menjadi berita aktual, dan diminati para pembaca, namun bagi yang berzina jarang sekali yang menghujat, malah rame-rame minta link emoticon-Big Grin.

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik

Zaman wes edan kawan, jadi ingat cerita kawanku di warung kopi dimana ia berkata, orang mulia malah terpenjara (Wong mulyo dikunjoro), orang yang lurus terbelenggu (Wong lugu kebelenggu), orang baik disingkirkan (Wong apik ditampik-tampik) dan orang jahat justru mendapat kedudukan (Wong jahat munggah pangkat).

Oalah apa benar ucapan kawanku itu, Jaman kalabendu iku koyo-koyo jaman kasukan, jaman kanikmatan donya, nanging jaman iku sabenere jaman ajur lan bubrahing donya. (Zaman kehancuran itu terlihat seperti zaman yang menyenangkan, zaman kenikmatan dunia, tetapi sebenarnya zaman itu adalah zaman hancur dan rusaknya dunia).

Astaga fitnah dunia memang, bisa wolak walikin para guru yang berilmu tinggi, nampaknya itu akan terus terjadi...ah mumet iki ndasku ...monggo seruupuutt dolo ..Le...

emoticon-coffee

By c4punk@2018

Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik





Diubah oleh c4punk1950...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 12:03
poligami mmg enak, tp bgtu anaknya udh banyak malah kerepotan ngempaninnya sama aja boong
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 12:17
Salah satu perbedaan mencolok antara berkurban dan poligami

Untuk berkurban aslinya banyak yang mampu tapi sayangnya banyak yang enggan melakukan

Untuk poligami aslinya banyak banget yang gak mampu atau gak layak tapi sayangnya banyak banget yang ngebet melakukan !!!

Bullshitlah poligami itu islami dll

Jauh sebelum islam dateng poligami dah ada bahkan dulu arab jahiliyah bisa punya sebanyak banyaknya wanita yang mereka mau

Pas islam dateng mulailah dibatasi menjadi 4 !!

Dan syarat melakukannya HARUS ADIL !!!

Dikita berlaku adil tuh perkara gampang ?
Belum lagi harus tau diri dan punya etika

Fatimah az zahra gak mau dipoligami oleh ali bin abi thalib dan abi thalib menghargai dan tetap monogami dengan fatimah sampai fatimah meninggal !!

Nabi muhammad ok poligami wanita yang kanjeng nabi nikahi rata rata dah kepala 4 dan poligami dilakukan untuk melindungi janda janda korban perang yang kesusahan

Lagipula apa urgernnya jaman sekarang menikahi 4 wanita sekaligus

La wong sensus di indonesia menunjukkan perbandingan cowok dan cewek disini relatif imbang ( ada manusia ngawur yang asal bacot perbandingan cewek dan cowok di indonesiasekarang 1 banding 4 ini namanya minta ditempeleng !! )

gak seperti di rusia dimana cewek lebih banyak dari cowok !!

Mending loe pade bantuin saudara laki lakimu yang sudah dewasa secara mental , finansial , sosial Dan siap menikah tapi sampai sekarang merasa kesepian dan kesulitan cari jodoh !!!

0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 12:37
Quote:Original Posted By c4punk1950...
jangan poligami gan...kita diselingkuhi saja sakit hatinya luar biasa....

begitu juga Nabi tahu rasa sakit hati Fatimah bila di poligami...emoticon-Embarrassment
wah klo mah masih muda gan.

cuma dulu almarhum ayah pernah mau poligami waktu ane masih keci cuma gk jdi.

nah waktu ane sedikit nanya" tentang fiqih nikah kenapa dulu gk jdi nikah lgi (poligami) bilangnya dulu ibu gk ngijinin terus waktu ibu udah tau tentang fiqih nikah bolehin cuma tetap aja bilang belum mampu dalam banyak hal salah satunya ya ke harmonisan itu.

nah almarhum ngambil contoh dari kecemburuan aisyah ke hafsah itu gan.

mungkin bisa jdi berakibat percerain kya yg banyak terjadi sama orng tua yg berpoligami.
dan kebanyakan alesannya udah gk sefaham atau tidak menurut lgi sama suami.
Quote:Original Posted By shahira.hera
ngumpet ngumpet gan,tau tau udah nikah

lah bkn nya itu sama aja melanggar syarat" orng untuk berpoligami yah?
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
Yoi
Gua pernah sampe digebrak meja sama aktivis perempuan gara2 nyinggung masalah ini. Mereke bilang istri kedua selalu jadi korban, blablabla yg intinya yg salah adalah laki2.
Padahal realitanya, istri kedua itu terlalu terlena dgn status laki2. Bibit bebet bobot seakan gak berlaku. Keahlian kepo wanita seakan hilang. Padahal Laki2 gak bisa ngasal mapan, tp kadang wanita iyain aja kaya binatang yg ngangguk2 setuju.
Kalo manusia, pasti kepo dulu lah.

