Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
4657
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e1d4c7c0d77036128b4569/ayla-agya--kaskus----part-4
Copyright by : member of AAK Permisi pada seluruh Kaskuser tercinta dan oom Momod yang terhormat. Mohon ijin untuk memperkenalkan thread baru yaitu Komunitas Ayla Agya Kaskus Thread ini dipersembahkan bagi semua Kaskuser pemilik dan pengguna ( termasuk juga calon pemilik ) LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Thread ini ditujukan sebagai tempat sharing / berkumpulnya para Kaskuser pemilik, pengguna
Lapor Hansip
03-04-2017 11:51

Ayla Agya @ Kaskus

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4


Copyright by : member of AAK
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4 Ayla Agya @ Kaskus - Part 4 Ayla Agya @ Kaskus - Part 4


Permisi pada seluruh Kaskuser tercinta dan oom Momod yang terhormat.
Mohon ijin untuk memperkenalkan thread baru yaitu Komunitas Ayla Agya Kaskus

Thread ini dipersembahkan bagi semua Kaskuser pemilik dan pengguna ( termasuk juga calon pemilik ) LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Thread ini ditujukan sebagai tempat sharing / berkumpulnya para Kaskuser pemilik, pengguna dan penggemar LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya dari seluruh Indonesia.

Diharapkan thread ini bisa menjadi ajang untuk mempererat persahabatan, silahturahmi, saling tukar informasi baik mengenai teknikal, aksesoris, interior, eksterior, dan saling berbagi pengalaman dan membantu dalam memecahkan masalah yang mungkin dialami selama menggunakan Ayla dan Agya.

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Iklan Ayla dan Agya di TV


Video - Test Drive Daihatsu Ayla dan Toyota Agya by Auto Bild Indonesia


Ayla Agya @ Kaskus - Part 4 Ayla Agya @ Kaskus - Part 4 Ayla Agya @ Kaskus - Part 4


Fitur dan Spesifikasi Daihatshu Ayla :

"Fitur dan Spesifikasi Ayla"


Varian khusus Ayla X-Elegant dan Ayla M-Sporty

"Ayla Elegant & Sporty"

Varian Ayla Tipe D

Fitur dan Spesifikasi Toyota Agya :

"Fitur Agya"

"Spesifikasi Agya"


-= BOCORAN TERBARU =-

Daihatsu Ayla - Toyota Agya 1.200 cc
Akan dimunculkan di 2017 ???


Quote:
Quote:Jakarta- Tahun ini duet LCGC jilid I, yakni Daihatsu Ayla dan Toyota Agya bakal direfresh dengan dibekali mesin 1.200 cc. Demikian info yang diperoleh dari sumber OTOMOTIFNET.

Bukan itu saja, mesin 1.200 cc Toyota Agya-Daihatsu Ayla juga akan dibekali konfigurasi mesin 4 silinder, menggantikan mesin 3 silinder saat ini.

Sebenarnya mesin 1.200 cc 4 silinder sudah tersedia, yakni mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i yang dipakai pada Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Artinya tinggal comot saja mesin yang sudah ada. Selebihnya tinggal menyempurnakan tampilan fisik dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Kalaupun tidak menggunakan mesin milik Toyota Calya-Daihatsu Sigra yang telah diproduksi di dalam negeri, maka opsi lainnya adalah pakai mesin milik Toyota Aygo.

Yakni mesin EB 2, yang dipasarkan di Jepang dan global.

Lantas kapan perkiraan Daihatsu Ayla-Toyota Agya bermesin 1.200 cc akan diluncurkan? “Informasi yang didapat, sedang dipersiapkan. Kemungkinan pada semester kedua tahun ini,” jawab sumber OTOMOTIFNET.

Tapi sumber lain justru menyebut bakal hadir April. Wah, layak ditunggu nih. (Otomotifnet.com)

sumber : http://otomotif.grid.id/Mobil/News-A...egera-Meluncur



Quote:Autonetmagz.com – Per September 2017 nanti, mobil LCGC garapan Astra Toyota dan Daihatsu, yaitu Agya dan Ayla akan genap berusia empat tahun. Tentu berdasarkan usia tersebut, sudah cukup rasanya kita menikmati generasi duo LCGC yang ada sekarang, alias waktunya facelift. Dan gayung bersambut, ternyata pihak Astra tengah mempersiapkan perubahan pada sang city car. Dan perubahan tersebut disinlayir pada sektor mesin.


Dalam persaingan di skema LCGC, memang Agya dan Ayla memiliki mesin yang lebih kecil, yaitu 998cc bersanding dengan Karimun Wagon R. Sisanya menggunakan mesin dengan kubikasi 1,2 liter seperti saudara dekat mereka Calya dan Sigra, lalu rival macam Datsun Go Panca dan Go+ Panca, serta Honda Brio Satya. Tentunya Agya dan Ayla bisa dong memakai mesin setara Calya dan Sigra yang berkode 3NR-VE berkapasitas 1.200cc Dual VVT-i dengan daya maksimum 88 PS pada 6.000 rpm, sementara torsi 108 Nm pada 4.200 rpm.


Grup Astra sendiri mengamini peningkatan kubikasi mesin ke 1200cc. Mengutip dari laman Otomotif Kompas.com, Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan bahwa tahun ini akan ada perubahan pada duet LCGC mereka tersebut. Pengenalan ke publik sendiri diperkirakan akan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show yang dihelat pada bulan april mendatang.

Dan jika menilik kalimat Bapak Sudirman Maman Rusdi, versi yang akan dibawa sebatas unit perkenalan saja, belum merupakan unit yang bisa diboyong ke rumah. Nah, jika memang Agya dan Ayla akan segera menggendong mesin baru, bagaimana nasib dan eksistensi dari mesin 998cc tiga silindernya yang sudah beredar saat ini? Tenang, jika anda termasuk yang masih menyukai versi mesin 998cc-nya, anda masih bisa mendapatkannya bahkan setelah ada penambahan mesin 1.200cc pada Agya dan Ayla. Jadi kedua mesin ini akan dipasarkan bersamaan guna memberikan pilihan lebih bagi para konsumen, seperti yang dikatakan Bapak Sudirman.


Nah, dengan penambahan kubikasi sebesar 200cc ini, tentu juga berpengaruh pada harga dong, naik? pasti, namun perlu dinantikan berapa selisihnya dengan versi 998cc yang sudah ada duluan. Dan konsekuensinya tentu tenaga akan meningkat dong, mungkin tenaga mesin yang sebelumnya kurang terasa menggigit di Calya dan Sigra, akan lebih menemukan peformanya di Agya dan Ayla yang notabene lebih enteng. Jika anda sedang memikirkan akan mengambil salah satu unit dari duet LCGC ini, coba tunggu dan pikir kembali, mungkin tawaran mesin 1200cc-nya lebih menarik bagi anda, namun tentu anda perlu sedikit bersabar hingga unitnya bisa dibeli. Sampaikan komentar anda ya.

Sumber :https://autonetmagz.com/duet-agya-ay...ims-2017/50910



Quote:

sedikit bocoran foto
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
TAMPILAN
NEW AGYA

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
NEW AYLA
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4


sumber dari autonetmagz.com




TATA TERTIB THREAD AYLA AGYA @ KASKUS :
[Mohon dibaca terlebih dahulu demi kenyamanan bersama. Terima kasih]

"Tata Tertib"


Mohon bantuan rekan-rekan lain nya untuk dapat memberikan masukan, saran, dan kritik untuk dapat memperbaiki isi dari thread ini khususnya pada page one ini.
Terima kasih.

Untuk TS sementara ini di pegang oleh :
G.I. Joe
Manisan84
Danmarket
Lasido671

Untuk ke depan nya sangat terbuka kemungkinan untuk terjadi perubahan TS pada kaskuser lain yang dirasa dan dinilai dan dipilih secara demokratis oleh rekan-rekan anggota. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh aylaagyakaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3arfuuun dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 138 dari 216
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
24-03-2018 16:28
Permisi mau tanya, saya ada agya 2015. Nah keluhan saya tu suspensinya keras sekali. Dulu pernah komplain ke beres tapi cuman diganti shock belakang aja. Cuman ko kerasnya itu yang ga ilang. Memang dulu saya pernah pakai waktu mudik dan gas terus pas jalan bener rusak. Nah mungkin issuenya gara2 itu. Kira2 adakah spring dan shock yang recommended buat ngatasi suspensi keras? Kalo komplain le beres khawatirnya meski diganti tetep keras aja. Thanks
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
25-03-2018 07:39
Mungkin ada yg punya problem yang sama dgn ane, apalagi kalau mobil agan warna terang.
di musim hujan ini, muncul garis air di bawah spion ane, bekas aliran gitu.
Kalau di KIT hilang sih tapi muncul lagi kalau keujanan.
Gimana mencegahnya ya?
1

2
Diubah oleh paolo03
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
25-03-2018 08:13
Quote:Original Posted By paolo03
Mungkin ada yg punya problem yang sama dgn ane, apalagi kalau mobil agan warna terang.
di musim hujan ini, muncul garis air di bawah spion ane, bekas aliran gitu.
Kalau di KIT hilang sih tapi muncul lagi kalau keujanan.
Gimana mencegahnya ya? Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4


gak warna terang aja deh gan , mobil ane warna item aja bekas air ngalir gitu trus waterspot juga kelihatan kalau di lihat dari dekat emoticon-Ngakak (S)
pusing milih harga dan merk dan sempet tanya di trit detailing , akhirnya berburu ke online shop lihat ada pedagang yg feedback banyak dan positif ,coba hubungi eh ternyata satu kota sama ane , karena gak sabaran lgian mumpung satu kota ane cod di perum yg jual waterspot nya dan manteb dah waterspot nya pada ilang
yg di bawah gagang pintu ane juga ada bekas air mengalir tp gak ane foto gan ya sudah hilang ,
sebelum dan sesudah
pic 1


pic 2
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
25-03-2018 09:37
Misi juragan, maaf ane post disini, barangkali masi ada cari agya 2018 diskon 8jt nego hub ane 081283078727
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
25-03-2018 13:24
Salam semua nya..

Maaf mohon info share solusi nya ya..
Mobil toyota agya 2016 kakak saya kok kabin sebelah kiri (sisi penumpang depan dan belakang), , banjir ya / kemasukan air waktu hujan. Biasa nya tidak. Sedikit informasi beberapa hari sebelum nya kakak saya tune up ringan, ganti oli dan pas billing katanya bagian AC apa gitu, di sarankan diganti walupun masih bisa di gunakan sementara waktu.

Selama ini dari beli tahun 2016 tidak pernah ada kendala air masuk kabin seperti ini apalagi sampai banjir, entah air masuk dari sisi depan sebelah kiri atau sisi belakang sebelah kiri, yang jelas seperti nya, akhir nya menggenang dan meluber ke sisi kiri depan atau sisi kiri belakang, belum ketauan dari mana nya. Mohon pencerahan nya ya.. Terimakasih..
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
25-03-2018 13:42
Salken gan/sis,.🙏
Mau tanya perbandingan performa tenaga mesin New ayla 1.2 sama brio ??
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 10:39
Quote:Original Posted By Smokerr


gak warna terang aja deh gan , mobil ane warna item aja bekas air ngalir gitu trus waterspot juga kelihatan kalau di lihat dari dekat emoticon-Ngakak (S)
pusing milih harga dan merk dan sempet tanya di trit detailing , akhirnya berburu ke online shop lihat ada pedagang yg feedback banyak dan positif ,coba hubungi eh ternyata satu kota sama ane , karena gak sabaran lgian mumpung satu kota ane cod di perum yg jual waterspot nya dan manteb dah waterspot nya pada ilang
yg di bawah gagang pintu ane juga ada bekas air mengalir tp gak ane foto gan ya sudah hilang ,
sebelum dan sesudah
pic 1


pic 2



Klo boleh tau merk nya apa ya yang aman dan efektif, soalnya body ayla ane sama kaca mobil dan spion timbul water mark semua...
Body bagian bawah juga banyak flex bekas aspal...

Quote:Original Posted By nyong.eq
Salken gan/sis,.🙏
Mau tanya perbandingan performa tenaga mesin New ayla 1.2 sama brio ??


Ane udah uji Ayla 1.2 MT 2017 ane vs Brio 1.3 MT 2013 (Bukan 1.2) punya adik, di medan yang sama dan beban yang sama...
Langsung ke kesimpulan aja :

-Brio 1.3 Handling pada kecepatan tinggi di jalan datar apalagi Tol mantap, respon dari 0-80 lebih cepat dan lebih irit dari ayla 1.2,
tapi akslerasi ayla 1.2 sedikit lebih galak
-Power mesin lamban dan mencret ketika menghadapi tanjakan panjang, tidak sesuai dgn spec yang ada di atas kertas,
Hasil uji tanjakan terjal krg/lbh 300m 2 kali tikungan, dan gak tau kemiringan berapa derajat, Brio 1.3 sudah harus ke gigi 1 dari gigi 2
setelah kira2 melahap 50m itupun harus dibantu blayer kopling karena telat pindah gigi, sedangkan ayla 1.2 sukses dari gigi 3 ke gigi 2
hingga sampe puncak.
-Lampu kabin ada di tengah sedang ayla dekat miror
-Dashboard lebih tinggi dari ayla, jadi pandangan ke depan kurang lega
-Space kepala dgn atap plafon lebih sempit dari ayla, kurang cocok dengan postur tubuh tinggi
-space lengan samping lebih lega dari ayla
-space ruang kaki lebih sempit dari pada ayla, apa lagi bagasinya gak bisa berharap bisa muat koper besar dan bawa galon
-Fitur AC Lebih komplit dari ayla
-Kwalitas material dashboard dan jumlah kompartemen penyimpanan dll Ayla lebih baik dari Brio
-Jok lebih tebal dan peredaman ayla lebih baik dari pada Brio, kata adik ane.
-Melahap jalanan rusak Ayla jagonya klo Brio harus hati-hati
-Brio katanya lebih bergengsi, tapi ane lebih suka kenyaman, akomodasi dan power buat nyalip truck ditanjakan, sparepart mudah dan
lebih murah karena ane orang pegunungan yang tidak mengutamakan gengsi...

Itu cuma pendapat ane saja Bro/Sis...

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Diubah oleh purecell83
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 12:47
Quote:Original Posted By callmeBENTO
Salam semua nya..

Maaf mohon info share solusi nya ya..
Mobil toyota agya 2016 kakak saya kok kabin sebelah kiri (sisi penumpang depan dan belakang), , banjir ya / kemasukan air waktu hujan. Biasa nya tidak. Sedikit informasi beberapa hari sebelum nya kakak saya tune up ringan, ganti oli dan pas billing katanya bagian AC apa gitu, di sarankan diganti walupun masih bisa di gunakan sementara waktu.

Selama ini dari beli tahun 2016 tidak pernah ada kendala air masuk kabin seperti ini apalagi sampai banjir, entah air masuk dari sisi depan sebelah kiri atau sisi belakang sebelah kiri, yang jelas seperti nya, akhir nya menggenang dan meluber ke sisi kiri depan atau sisi kiri belakang, belum ketauan dari mana nya. Mohon pencerahan nya ya.. Terimakasih..


ane pernah ngalamin yg kya gini gan..klw airnya bening itu air ac..cek selang ac itu ketarik...jadi kluar ke kabin airnya
banjir di depan kiri sama blkng
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 14:01
Quote:Original Posted By nyong.eq
Salken gan/sis,.🙏
Mau tanya perbandingan performa tenaga mesin New ayla 1.2 sama brio ??

kalau soal performa yakin brio pasti menang gan ane dah test drive 2 mobil itu sebelum minang ayla R 1.2
brio mobil keren gan tapi ya tapi.... ane nyari mobil untuk keluarga kecil ane jadi ane ga milih mobil buat gaya2an atau ngebut2an nyari performa. keunggulan brio itu ada di handling dan mesin yang lebih bertenaga cocok untuk yang berjiwa muda dan kurang cocok kalo agan dah punya anak. kalau sudah punya anak ayla agya menang karena keunggulannya ada di bagasi yg luas buat naro barang2 bayi ga masalah, gc yg lebih tinggi dari brio, ruang lapang di jok baris kedua plus ada headrestnya. minusnya build quality ayla masih kalah dengan brio menurut ane. masing2 ada plus minusnya sesuaikan dengan kebutuhan agan aja
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 14:23
Quote:Original Posted By cahcoolbanget

kalau soal performa yakin brio pasti menang gan ane dah test drive 2 mobil itu sebelum minang ayla R 1.2
brio mobil keren gan tapi ya tapi.... ane nyari mobil untuk keluarga kecil ane jadi ane ga milih mobil buat gaya2an atau ngebut2an nyari performa. keunggulan brio itu ada di handling dan mesin yang lebih bertenaga cocok untuk yang berjiwa muda dan kurang cocok kalo agan dah punya anak. kalau sudah punya anak ayla agya menang karena keunggulannya ada di bagasi yg luas buat naro barang2 bayi ga masalah, gc yg lebih tinggi dari brio, ruang lapang di jok baris kedua plus ada headrestnya. minusnya build quality ayla masih kalah dengan brio menurut ane. masing2 ada plus minusnya sesuaikan dengan kebutuhan agan aja


betul, jikalau BRIO ada bokongnya.. asli, dilibas semua low city car deh
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 15:58
gan mau tanya donk..

klo mw setting alarm Ayla R 1.2 AT buka tutup pintu biar ada bunyi nya gmana ya?

wa baca2 inet katanya lock unlock lock lock, tp tetep ga berubah.. tetep ga bunyi alarm nya ..

tenggsss
Diubah oleh squezzLand
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
26-03-2018 16:22
Quote:Original Posted By momodgalak


FYI agya emang shock paling keras dari LCGC lainya, paling yahud datsun dan brio satya. ganti after market or cek tekanan ban gan

masa bisa kalah sama non lcgc di angka 14km/l gan


Tekanan ban yang paling pas menurut pengalaman agan berapa? Kalo mau ganti shock aftermarket, bisa kasih rekomendasi merk yang bagus dan murah gan? emoticon-Toast
Diubah oleh streamous
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
27-03-2018 07:18
Permis gan mau nanya,

Kalo lampu belakang LED punya Ayla yang R 2017 bisa dipasang ke Ayla X 1.0 yang 2014 gak ya yang model sebelum facelift? Asli jaid ganteng nih belakangnya Ayla/Agya wkt udah make lampu letter L LED. Ada agan2 yang udah coba? Terima kasih
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
27-03-2018 08:09
Quote:Original Posted By Rzrizaldy
Permis gan mau nanya,

Kalo lampu belakang LED punya Ayla yang R 2017 bisa dipasang ke Ayla X 1.0 yang 2014 gak ya yang model sebelum facelift? Asli jaid ganteng nih belakangnya Ayla/Agya wkt udah make lampu letter L LED. Ada agan2 yang udah coba? Terima kasih


Yg lampu stoplamp itu ya? Bisa juragan, udah banyak yg upgrade
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
27-03-2018 08:18


Quote:Original Posted By cahcoolbanget
kalau soal performa yakin brio pasti menang gan ane dah test drive 2 mobil itu sebelum minang ayla R 1.2
brio mobil keren gan tapi ya tapi.... ane nyari mobil untuk keluarga kecil ane jadi ane ga milih mobil buat gaya2an atau ngebut2an nyari performa. keunggulan brio itu ada di handling dan mesin yang lebih bertenaga cocok untuk yang berjiwa muda dan kurang cocok kalo agan dah punya anak. kalau sudah punya anak ayla agya menang karena keunggulannya ada di bagasi yg luas buat naro barang2 bayi ga masalah, gc yg lebih tinggi dari brio, ruang lapang di jok baris kedua plus ada headrestnya. minusnya build quality ayla masih kalah dengan brio menurut ane. masing2 ada plus minusnya sesuaikan dengan kebutuhan agan aja

benerrr..bru liat reviewnya di yutub,..thanx gan 🙏
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
27-03-2018 08:22


Quote:Original Posted By purecell83
Klo boleh tau merk nya apa ya yang aman dan efektif, soalnya body ayla ane sama kaca mobil dan spion timbul water mark semua...
Body bagian bawah juga banyak flex bekas aspal...



