c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Siapa Dewa Tuak, di Wiro Sableng




Wiro sableng sangat ditunggu kehadiran filmnya oleh banyak orang, tak salah memang hype masyarakat begitu tinggi. Selain ini adalah film legenda silat yang di ceritakan oleh Bastian Tito, karakter wiro sendiri di 2018 di perankan oleh anaknya Vino G Bastian.



Sedangkan Dewa Tuak sendiri menjadi karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya dikutip dari brillio, Minggu (18/3). Poster karakter Dewa Tuak, dirilis dan diperkenalkan ke publik, nampaknya Sheila Timothy selaku produser secara perlahan ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film Wiro Sableng yang dirancang oleh Adria Sinaga selaku Production Designer. Maklum saja karakter-karakter di wiro sableng sebenarnya mempunyai ciri khusus.

Sebelum Dewa Tuak, pihak rumah produksi lebih dulu memperkenalkan tiga karakter utama yakni Wiro Sableng (Vino G. Bastian), Anggini (Sherina) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).



Setelah munculnya teaser, antara Wiro yang sedang beradu aksi dengan gurunya Sinto Gendeng yang diperankan Ruth Marini.

Seperti halnya Dewa Tuak yang di release posternya, merupakan seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Nah yang jadi cirinya Ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Sedangkan dalam cerita Dewa Tuak itu adalah guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.




Ternyata dibalik sosok sang Dewa Tuak adalah Andy/rif, merupakan pemusik papan atas yang memiliki latar belakang bela diri silat. Bahkan tak disangka Andy/rif pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PSTD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia musik. Film co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai Angga Dwimas Sasongko, dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang. Bahkan proyek besar ini termasuk film yang mengadopsi dari cerita silat yang berjudul sama, namun dengan bekerja sama dengan century fox, hype penggemaer wiro dan masyarakat umum pun sangat besar.

Sedangkan penampilan Andi di poster tersebut terlihat sangat berbeda, karakter Andy berubah drastis dengan dirinya ketika beraksi di atas panggung sebagai vokalis grup band /rif. Banyak juga warganet/netizen yang pangling dengan penampilannya di film Wiro Sableng.



Semoga saja film ini berakhir dengan kejutan yang luar biasa, sudah jarang kita melihat film tema silat tradisional di layar bioskop semenjak film Indonesia vakum lama. Tema genre silat memang menggeliat ketika the raid sukses di Indonesia dan kancah dunia.

Bagaimana menurutmu kawan ?? Apakah kamu juga senang dan menanti film ini tayang ?? Monggo kita tunggu bareng-bareng sambil seruppuutt.

emoticon-coffee



By c4punk@2018

Referensi


https://m.brilio.net/selebritis/pena...g-1803189.html



Diubah oleh c4punk1950... 19-03-2018 06:56
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
17.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.