yaps betul.
tapi dalam kasus tertentu jga istri pertama jga jdi korban.
soalnya temen ane jga ibunya ngalamin.
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 12:44
intinya saya mau konfirmasi,jangan lah kita membully mereka yang berpoligami,bahkan saya saja yang tau betapa pedihnya keluarga saya,tapi saya tetap tegar,intinya mereka tetap orang tua kita,tidak akan ada yang bisa mengganti,saya lebih tidak senang sama zina,penyakit yang sulit di hindari misal sudah terkena
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 12:50
Quote:Original Posted By bowox1995
Salah satu perbedaan mencolok antara berkurban dan poligami

Untuk berkurban aslinya banyak yang mampu tapi sayangnya banyak yang enggan melakukan

Untuk poligami aslinya banyak banget yang gak mampu atau gak layak tapi sayangnya banyak banget yang ngebet melakukan !!!

Bullshitlah poligami itu islami dll

Jauh sebelum islam dateng poligami dah ada bahkan dulu arab jahiliyah bisa punya sebanyak banyaknya wanita yang mereka mau

Pas islam dateng mulailah dibatasi menjadi 4 !!

Dan syarat melakukannya HARUS ADIL !!!

Dikita berlaku adil tuh perkara gampang ?
Belum lagi harus tau diri dan punya etika

Fatimah az zahra gak mau dipoligami oleh ali bin abi thalib dan abi thalib menghargai dan tetap monogami dengan fatimah sampai fatimah meninggal !!

Nabi muhammad ok poligami wanita yang kanjeng nabi nikahi rata rata dah kepala 4 dan poligami dilakukan untuk melindungi janda janda korban perang yang kesusahan

Lagipula apa urgernnya jaman sekarang menikahi 4 wanita sekaligus

La wong sensus di indonesia menunjukkan perbandingan cowok dan cewek disini relatif imbang ( ada manusia ngawur yang asal bacot perbandingan cewek dan cowok di indonesiasekarang 1 banding 4 ini namanya minta ditempeleng !! )

gak seperti di rusia dimana cewek lebih banyak dari cowok !!

Mending loe pade bantuin saudara laki lakimu yang sudah dewasa secara mental , finansial , sosial Dan siap menikah tapi sampai sekarang merasa kesepian dan kesulitan cari jodoh !!!

nah bener gan.

kebanyakan mrk yg poligami nyari bkn janda marah yg masih berstatus single.
kan aneh.

soalnya ane pernah denger sendiri dari bos ane.
dia ngomong mau nikah lgi 3 otbg karyawannya terumasuk ane sambil bilang ke anak nya yg masih kelas 4 sd.
"bang istri ke dua abi nanti yg masih perawan yah.
nanti yg istri ke tiga gpp dah janda jga"

kan asem emoticon-DP
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 13:13
Quote:Original Posted By ibnu5nana
wah klo mah masih muda gan.

cuma dulu almarhum ayah pernah mau poligami waktu ane masih keci cuma gk jdi.

nah waktu ane sedikit nanya" tentang fiqih nikah kenapa dulu gk jdi nikah lgi (poligami) bilangnya dulu ibu gk ngijinin terus waktu ibu udah tau tentang fiqih nikah bolehin cuma tetap aja bilang belum mampu dalam banyak hal salah satunya ya ke harmonisan itu.

nah almarhum ngambil contoh dari kecemburuan aisyah ke hafsah itu gan.

mungkin bisa jdi berakibat percerain kya yg banyak terjadi sama orng tua yg berpoligami.
dan kebanyakan alesannya udah gk sefaham atau tidak menurut lgi sama suami.

lah bkn nya itu sama aja melanggar syarat" orng untuk berpoligami yah?

yaps betul.
tapi dalam kasus tertentu jga istri pertama jga jdi korban.
soalnya temen ane jga ibunya ngalamin.

Iya lah korban
Tp korban siapa? Gak bakal mau aktivis perempuan ngaku perempuan makan perempuan lg
Jd pasti laki2
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 13:54
Quote:Original Posted By eggnostick
Lu ngomong panjang2 tong tong.
Lu liat dong. Gua bawa contoh istri nabi.
Disini yg dibahas adalah opick yg notabe nya adalah ulama atau setidaknya penyair dakwah islam.
Fair dong. Gua bawa contoh dari agama islam juga kan?
Lu merasa tersiggung? Sorry sorry aja.
Faktanya begitu


lu bawa2 contoh cemburu istri Nabi, kenapa engga yang lainnya? toh poligami sudah ada sejarahnya panjang emoticon-Big Grin

gue sendiri tidak mendukung poligami, tapi kenyataannya poligami sudah lama dilakukan dan bagian dari survival emoticon-Big Grin

Lu ngasih contoh seolah2 poligami dimulai saat Nabi dan cuma Muslim yang poligami emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 13:56
Quote:Original Posted By reyzavialdi
emoticon-Turut Berdukaklo ada threada yang beginian ane jadi sedih..rame banget ngomongin poligami..ane dapetin satu aja susahnya amir banget...


Tetap semangat brayyyemoticon-Shakehand2
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 14:00
Terangkanlah....
Terangkanlah....
Jiwa yg berselimut dosa teranhkanlah
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 14:15
Quote:Original Posted By bononx
lu bawa2 contoh cemburu istri Nabi, kenapa engga yang lainnya? toh poligami sudah ada sejarahnya panjang emoticon-Big Grin

gue sendiri tidak mendukung poligami, tapi kenyataannya poligami sudah lama dilakukan dan bagian dari survival emoticon-Big Grin

Lu ngasih contoh seolah2 poligami dimulai saat Nabi dan cuma Muslim yang poligami emoticon-Big Grin


Loh sesuai konteks dong.
Opick ini ulama di agama apa?
Jelas gue bawa contohnya yang sesuai dengan agama.
Fair dong.
Nah lu koar2 begitu mau ngapain? Menyembunyikan fakta?
Kalo opick poligami terus gua bawa contoh firaun amenhotep atau tutankhamun malah ga sesuai kan emoticon-Big Grin ginana sih lu emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 14:28
konsep poligami dalam islam itu susah syaratnya, ga serta merta mapan udah bisa nikah lagi..
persepsi seperti itu salah kaprah..

yang benar adalah ADIL..
kalo sudah bisa adil baru boleh nikah 2,3, atau sampai 4...
tapi adil itu kan luas,,,
apa yakin bisa adil,
punya istri 1 aja, duit gaji kadang masih suka umpet umpetan ama istri. hehe

kalo belum mencapai adil, jangan poligami cukup satu aja.. kenapa ??
karena secara ga langsung kalo memaksakan poligami padahal belum bisa berlaku adil, khawatir wanita itu teraniaya baik fisik maupun batin
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 15:40
buat laki-laki (sok) agamis yg memimpikan poligami, kalian pasti tau apa itu ghodul bashar.
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 16:53


Quote:Original Posted By tiobiennyo
Kalau misalkan keluarga perempuan anda di poligami, apakah anda setuju?

Setuju, sesuai syariat islam. Islam itu agama sempurna, tanpa ada keraguan apapun tentang segala hukum dan ketentuan di dalamnya.
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 18:24
Quote:Original Posted By eggnostick
Loh sesuai konteks dong.
Opick ini ulama di agama apa?
Jelas gue bawa contohnya yang sesuai dengan agama.
Fair dong.
Nah lu koar2 begitu mau ngapain? Menyembunyikan fakta?
Kalo opick poligami terus gua bawa contoh firaun amenhotep atau tutankhamun malah ga sesuai kan emoticon-Big Grin ginana sih lu emoticon-Big Grin


bawa fakta lah, lu kan ngomong fair emoticon-Big Grin

kecuali emang lu emang niatnya bukan buat fair emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 18:42
Mau bagaimana lagi kalau mas opick mau melaksanakan sunnah sauri teladan yang baik emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
27-03-2018 19:04
1 saja. emoticon-Cool
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
28-03-2018 02:41
mukenya aja udah muke mupeng~~~
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
28-03-2018 07:56
jangan bawa bawa alasan poligami.. kalo emang mau ngoba barang baru ya coba aja.. gak mesti di nikahin. istri hanya satu ! emoticon-Cendol Gan selingan boleh banyak emoticon-Big Kiss
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
28-03-2018 14:37
Quote:Original Posted By dinch04



Setuju, sesuai syariat islam. Islam itu agama sempurna, tanpa ada keraguan apapun tentang segala hukum dan ketentuan di dalamnya.

wajar elu laki, nafsu lo lagi mentok.
lo tanya dong perempuannya?
katanya nyontohin nabi kok ga ada yg poligamiin janda yang susah napa nyari yg cantik montok? ga usah ngumpetin nafsu di belakang agama. GBLK
0 0
0
Kisah Opick, Pemburu Berita, Hingga Poligami Menjadi Konsumsi Publik
29-03-2018 07:42
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
Iya lah korban
Tp korban siapa? Gak bakal mau aktivis perempuan ngaku perempuan makan perempuan lg
Jd pasti laki2

iya ane tau maksud arah tulisan nte kemana.
makanya ane quot gan.emoticon-Embarrassment

kasarnya cowo yg poligami tuh cuma karna alesan tampang dan meki dan sembunyi di balik sunnahemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia