Indonesiaamingbg
TS
Indonesiaamingbg
Free Fire Battlegrounds Indonesia
Halo gan!
Sekarang jenis game yang lagi seru apa sih? 
Setuju gak kalo jawabannya 
Battlegrounds!? emoticon-Peace

Yup game jenis ini emang lagi happening banget di Indonesia, diawali DENGAN masuknya game PLAYER UNKNOWN'S BATTLEGROUNDS di Indonesia game jenis battleground ini langsung melejit! Beberapa game serupa pun langsung muncul, seperti Fortnite, RoS, Paladins Battlegrounds, dan masih banyak yang lainnya. 

Namun kok kalo main di PC kayak nya agak males ya buat user-user gadget kayak ane? So beberapa developer pun langsung mengambil kesempatan ini untuk membuat game Battleground versi Android/iOS. Dan ternyata WOW lebih banyak lagi varian game yang muncul. 

Langsunglah ane cobain beberapa game ini. Ane sempet coba RoS, PUBGM Timi, Last Battlegrounds, dan Free Fire. Dari semua yang ane coba Free Fire yang paling nyaman buat dimainin di gadget gan. Emang sih buat Grafik masih kalah kalo dibandingin sama RoS, tapi buat gameplay dan jauh lebih enak main Free Fire kalo buat main di hp/gadget. RoS masih lebih enak buat dimainin di PC daripada di gadget. Sedangkan Last Battleground menurut ane kaku banget, dan yg menurut ane paling kurang dibanding yangn lainnya. Nah yg terakhir PUBGM ini emang mirip banget sama versi PC nya gan. Cuma sayangnya bahasanya masih bahasa China jadi ane ga paham. Terus menurut ane juga buat main di HP masih kurang nyaman, masih lebih enak Free Fire buat main di HP.

So karena ane jatuh hatinya sama Free Fire, sekarang gue coba bahas lebih dalam tentang Free Fire!




Free Fire! Yap game ini merupakan game Mobile keduaya Garena Indonesia setelah Arena Of Valor. Munculnya game ini tidak se RAME AoV yang terbilang sangat wah dalam merilis game nya. Free Fire justru tergolong sangat minim publikasi marketing di media-media saat game ini rilis. Namun siapa sangka? Baru beberapa bulan rilis di Indonesia sudah bisa bertengger di posisi ke-5 Top Free GamesPlaystore dengan total 10 juta download! WOW ! Kok bisa ya??  Mungkin karena namanya "Free" kali ya. Orang kayak kita kan emang sukanya yang gratisan. Hehe

Kenapa sih kok bisa banyak banget yang DOWNLOAD??

Spoiler for Nilai plus Free Fire dibanding Battlegrounds lain?:

Spoiler for Kekurangan FF:

Spoiler for Link Download/FP/Discord:

Spoiler for Upcoming Thread:


Oke sekian dulu ya gan pembahasan FF dari ane, buat info lainnya mari kita sharing di thread ini emoticon-Wowcantik



Diubah oleh Indonesiaamingbg 22-02-2018 03:53
guru.sipocongtien212700PinggiranBakwan
PinggiranBakwan dan 12 lainnya memberi reputasi
13
119K
574
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.