Ane udah uji Ayla 1.2 MT 2017 ane vs Brio 1.3 MT 2013 (Bukan 1.2) punya adik, di medan yang sama dan beban yang sama...
Langsung ke kesimpulan aja :

-Brio 1.3 Handling pada kecepatan tinggi di jalan datar apalagi Tol mantap, respon dari 0-80 lebih cepat dan lebih irit dari ayla 1.2,
tapi akslerasi ayla 1.2 sedikit lebih galak
-Power mesin lamban dan mencret ketika menghadapi tanjakan panjang, tidak sesuai dgn spec yang ada di atas kertas,
Hasil uji tanjakan terjal krg/lbh 300m 2 kali tikungan, dan gak tau kemiringan berapa derajat, Brio 1.3 sudah harus ke gigi 1 dari gigi 2
setelah kira2 melahap 50m itupun harus dibantu blayer kopling karena telat pindah gigi, sedangkan ayla 1.2 sukses dari gigi 3 ke gigi 2
hingga sampe puncak.
-Lampu kabin ada di tengah sedang ayla dekat miror
-Dashboard lebih tinggi dari ayla, jadi pandangan ke depan kurang lega
-Space kepala dgn atap plafon lebih sempit dari ayla, kurang cocok dengan postur tubuh tinggi
-space lengan samping lebih lega dari ayla
-space ruang kaki lebih sempit dari pada ayla, apa lagi bagasinya gak bisa berharap bisa muat koper besar dan bawa galon
-Fitur AC Lebih komplit dari ayla
-Kwalitas material dashboard dan jumlah kompartemen penyimpanan dll Ayla lebih baik dari Brio
-Jok lebih tebal dan peredaman ayla lebih baik dari pada Brio, kata adik ane.
-Melahap jalanan rusak Ayla jagonya klo Brio harus hati-hati
-Brio katanya lebih bergengsi, tapi ane lebih suka kenyaman, akomodasi dan power buat nyalip truck ditanjakan, sparepart mudah dan
lebih murah karena ane orang pegunungan yang tidak mengutamakan gengsi...

Itu cuma pendapat ane saja Bro/Sis...

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

tks reviewnya gan,.ane jg di ambon bnyak jalan tinggi,. tp ayla blm ABS ya?? agya udah ABS,.
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
27-03-2018 11:34
Selamat pagi warga AAK dimana pun berada dan dalam keadaan apapun
Newbie ijin lewat dan mantau yah



Salam AAK 166
Bekasi Ujung



emoticon-Ngacir
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
28-03-2018 05:54
Quote:Original Posted By amatbaskoro
Selamat pagi warga AAK dimana pun berada dan dalam keadaan apapun
Newbie ijin lewat dan mantau yah



Salam AAK 166
Bekasi Ujung



emoticon-Ngacir


pagi om....
semarang dah ada om? liat page belakang kayaknya ketum belom nongol ya....hehehehehe

mau join neh...newbie...sapa tau bisa kopdar...
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
28-03-2018 07:44
Quote:Original Posted By squezzLand
gan mau tanya donk..

klo mw setting alarm Ayla R 1.2 AT buka tutup pintu biar ada bunyi nya gmana ya?

wa baca2 inet katanya lock unlock lock lock, tp tetep ga berubah.. tetep ga bunyi alarm nya ..

tenggsss

Ane dah nanya salesnya gk bisa bunyi gan...bunyinya kalo udah di lock pake remote trus buka pintunya manual pake anak kunci...coba aja?wkwkwkwj
Diubah oleh omtoto
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
28-03-2018 13:04
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
numpang mantau ahh...

salam miringemoticon-Salam Kenal
0 0
0
Halaman 138 dari 216
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia