Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab8e5511cbfaa150d8b4571/mau-nanya
Mau nanya nih gan sist,napa ane sekarang rajin komen di HTH yha gan sist? Ada yang bisa jawab? Sekian
Lapor Hansip
26-03-2018 19:19

Mau Nanya

Mau nanya nih gan sist,napa ane sekarang rajin komen di HTH yha gan sist?
Ada yang bisa jawab?


Sekian
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 8
Mau Nanya
26-03-2018 19:43
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Bukan bray, dia homok tapi gue kga brayemoticon-Cool
wah serius gan emoticon-EEK!

terus lu apa gan emoticon-EEK!
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 19:47
ciehhh ucing punya tret sekarang emoticon-Ultah

lagi ngegebet anak h2h yg mana cingemoticon-Embarrassment
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 19:49
Quote:Original Posted By kucingkuncung


Ane udah jarang banget kaskusan malahanemoticon-Hammer2


klo ane lebih nyaman di h2h gan.. ane suka menyendiri, menutup diri dari siapa pun, dan ga dikenal..
Karena ane udah jg udah males ngaskus di forum lain, takut gan klo ada apa2. lagipula ane klo post cuma di DD dan sekitarnya..
ane juga lagi menjaga perasaan seseorang gan.. ga enak juga klo ane post macem2.. tau ane klo ngaskus suka di *blabla* kaskuser lain.

mungkin agan juga begitu?

profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 19:55
belom menikah emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 20:04
bingung.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 20:12
Ga tau gan.

Mungkin bawah ane tau gan 👇
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 20:14
emoticon-Ngakak
udah gak ada emot ngakak guling2 sih yaa emoticon-Hammer (S)

ane suka komen di h2h
trus klo ane jawab ntr sama aja komentarnya balik ke ane emoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 20:41
emoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 1
0
Mau Nanya
26-03-2018 20:50
ane juga suka main ke H2H kanapa yah gan ada yang bisa jawab juga gak?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 20:58
karena agan sekarang gak malas komen di HTH, makanya jadi rajin emoticon-2 Jempol
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 21:56
Mungkin ente....
Ente.....
Ente....
Ente ya ente gan emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:05
Mene ke tehe..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:13
tampolin aja gan.. biar ga kebiasaan.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:37
Quote:Original Posted By akubukanjono
joni nama adek ane emoticon-Baby Boy

Samaan yakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ibnu5nana
wah serius gan emoticon-EEK!

terus lu apa gan emoticon-EEK!

Ane bukan apa apa gan
Quote:Original Posted By .hades
ciehhh ucing punya tret sekarang emoticon-Ultah

lagi ngegebet anak h2h yg mana cingemoticon-Embarrassment

Kaga ada mbakemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .hello.there.
klo ane lebih nyaman di h2h gan.. ane suka menyendiri, menutup diri dari siapa pun, dan ga dikenal..
Karena ane udah jg udah males ngaskus di forum lain, takut gan klo ada apa2. lagipula ane klo post cuma di DD dan sekitarnya..
ane juga lagi menjaga perasaan seseorang gan.. ga enak juga klo ane post macem2.. tau ane klo ngaskus suka di *blabla* kaskuser lain.

mungkin agan juga begitu?

Di bla bla bla gimana kak?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By waluyojati121
belom menikah emoticon-Big Grin

Belom omemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By route16
bingung.

Sama om
Quote:Original Posted By sodakoh88
Ga tau gan.

Mungkin bawah ane tau gan 👇

Dia juga ga tau gan
Quote:Original Posted By 3770372
emoticon-Ngakak
udah gak ada emot ngakak guling2 sih yaa emoticon-Hammer (S)

ane suka komen di h2h
trus klo ane jawab ntr sama aja komentarnya balik ke ane emoticon-Ngakak

Kalo kak angka suka beda klo komenemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rahmatte
ane juga suka main ke H2H kanapa yah gan ada yang bisa jawab juga gak?

Mungkin nte butuh pencerahan dari suhu2 perhati hatian ini
Quote:Original Posted By ryderfr
karena agan sekarang gak malas komen di HTH, makanya jadi rajin emoticon-2 Jempol

Rajin pangkal paha ya gan
Quote:Original Posted By violie
Mungkin ente....
Ente.....
Ente....
Ente ya ente gan emoticon-Big Grin

Ane ganteng gan
Quote:Original Posted By disomasi
Mene ke tehe..

Qw jadi bingung om
Quote:Original Posted By ivony90
tampolin aja gan.. biar ga kebiasaan.
emoticon-Recommended Seller

Jahat ish:cih
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:38
Quote:Original Posted By mengontol
emoticon-Ngakak


Apaan malah ngukak ngakak kaga kasih jawaban bangemoticon-Cape deeehh
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:51
Quote:Original Posted By kucingkuncung


Sama om


kok sama? apanya yg sama? emoticon-Confused
"bingung" itu jawaban emoticon-army
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:51
Quote:Original Posted By route16
kok sama? apanya yg sama? emoticon-Confused
"bingung" itu jawaban emoticon-army


Sama sama bingung om
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 22:57
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Sama sama bingung om


lha berarti bener, kamu itu bingung.
klo saya mah kagak emoticon-raining
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 23:10
Quote:Original Posted By route16
lha berarti bener, kamu itu bingung.
klo saya mah kagak emoticon-raining


Jadi gimana dong om?:cih
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Mau Nanya
26-03-2018 23:23
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Apaan malah ngukak ngakak kaga kasih jawaban bangemoticon-Cape deeehh


Ngapain gue so iye ngurusin kehidupan orang emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 1
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dendam-lisa
Stories from the Heart
tak-ada-yang-abadi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
ratapan-makhluk-gaib
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia