Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab296c0582b2e003b8b456d/dilraba-dilmurat-si-cantik-yang-bikin-alexandre-pato-mabuk-asmara
Foto seksi Dilraba Dilmurat, artis China yang membuat Alexandre Pato mabuk asmara jadi buruan netizen. Betapa tidak? Sosok Dilraba memang istimewa, sampai-sampai Pato yang baru dua bulan berlaga di Liga China rela memamerkan poster wajah jelitanya. Bahkan Pato berani mengklaim, Dilraba adalah perempuan paling cantik di China.
Lapor Hansip
22-03-2018 00:30

Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara

Past Hot Thread
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara

Quote:
Foto seksi Dilraba Dilmurat, artis China yang membuat Alexandre Pato mabuk asmara jadi buruan netizen. Betapa tidak? Sosok Dilraba memang istimewa, sampai-sampai Pato yang baru dua bulan berlaga di Liga China rela memamerkan poster wajah jelitanya. Bahkan Pato berani mengklaim, Dilraba adalah perempuan paling cantik di China.

Petualangan Alexandre Pato berlanjut. Setelah sempat berlaga di AC Milan, Chelsea, lalu Villarreal, perhentian berikutnya dari sang mantan pemain internasional Brazil adalah Tianjin Quanjian. Bersama klub tersebut Pato mencetak dua gol dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Super China (CSL) yang baru bergulir tiga pekan.

Tapi, bukan cuma petualangan lahir Pato saja yang bergerak ke China. Petualangan asmaranya juga demikian. Dahulu dia demikian ‘berani’ ketika memacari Barbara Berlusconi, putri Silvio Berlusconi. Kali ini selera Pato berubah dari Barbara yang pirang kepada Dilraba Dilmurat yang berambut hitam berkulit seputih salju.

Dilraba Dilmurat memang menjadi pujaan kaum pria. Akun instagramnya, @dear_dlrb memiliki 183 ribu pengikut. Ia juga sempat dinobatkan sebagai perempuan tercantik di benua Asia. Perempuan kelahiran 1992 ini sudah berkali-kali membintangi film, di antaranya Diamond Lover (2015), The King’s Woman (2017), Fall in Love Like a Star (2015).

Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara

Aksi Pato menggoda Dilraba Dilmurat terjadi saat dia mengantar Tianjin Quanjian meraih kemenangan kandang atas Jeonbuk Motors dengan skor 4-2 di ajang Liga Champions Asia. Setelah laga rampung, Pato memamerkan poster dirinya yang digabungkan dengan foto Dilraba. Yang istimewa, poster tersebut berisi tulisan yang berbunyi, ‘Pato bermain apik karena Dilraba menonton pertandingan’.

Sebelumnya Pato melalui akun media sosialnya juga sempat menggoda Dilraba dengan menyebut, “Aku tidak bisa lupa, kamu adalah wanita paling cantik di China.

Quote:
Dilraba Dlimurat yang lebih dikenal dengan nama Dilraba merupakan aktris China yang lahir pada 3 Juni 1992. Namanya tidak seperti keturunan China lainnya karena ia berasal dari keturunan Uyghur. Uyghur sendiri merupakan salah satu suku minoritas di China yang memiliki kedekatan ciri fisik dan budaya dengan Turki.

Penasaran dengan kecantikan gadis idola Alexandre Pato? Berikut ini foto-foto Dilraba Dilmurat dari akun instagramnya


Awas Ngiler

Awas Ngiler

Awas Ngiler

Awas Ngiler


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 19:18
Buset. Ganteng km cantik ni. Kayak di film2 aja d
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 19:27
Quote:Original Posted By bagasroti1901
True emoticon-Ngakak


maksudnya apa ya ?? emoticon-Bingung
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 19:54
bening euyy
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 20:35
Gulnizer bexitiyar lebih cakep mnurut ane
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 20:44
Nyang biasa aja ... Nyang ini terlalu tinggi emoticon-Frown
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 21:17
wait... ini mukanya aseli apa oplas? emoticon-Belo
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 21:38
bening bat gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 21:43
emoticon-Request Lehuga, bre..
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 22:56
8Quote:Original Posted By mabuise
diraba diurat emoticon-Big Grin


Bangcyaddd.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 23:51
yah kalo uyghur mah masih saudara an sama negara2 asia tengah yg stan blakangnya. pantes lah msih ada cakep2nya
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
23-03-2018 23:59
yang ini paling niat banget kometnya..h..ahaha

0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 00:03
mantape pato menang baja, diraba pula xD
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 00:10
Cantik banget breemoticon-Genit
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 04:54
Quote:Original Posted By dummyfrog
bening emoticon-Belo jd ngiler

angelababy hasil oplas gan


oplasnya kaga se extrem korong rea suruh cewek tercantik nginep di salah 1 keluarga di Korea yang ada anak ceweknya liat aja beberapa minggu ke depan anak nya di oplas ampe mirip kaya tuh cewek cuantik
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 10:08
Ane bacanya diraba semburat
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 10:18
cantik banget itu cewek chinese. emoticon-Matabelo
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 10:27
mantep ye gan
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 10:34
haishhh kin sange aja emoticon-Wink
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 12:39
Cantik c tp ane lebih demen sama Yang Mi
0 0
0
Dilraba Dilmurat, Si Cantik Yang Bikin Alexandre Pato Mabuk Asmara
24-03-2018 14:28
wasuu. ini mah bener2 cantik gan. wajar banget pato nyantol ama ini cewek.
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia